travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Spanyol 2017 Muslim Friendly Menu Halal

Paket Tour Spanyol 2017 Muslim Friendly

Dalam Paket Tour Spanyol yang menarik ini Anda akan belajar mengenali Spanyol,. Memulai perjalanan Anda di Madrid, ibukota besar negara. Kunjungi Aranjuez Royal Palace, mengagumi Cuenca "rumah gantung," dan menjelajahi jalan-jalan berliku kuno Valencia. Berkendara di sepanjang Pantai Mediterania dan berhenti di Peniscola Castle on the way ke Barcelona yang indah. Perjalanan melalui Catalonia, berhenti di Saragossa, dan melanjutkan ke Pamplona, yang terkenal karena peternakan sapi jantannya.


Paket Tour Spanyol
Paket Tour Spanyol 2017

Selain itu Anda juga akan melanjutkan ke Basque Country dan mengunjungi San Sebastian, kota pelabuhan Bilbao, dan Burgos. Inti dari Spanyol adalah kota yang lebih menakjubkan, seperti Segovia, Avila, dan Salamanca, yang terkenal untuk pusat sejarah yang unik dan produksi anggur terkenal. Kemudian, menuju ke selatan ke Andalusia yang cerah untuk menginap di Seville yang spektakuler.

Di Paket ini Anda akan mencoba sherry anggur di Jerez, berhenti di desa putih di Ronda, mengunjungi kompleks Alhambra yang eksotis, kediaman raja Moorish di Granada, menikmati labirin di Moor tua Cordoba sekitar Mezquita yang indah, dan menelusuri jejak Don Quixote di perjalanan anda antara kincir angin dan istana dari La Mancha. Kembali di Madrid, menikmati menginap di akhir tur dan berpemandu di kota elegan ini.

Pemandangan :

Kunjungan ke Royal Palace di Aranjuez, Cuenca, Valencia, Pamplona, Bilbao, San Sebastian, Saragossa, Segovia, Avila, Salamanca, Caceres, Seville, Jerez mencicipi anggur, Ronda, Cordoba

Objek Wisata :

La Mancha

Pemandu Wisata :

Pemandu wisata lokal untuk wisata ke kota Barcelona, Granada Alhambra, Madrid. Jasa seorang pemandu wisata saat tur.

Itinerary, Biaya & Jadwal Perjalanan Paket Tour Spanyol


Hari 1 : Tiba di Madrid, Spanyol


Paket ini dimulai dengan cek in hotel. Sisa hari bebas untuk mulai menjelajahi kota Madrid yang ramai. Banyak kota besar di Eropa ramai didatangi turis dari penjuru dunia, salah satunya adalah Madrid. Kota dengan bangunan berarsitektur indah ini kian menarik dengan Stadion Santiago bernabeu, markas kesebelasan Real Madrid. Malam ini, bertemu dengan pemandu wisata anda dan sesama pelancong.

Hari 2 : Madrid - Aranjuez - Cuenca – Valencia


Royal Palace - Tour Spanyol
Royal Palace

Memulai hari dengan perjalanan ke Aranjuez dekat dataran Castilia, di mana anda akan berhenti untuk mengunjungi Royal Palace, Aranjuez sendiri adalah sebuah kota kecil di Madrid, Spanyol. Di sana terletak sebuah bangunan bernama Palacio Real de Aranjuez tempat kediaman Raja Spanyol kala itu, Philip II awalnya dibangun pada abad ke-14. Meskipun pernah dibakar pada tahun 1727 dan 1728, dan dibangun kembali dan menjadi tempat tinggal favorit pejabat Spanyol. Bangunan tersebut dirancang oleh Juan Bautista de Toledo dan Juan de Herrera. Pada masa sekarang, tempat tersebut menjadi situs Kerajaan Spanyol dan dibuka untuk umum. Lanjutkan perjalanan ke tenggara kota tua yang megah terletak di Cuenca, yang berdiri tinggi di atas tebing dari Sungai Jucar dan Huecar. Hal ini terkenal dengan "menggantung rumah" yang tergantung di atas jurang Huecar. Rumah-rumah ini sudah bertahan ratusan tahun, hal ini merupakan bukti kekokohan bangunan dan kepintaran orang yg mendesain dan membangunnya. Diperkirakan sudah 500-700 tahun bangunan rumah ini berdiri dan tetap saja kokoh.

Disebut juga Casas Colgadas, rumah-rumah ini berada di atas bukit bernama Huecar Gorge. Sekarang bangunan rumah gantung ini

telah dikuasai oleh Museum of Abstract Arts dan tetap menjadi daya tarik para fotografer. Melakukan perjalanan ke Valencia untuk menginap.

Hari 3 : Valencia


Valencia terkenal terutama untuk iklim yang indah dan kualitas cahaya. Nikmati berkendara di sepanjang jalan lebar yang dilengkapi dengan pohon ara, pohon korma dan di sepanjang jalan-jalan sempit tua dengan rumah-rumah bergaya gothic dan teras khas. City of Arts and Sciences (Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan) adalah skala besar pusat rekreasi perkotaan untuk budaya dan ilmu pengetahuan di kota Valencia, Spanyol. Dirancang oleh arsitek Valencia Santiago Calatrava dan mulai dibuka pada bulan Juli 1996, ini merupakan contoh yang mengesankan dari arsitektur modern. Terletak di lahan kering sungai lama dari Turia, di tengah-tengah antara kota tua Valencia dan distrik pesisir Nazaret, Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan meliputi area seluas 350.000 meter persegi.

Setelah bencana banjir pada tahun 1957, sungai dialihkan sepanjang kanal di sebelah selatan kota, dan dasar sungai yang mengering berubah menjadi sebuah taman cekung yang indah, yang merupakan Kota Seni dan Ilmu. Dikelilingi oleh aliran menarik dan genangan air, "kota" dan sekitarnya biasanya digunakan sebagai tempat santai untuk berjalan siang atau malam. Sehingga daerah ini menjadi tujuan wisata paling penting dan modern di kota Valencia.

Kompleks ini dirancang hampir seluruhnya oleh Valencia kelahiran Santiago Calatrava. L'Hemisfèric, planetarium, adalah elemen pertama yang akan dibuka untuk umum pada April 1998. Bangunan ini dimaksudkan untuk menyerupai mata raksasa dengan kelopak mata yang terbuka untuk mengakses kolam air sekitarnya. Dasar kolam adalah kaca, menciptakan ilusi mata secara keseluruhan.Menjadikan L'Hemisfèric sebagai pusat dari Kota Seni dan Ilmu

Museum Sains Felipe Principe, dibuka pada tahun 2000, menyerupai kerangka ikan paus. Bangunan ini terdiri dari tiga lantai. Sebagian besar lantai dasar diletakkan sebuah lapangan basket. Lantai pertama memiliki pemandangan indah dari Taman Turia yang mengelilinginya; lantai dua "The Legacy of Science" adalah tempat para peneliti; lantai tiga yang dikenal sebagai "Hutan Kromosom" yang menunjukkan urutan DNA manusia.

L'Oceanogràfic adalah sebuah taman oseanografi terbuka , akuarium oseanografi terbesar di Eropa dengan luas 110.000 meter persegi dan berisi 42 juta liter air. Dibangun dalam bentuk bunga bakung dan merupakan karya arsitek Félix Candela. Akuarium ini adalah rumah bagi lebih dari 500 spesies yang berbeda termasuk lumba-lumba, paus beluga, ikan hiu todak, ubur-ubur, bintang laut, bulu babi, singa laut, anjing laut, penguin, kura-kura, hiu, dan ikan pari. Tempat ini juga dihuni spesies burung lahan basah.

El Palau de les Arts Reina Sofia adalah sebuah rumah opera dan pusat seni pertunjukan, dan komponen besar terakhir dari Kota Seni dan Ilmu. Itu dibuka pada tanggal 9 Oktober 2005 ketika momen Valencian Community Day. Penggunaan Calatrava dari beton putih bersih dan fragmen Gaudiesque ubin yang hancur,menjadi sebuah konstruksi Valencia penting, yang mengikat semua struktur bersama-sama secara keseluruhan.

Waktunya untuk melakukan beberapa aktivitas seperti berbelanja atau jalan-jalan, tentu saja, pilihan untuk bergabung dengan wisata pilihan.

Hari 4 : Valencia - Peniscola - Barcelona


Hari yang menarik dimulai dengan perjalanan ke utara Castellon untuk kunjungan ke Kastil Peniscola, yang dibangun oleh Ksatria Templar di abad ke-14. Tanjung di mana benteng dan kota yang terletak seperti di abad pertengahan. Kastil di mana Benediktus tinggal dari tahun 1417 hingga wafatnya pada tahun 1423 diperbaiki, diperkuat dan ditambah tembok-tembok baru pada tahun 196 ketika film El Cid dengan sutradara Anthony Mann mengambil sebagian gambarnya disana. Kota dan kastil Peníscola digambarkan menjadi kota Valencia. Kastil ini sekarang merupakan sebuah daya tarik pariwisata terkenal, sementara pantai dan area sekitarnya merupakan tempat liburan yang popular buat keluarga. Lanjutkan perjalanan Anda melalui kebun jeruk dan resor tepi laut melewati Tarragona indah ibukota Catalonia, Barcelona.

Hari 5 : Barcelona


Barcelona merupakan sebuah kota metropolis, a Roman city, memiliki keindahan arsitektur yang menakjubkan, tata kota yang baik, rapi dan teratur. Adalah kota kedua terbesar di Spanyol, setelah Madrid, dengan populasi hampir 5 juta orang. Hal yang mengundang decak kagum adalah meski sebuah kota metropolis, traffic di jalan - jalan terbilang teratur, bahkan tidak terlihat kemacetan - kemacetan di jalan raya. Barcelona memiliki iklim Mediteranea, sehingga meski winter times tiba, masih cukup nyaman baik untuk dikunjungi ataupun ditinggali, karena tidak begitu dingin. Pada spring times temperatur dan iklim juga cukup bersahabat, di banding negara - negara Eropa yang tidak berada di linea Mediteranea, iklim-nya kurang lebih sama dengan iklim di wilayah selatan Italia. Summer times tidak diragukan lagi temperaturnya sama dengan daerah - daerah tropis, bahkan ketika datang angin panas yang berasal dari gurun, temperatur menjadi lebih tinggi daripada daerah - daerah tropis, seperti Indonesia.

Jalan-jalan pagi ini dengan pemandu wisata lokal dan mencakup berkeliling Montjuic untuk melihat Stadion Olimpiade dan panorama pemandangan dari pelabuhan dan kota. Perjalanan terus ke pusat kota Plaza Catalunya dan Paseo de Gracia untuk mengagumi kebesaran dan eksentrisitas karya arsitektur Gaudi di Rumah Batllo dan Mila dan Sagrada Familia (tidak termasuk biaya masuk).

Hari 6 : Barcelona - Saragossa – Pamplona


Saragossa City - Tour Spanyol
Saragossa City

Lihat lebih dekat kota Catalonia saat anda di perjalanan ke barat laut ke Saragossa di tepi Sungai Ebro. Selama anda berhenti anda akan memiliki waktu untuk melihat Sanctuary of our Lady of Pilar. Lanjutkan ke utara melalui lembah subur dan wilayah Rioja anggur yang tumbuh ke Basque Country dan ke ibukota Kerajaan kuno Navarra, Pamplona, untuk menginap semalam.

Hari 7 : Pamplona - San Sebastian - Bilbao - Burgos


Mulailah pagi anda dengan perjalanan ke Basque Country untuk kunjungan ke San Sebastian (disebut "Donostia" di Basque), resor pantai di pantai selatan Teluk Biscay. Playa de La Concha adalah pantai terbesar dan terpopuler di San Sebastian. Saat musim panas, pantai ramai dengan aktivitas olahraga air, seperti kayaking, canoeing, dan sail boating. Pantai berpasir putih yang lembut ini ‘disiram’ cahaya matahari penuh, sehingga ideal untuk tempat berjemur. 

Perjalanan barat laut ke kota pelabuhan Bilbao. Waktu untuk kunjungan pilihan ke Guggenheim Museum (tidak termasuk biaya masuk). Terlepas dari koleksi menakjubkan lukisan modern, dan bangunan itu sendiri, oleh Frank Gehry, yang dianggap sebagai salah satu karya besar arsitektur abad ke-20. Guggenheim Museum Bilbao memamerkan seni modern dan kontemporer karya seniman-seniman Spanyol dan internasional. Museum ini merupakan bagian dari Solomon R. Guggenheim Foundation. Tahun 1991 pemerintah Basque Country bersedia mengucurkan dana untuk pembangunan museum Guggenheim di sebuah area pelabuhan tua Bilbao. Arsitek berkebangsaan Kanada-Amerika, Frank Gehry, mengeksekusi proyek tersebut. Dalam merancang proyek besarnya tersebut, Gehry banyak terinspirasi bentuk kapal, tebing, menara, dan sirip terbang. Pembangunannya dilakukan di atas situs kawasan industri yang sudah tak berfungsi dengan jajaran gudang tua yang mulai termakan oleh waktu. Melihat dari lokasi, seperti kebanyakan arsitek hebat, Gehry merancang Guggenheim dengan memadukan konteks sejarah dan geografisnya. Pada sore hari, perjalanan ke selatan ke Burgos.

Hari 8 : Burgos - Segovia - Avila - Salamanca


Hari ini, perjalanan ke barat daya ke Castile. Burgos (Castille dan Leon) yang berdiri pada tahun 884 di bantaran Rio Arlanzon, merupakan ibukota Kerajaan Castille dan Leon selama beberapa abad lamanya. Kota ini berkembang pesat antara bad ke-15 dan ke-16 berkat ramainya perdagangan tekstil, sehingga kota ini menjadi kota yang makmur.

Kemakmuran kota ini membuatnya mampu membangun beragam monumen dan bangunan yang mengagumkan seperti Biara Las Huelgas serta pintu gerbang menuju benteng tua Arco de Santa Maria. Burgos adalah kota yang nyaman namun agak sepi, apalagi di malam hari.Nikmati beberapa pemandangan besar seperti perjalanan ke Sierra de Guadarrama, sebuah oasis hijau di gurun Kastilia. 

Berhenti di Segovia, megah dan bertengger di formasi batuan di ketinggian 3.280 kaki. Katedral, Alcazar, dan saluran air Romawi Roman Aqueduct atau Segovia Aqueduct (Acueducto de Segovia) membentang di sepanjang kota Segovia, melewati Plaza del Azoguejo. Pemandangan kontruksi itulah yang paling sering menjadi objek foto para turis.

54-4Roman Aqueduct adalah kontruksi saluran air yang dibuat oleh bangsa Romawi. Selama 2.000 tahun lamanya, Roman Aqueduct menyuplai air untuk kehidupan kota Segovia. Aqueduct tersebut dibuat untuk membawa air dari sumber yang jauh ke kota-kota Romawi. Saluran air ini memiliki sistem pembuangan dan penyaringan, sehingga air limbah yang berbahaya tidak mencemari air untuk kehidupan warga adalah beberapa pemandangan terkenal. Selanjutnya, pergi ke Avila untuk kunjungan singkat sebelum melanjutkan ke Salamanca, waktunya untuk menikmati keindahan luar biasa nya Plaza Mayor. Alun-alun luas berbentuk persegi ini dikelilingi tiga bangunan empat lantai. Letaknya hanya beberapa blok dari Puerta del sol, nama alun-alunnya adalah Plaza Mayor. Tempat tersebut menjadi favorit semua kalangan baik penduduk lokal maupun turis untuk berkumpul sambil ngopi di cafe.

Hari 9 : Salamanca - Cáceres - Seville


Pagi ini dan menyeberangi Sungai Tagus dan Guadarrama, Tagus terletak di Semenanjung Iberia, dan sungai terpanjang di sana. Ini adalah perbatasan antara Spanyol dan Portugal, dengan sisa 275 km itu berjalan melalui Portugal ke Atlantik. Berhenti di Caceres, yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO perpaduan dari Romawi, Islam, gothic utara, dan gaya Renaissance Italia. Nikmati pemandangan Spanyol sebelum mencapai Seville, salah satu kota Spanyol yang paling berwarna-warni.

Hari10:Seville


Sehari penuh waktu luang. Mungkin anda ingin menghabiskan pagi ini menikmati wisata keliling pilihan termasuk objek wisata utama dari keindahan kota. Kalau Granada terkenal dengan Alhambra-nya, dan Cordoba termahsyur dengan Mesquita-nya, maka di Sevilla tempat kunjungan utamanya adalah gereja Katedral, La Giralda, dan kompleks Alcazar. Ketiga bangunan tersebut berada saling berdekatan di sebelah timur Avenida de la Constitucion dan di sebelah selatan pusat kota yang dikenal dengan El Centro.

Ya, Sevilla adalah salah satu kota tua terindah di Spanyol dengan sejarah yang begitu kaya. Ke mana pun kita melangkah, maka akan banyak menemukan monumen, bangunan, dan gereja tua yang sangat megah. Arsitektur peninggalan zaman Abad Pertengahan tetap dipertahankan lengkap dengan jalanan sempit dan berliku.

Ada beberapa cara mengelilingi Sevilla, yaitu dengan berjalan kaki, naik bus turis, atau naik kereta kuda klasik untuk mengunjungi beberapa bagian kota. Bila tidak memiliki banyak waktu, maka kita bisa naik bus turis berwarna merah terang dan beratap terbuka untuk melihat-lihat kota secara keseluruhan dan berhenti di tempat-tempat yang kita kehendaki.

Hari 11 : Seville - Jerez - Ronda - Granada


Ronda - Tour Spanyol
Ronda

Satu hari untuk melihat yang terbaik dari Andalusia. pertama ke wilayah Jerez berhenti untuk mencicipi sherry. Selanjutnya, perjalanan ke desa bercat putih ke kota Ronda, terkenal dengan jurang yang benar-benar memotong menjadi dua, tentu saja adu banteng nya. Bermalam di Granada dalam Sierra Nevada.

Hari 12 : Granada - Cordoba


Granada adalah kota Arab yang paling berharga, mereka masih berkabung kerugian dalam doa mereka. Pelajari lebih lanjut tentang hal itu pada kunjungan disertakan dengan pemandu wisata lokal. Waktu terbaik untuk mengunjungi kota Granada adalah pada waktu musim semi ketika pesona bunga bermekaran dengan indahnya dan cuaca yang lebih sejuk.

Arsititektur Moor disetiap sudut kota adalah salah satu jenis arsitektur yang paling mengesankan dunia. Jadi bersiaplah Anda untuk tercengang melihat keindahannya.

Granada memiliki Alhambra, sebuah kompleks istana dan benteng yang menguak kilauan keindahan sejarah, peninggalan dan peradaban islam di ranah eropa, salah satunya ciri bangunan khasnya adalah garden landsacpe yang katanya taman ini cerminan dari taman surga. Lokasi ini paling banyak diminati wisatawan yang ingin menikmati struktur yang mengesankan.

Pemandangan lebih bagus sore ini ketika anda melakukan perjalanan ke Cordoba di tepi Sungai Guadalquivir.

Hari 13 : Cordoba - Madrid


Ini mungkin yang paling berkesan Moor kota dengan masjid besar, Mezquita, salah satu bagian Islam paling penting dari arsitektur dunia Arab. Salah satu masjid yang paling terkenal dalam sejarah Islam adalah Masjid Cordoba di Spanyol. Masjid ini dulunya sebuah katedral bernama Visigoth St Vincent. Pertama kali diubah menjadi masjid pada 784 M di bawah kepemimpinan Abd ar-Rahman I.

Masjid terus mengalami renovasi saat pemerintahan Abd ar-Rahman II. Sementara, pada masa pemerintahan al-Hakam II, masjid diperbesar dan dibangun mihrab. Renovasi terakhir dilakukan pada masa al-Mansur Ibn Abi Amir 987 M yang membangun penghubung dengan istana.

Masjid Cordoba mempunyai tinggi menaranya 40 hasta di atas batang-batang kayu berukir dan ditopang oleh 1.293 tiang yang terbuat dari berbagai macam marmer bermotif papan catur. Di sisi selatan tampak 19 pintu berlapiskan perunggu dengan kreasi yang sangat menakjubkan. Di pintu tengahnya berlapiskan lempeng-lempeng emas. Panjang Masjid Cordoba dari utara ke selatan mencapai 175 meter dan lebarnya dari timur ke barat 134 meter. Sedangkan, tingginya mencapai 20 meter.

Anda akan menikmati rumah-rumah bercat putih, jalanan berliku, dan berwarna-warni. Kemudian, perjalanan ke jantung La Mancha, terkenal karena istana dan kincir angin. Lalu ke Madrid untuk menikmati malam yang santai.

Hari 14 : Madrid


Toledo - Tour Spanyol
Toledo

Pagi ini perjalanan pilihan ke Toledo adalah paling berharga. Tata indah kota ini berdinding tua di atas Tagus yang terkenal dalam lukisan El Greco, dan bahkan sekarang ini seperti sebuah museum terbuka dalam sejarah dan seni. Kemudian, bergabung umtuk jalan-jalan di kota Madrid. Bukan hanya karena itu ibukota Spanyol tetapi juga karena terletak 2.180 meter di atas permukaan laut, orang-orang mengatakan itu hal yang terdekat ke surga.

Hari 15 : Madrid


Liburan Anda berakhir dengan sarapan pagi ini.


Paket Tour Spanyol 2017 Muslim Friendly Dengan Menu Halal



Biaya Termasuk :

  • Pemandu Wisata Profesional
  • Makan yang tersebut di itinerary

Transportasi:

Dijadwalkan transatlantik penerbangan dan transfer bandara di Madrid. Touring dengan feri kelas ber-AC pribadi

Akomodasi :

MADRID Praga
VALENCIA Catalonia Excelsior
BARCELONA Porta Fira
PAMPLONA Maisonnave
BURGOS Corona de Castilla
SALAMANCA Catalonia Plaza
SEVILLE Don Paco
GRANADA Don Juan
CORDOBA Selu

Biaya Tidak Termasuk :

  • VISA
  • Tiket Pesawat
  • Tour tambahan yang tersebut di itinerary
  • Segala sesuatu yang tidak tersebut di itinerary
  • Biaya pribadi lainnya

Gimana? Seru kan? Lebih seru lagi kalau bisa langsung menikmatinya. Anda bisa menikmatinya dengan menggunakan paketnya di Cheria Wisata. Semoga anda dan keluarga bisa segera ambil Paket Liburan Spanyol, Cheria Wisata siap membantu anda kapan saja. Jangan sampai ketinggalan ya.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :











Info Lengkap Paket Tour Promo


Untuk mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Spanyol ini muslim friendly dengan menu makanan halal, Anda dapat menghubungi Kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Pencarian Artikel Terkait Tour Spanyol


  • tour spanyol halal
  • spanyol tour
  • biaya liburan ke spanyol
  • tour ke spanyol
  • jalan jalan ke spanyol
  • tour spanyol 2017
  • paket tour spanyol
  • paket tour ke barcelona
  • paket tour barcelona
  • biaya tour ke barcelona
  • tour ke eropa murah 2017
  • paket tour spanyol 2017
  • paket tour eropa bayu buana travel
  • paket tour eropa panorama
  • paket tour eropa 7 hari
  • wisata ke spanyol
  • perjalanan ke andalusia
  • paket wisata eropa
  • tour ke spanyol 2017
  • tour ke spanyol dan portugal
  • travel ke madrid spanyol
  • biaya perjalanan ke spanyol
  • wisata ke spanyol
  • pengalaman di spanyol
  • paket liburan ke madrid
  • budget liburan ke barcelona
  • biaya liburan ke barcelona
  • paket tour eropa 7 hari
  • paket tour eropa murah 2017
  • paket muslim friendly ke spanyol

» Thanks for reading Paket Tour Spanyol 2017 Muslim Friendly Menu Halal