travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Icip Icip Makanan Khas Unik Valencia Spanyol

Icip Icip Makanan Khas Unik Valencia, Spanyol


Berlibur ke Valencia ternyata tak hanya selalu mengenai pemandangan yang indah, namun Anda juga dapat menikmati lezatnya wisata kuliner khas yang akan menambah pengalaman liburan Anda di kota cantik ini. Berikut adalah beberapa kuliner khas nikmat yang bisa Anda cicipi, diantaranya :
Kota Valencia
Icip Icip Makanan Khas Unik Valencia Spanyol

Makanan Khas Unik Valencia Spanyol


Arroz al horno

Arroz al horno
Arroz al horno

Kuliner khas ini juga biasa disebut nasi panggang karena proses memasaknya dengan cara dipanggang dalam oven. Sebelum dimasukkan kedalam oven, semua bahan seperti nasi dan tambahan lauk seperti daging babi, sosis, buncis, tomat dan bawang putih ditempatkan kedalam wadah dari tanah liat.

Arroz Negro

Arroz Negro
Arroz Negro

Kuliner khas ini dikenal dengan sebutan paella hitam, hal ini dikarenakan warna masakan tersebut berwarna hitam dari kaldu dan tinta cumi-cumi kedalam beras yang sudah dimasak. Anda dapat mencicipi Arroz Negro bersama dengan lauk pelengkap seperti udang, cumi, kepiting, ataupun lobster.

Fideus

Fideus
Fideus

Merupakan kuliner dari mie pasta yang berukuran pendek dan direbus menggunakan kaldu ikan serta kerang. Fideus akan lebih nikmat dicicipi dengan hidangan laut lainnya seperti tiram ataupun udang.

Tour Ke Spanyol 2017


Bagaimana menarik bukan? Jika iya, maka jangan tunggu lebih lama lagi untuk berlibur ke Valencia. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Valencia di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Holiday yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Tour Spanyol dan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bagi Anda semua.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Icip Icip Makanan Khas Unik Valencia Spanyol