travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko

Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko


Fakta – Fakta Menarik Kota Fez
Fakta – Fakta Menarik Kota Fez

Bagi Anda yang belum mengunjungi Maroko, maka ada baiknya untuk lebih mengenai kota cantik Fez yang berada di Maroko melalui beberapa fakta menarik di bawah ini :

Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko


1. Pernah jadi ibukota Maroko


Kota yang ditemukan oleh Idris I pada tahun 789 ini, pernah menjadi ibukota Maroko hingga tahun 1925. Sejumlah julukan pun melekat untuk kota ini, seperti 'Mecca of the West' hingga 'Athens of Africa.'

2. Sejuta menara masjid


Mayoritas penduduk Fez adalah umat Muslim, maka tidak heran kalau Anda akan menjumpai begitu banyak menara masjid di kota ini. Terletak di antara tembok-tembok kota yang rapat dan tinggi, menjulang menara yang berdiri gagah menghadap langit.

3. Bahan makanan paling segar ditaruh di lantai


Sebagai kota yang memiliki pasar tertua di dunia, ada sejumlah aturan tidak tertulis yang hanya dikenal pedagang Fez. Salah satunya adalah, bahan makanan paling segar harus ditaruh di lantai.

4. Keledai sebagai kendaraan


Keledai masih digunakan sebagai moda transportasi layaknya zaman Rasulullah. Jangan heran jika ada yang menyebut kata 'balak' yang berarti kedelai. Karena kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk, keledai berperan penting untuk membawa barang.

Jadi jangan sampai melewatan kunjungan menarik ke berbagai destinasi menarik di Fez bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua melalui paket tour muslim Maroko dan Jangan lewatkan juga Umroh Plus Maroko Spanyol dengan Cheria Wisata ya. Selamat liburan...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko