Paket Seoul Busan 2020 - 2021

Paket Seoul Busan Daegu 7D5N



Enjoy Seoul – Nami Island – Busan – Daegu
7 Hari 5 Malam
By Garuda Indonesia 



Hari 01/ Jakarta – Incheon (MS, MM)
Pada hari yang telah ditentukan anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Incheon, Seoul, bermalam di pesawat. (On Board)



Hari 02/ Incheon – Seoul – Nami Island (MP, MS, MM)
Setibanya di Incheon, anda akan langsung diajak menuju Gyeongbukgung, merupakan istana megah ini juga sering dijadikan tempat syuting berbagai drama historis Korea yang hits. Sebut saja tiga drama yang paling populer seperti Rooftop Prince, The Moon Embracing The Sun, dan Queen In Hyun’s Man. Lanjut ke National Museum, ini menyajikan lebih dari 4.000 artefak sejarah yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Korea. Lanjut ke Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan. Setelah makan siang lanjut perjalanan ke Nami Island, yang merupakan tempat shooting film “Winter Sonata”. Kemudian makan malam dan check – in hotel. 



Hari 03/ Busan (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda akan mengunjungi Busan by Bus. Tiba disana, makan siang lalu ke Haendae Beach, pantai ini pernah memecahkan rekor dunia untuk pantai dengan jumlah payung paling banyak dengan aneka warna. Pantai ini juga memiliki cahaya mataharinya yang cerah. Lanjut ke Apec House, terletak di dekat pantai Haeundae, tidak hanya menawarkan pemandangan indah dari pantai, tetapi juga memilki penampilan ruang konferensi internasional terkemuka yang menampilkan dua kecantikan, modern dan alami. Anda akan belanja di Gukje Market, di sepanjang jalan utama terdapat deretan toko-toko yang berpendingin dengan menjual menjual kosmetika, pakaian, hingga sepatu. Setelah itu makan malam dan check – in hotel. Bermalam di Busan.



Hari 04/ Busan – Daegu (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda diajak ke Yongdusan Park, begitu Anda memasuki taman ini, langsung disambut oleh patung Chungmoogong atau Admiral Yi Sunshin.Taman ini memiliki kurang lebih 70 spesies tanaman. Lanjut ke Busan Tower, simbol Busan yang berdiri tegak 69m di atas permukaan laut dengan ketinggian 120m disini dapat melihat keindahan Kota Busan. Lanjut ke Taejeongdae, natural park yang merepresentasikan Busan dan terkenal akan tebing batu di pinggir lautnya. Kemudian lanjut ke Daegu. Tiba di Daegu anda makan siang, lanjut ke Apsan Park, taman yang mencakup serangkaian lembah dan puncak Gunung Apsan. Lanjut ke Daegu Dongseongno Street, jalan – jalan disini dipenuhi dengan took yang menjual fashion – fashion terkini. Kemudian anda makan malam, dan bermalam di Daegu



Hari 05/ Daegu – Seoul (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda akan diajak ke Hill Crest, yang digunakan sebagai lokasi syuting drama IIt’s Okay. It’s Love yang dibintangi oleh aktor terkenal Jo In-seong dan Gong Hyo-jin. Lanjut ke Mabijeong Mural Village, akan dapat menikmati mural berwarna-warni yang dilukis di bangunan dan dinding di sepanjang jalan. Setelah makan siang anda diajak ke Hanbok dan Kimchi Experience (Songhak or Darim) ini merupakan tempat belajar membuat Kimchi menggunakan baju tradisional Korea, disini juga anda bisa berfoto – foto ria. Dilanjutkan ke Namsan Tower, disini anda bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang. Tak hanya itu, lokasi yang juga tempat syuting drama Korea, seperti Boys Before Flowers dan Princess Hour. Kemudian makan malam dan bermalam di Seoul. 



Hari 06/ Seoul (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda diajak berlanja di Ginseng Outlet, Red Pine, Cosmetic, Amethyst. Setelah makan siang anda diajak ke 63 Duty Free Shop, disini bisa belanja barang murah. Lanjut ke 63 Aquarium, di sini peserta bisa melihat dari dekat 20 ribu mahkluk laut dari 400 spesies yang berbeda. Anda juga bisa belanja di Dongdaemun Market, tempat ini merupakan perpaduan antara tempat belanja tradisional dan modern. Setelah itu anda makan malam lalu check – in hotel. Bermalam di Seoul.


Hari 07/ Seoul – Jakarta (MP)
Setelah bersantap pagi, anda bisa mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja. Kemudian anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, sampai jumpa dalam acara jalan - jalan kami lainnya.

Ketentuan Hotel :
  1. Seoul : 3 star 
  2. Busan : 3 star 
  3. Daegu : 3 star 

Include : 
  1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  2. Akomodasi  sesuai dengan acara di atas
  3. Halal meals sesuai dengan rincian di atas
  4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. Tour Leader dari Jakarta (min. Peserta 15 orang)
Exclude : 
  1. International airport, fuel surcharge dan flight insurance 
  2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  3. Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta  
  4. Visa Korea 
  5. Asuransi perjalanan 
  6. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000

Noted
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour :
  1. Biaya tour dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan Regulasi Pemerintah/Maskapai Penerbangan/Jasa Penyediaan Hotel/Kedutaan Besar/Jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada Harga Tiket/Airport Tax/Fuel surcharge/War Insurance/Hotel/Tipping/Biaya pengurusan visa, dsb.
  2. Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.

Paket Wisata Halal Korea + Jeju & Busan

Pernah menoton film Train to Busan ? Membayangkan kalau kita ada disana pasti seram banget ya ! Eittss tenang, itu hanya di film aja kok. Kali ini Cheria Holiday akan ajak Anda untuk menikmati indahnya kota Busan di musim dalam Paket Wisata Halal Musim Semi di Korea + Jeju & Busan 2020 - 2021 . Ada begitu banyak kecantikan panorama yang siap dipamerkan oleh kota Seoul, Pulau Jeju dan kota Busan.

Anda bisa menikmati musim semi dan Full Bloom di Korea Selatan, namun arus mengecek terlebih dahulu kapan Full Bloomnya terjadi disetiap masing-masing Kota. Karena beda Kota maka akan beda juga puncak mekar atau Full Bloomnya. Di sini Cheria Holiday akan berikan informasi terkait liburan saat musim semi di Korea Selatan, tentunya untuk mendapatkan momen Full Bloom !

Day 1: JAKARTA - INCHEON
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Sukarno Hatta lalu melakukan perjalanan menuju ke Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.


Day 2: INCHEON - SEOUL (L, D)
Azalea Flower Garden
Azalea Flower Garden

Annyonghaseyo! Anda sudah tiba di Korea Selatan. Setelah pengurusan bagasi dan imigrasi, Anda akan dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung memulai tour mengunjungi Azalea Flower Garden. Kemudian mengunjungi Nami Island yang terkenal sebagai destinasi wisata karena pernah menjadi salah satu lokasi shooting drama Korea terkenal ‘Winter Sonata’. Setelah itu mengunungi Hongdae Street. Selanjutnya check in hotel.


Day 3: BUSAN – JINHAE – BUSAN (B, L, D)


Gyeonghwa Station
Gyeonghwa Station

Hari ini Anda diantar menuju ke Busan menggunakan KTX. Tiba di Busan, Anda diajak mengunjungi Busan Mosque. Kemudian mengunjungi spot-spot terbaik untuk melihat keindahan bunga sakura bermekaran di musim semi di Jinhae, salah satunya adalah Jinhae Yeojwacheon Stream dimana Anda dapat berfoto di tepi sungai kecil ataupun di jembatan dengan pemandangan indah dari pohon sakura yang sedang bersemi di sepanjang sisi sungai. Lalu mengunjungi Gyeonghwa Station dimana Anda dapat melihat keindahan jalur kereta api yang setiap sisi jalannya dipenuhi dengan barisan pohon bunga sakura. Jika beruntung Anda juga dapat melihat kereta api yang sedang melaju diantara barisan pohon sakura. Setelah itu mengunjungi Songdo Marine Cable Car untuk menikmati keindahan pantai Songdo dari atas laut.


Day 4: BUSAN – SEOUL (B, L)

Hari ini Anda diajak mengunjungi Haedongyonggungsa Temple yaitu sebuah kuil yang berada di tepi laut. Kemudian mengunjungi Gamcheon Village yaitu desa di Busan dengan bangunan rumah yang dicat berwarna- warni. Selanjutnya kembali menuju ke Seoul. Lalu mengunjungi Seoul Forest. Setelah itu mengunjungi SM Town yang merupakan pusat perbelanjaan yang memiliki ciri khas masing-masing di setiap lantainya. mulai dari membeli beragam merchandise para K-POP seperti S.M. Entertainment, JYP Entertainment, dll., Coex Mall & Starfield Library yang merupakan perpustakaan yang aesthetic dan sangat photogenic.


Day 5: SEOUL (B, L)


Myeongdong Street
Myeongdong Street

Hari ini Anda diajak mengunjungi Cosmetic Shop. Kemudian mengunjungi Namsan Hanok Village dimana Anda dapat merasakan suasana perkampungan tradisional di musim semi dengan memakai pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok.. Setelah itu melakukan sholat di KTO Praying Room lalu mengunjungi Cheonggyechon Stream. Selanjutnya mengunjungi Ginseng Museum, Duty Free Shop serta Myeongdong Shopping yaitu sebuah kawasan belanja terbesar di Korea Selatan, peserta dapat mencicipi berbagai street food hingga berbelanja cindera mata.


Day 6: SEOUL (B, L)

Hari ini Anda diajak mengunjungi Gimpo Hyundai Premium Outlet. Kemudian mengunjungi Sky Park Seoul, taman yang dibangun untuk memeringati Piala Dunia ke-17 dan karena keindahannya Haneul Park juga sering digunakan untuk lokasi syuting drama seperti Another Miss Oh. Lalu mengunjungi Redpine Shop. Setelah itu mengunjungi Han River Cruise untuk menikmati keindahan pemandangan Seoul dari Sungai Han. Selanjutnya mengunjungi Hongdae Street.


Day 7: SEOUL – INCHEON – JAKARTA (B)
Hari ini Anda diajak mengunjungi Grocery Shop untuk membeli oleh-oleh. Kemudian Anda diantar menuju ke Bandara Internasional Incheon dan dapat melakukan sholat di musholla yang terdapat di bandara ini. Selanjutnya Anda melakukan perjalanan menuju Jakarta.


Lokasi Hotel Nama Hotel
Seoul ( 3 Star ) Intercity Hotel atau setaraf.
Busan ( 3 Star ) 25 Busan Hotel atau setaraf.

Noted : Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.


Harga termasuk :
  1. Akomodasi 5 malam
  2. Makan sesuai itinerary
  3. Tour & Transfer sesuai itinerary
  4. Tour Guide berbahasa Indonesia
  5. 1 botol Air Mineral per orang setiap harinya


Harga tidak termasuk :
  1. Tiket penerbangan internasional by Asiana Airlines / Korean Air
  2. Korea Train eXpress (KTX ) to Busan
  3. Visa
  4. Tipping
  5. Asuransi
  6. Ppn 1%
  7. Biaya pribadi: Telepon, Mini bar, Laundry dan lain-lain

Paket Wisata Halal Edisi Spring Seoul - Jinhae 2020 - 2021

Spring atau musim semi itu memang selalu menarik perhatian setiap mata, di mana banyak bunga bermekaran ditambah dengan cuaca yang sangat bersahabat membuat liburan semakin terasa nyaman. Musim semi di Korea Selatan pun juga selalu menarik perhatian, ada banyak bunga sakura, bunga azalea dan shepherd’s purse. Setiap kota di Korea Selatan memiliki tanggal atau waktu tertentu setiap tahunnya untuk merasakan Full Bloom ketika musim semi datang, seperti gambar di bawah ini.

Musim Semi di Korea Selatan Cheria Holiday 2020
Musim Semi di Korea Selatan Cheria Holiday 2020

Kota-kota di atas ini memiliki kecantikan tersendiri di setiap waktunya ketika sedang musim semi, jadi pastikan Anda datang ke Korea saat musim semi di waktu yang tepat ^^ Sudah pernah nonton film Train to Busan belum ? Serem banget yaNah, kali ini Anda akan diajak untuk mengunjungi kota Busan di mana ada spot bagus untuk menikmati musim semi yang dipenuhi dengan bunga sakura. Jadi, tidak perlu bayangin yang serem-serem  itu yhaa^^

Setelah melihat tanggal atau waktu gambar di atas, yuukk cek paket tournya untuk lebih jauhnya.

Spring Edition
6D4N Seoul - Jinhae
Seoul Forest - Seokchon Lake - Lotte Tower - Busan Mosque - Jinhae Stream - Busan Marine Cable Car - Namsan Hanok Village + Free Wearing Hanbok


Paket Tour Korea Halal Cheria Holiday

Day 1: JAKARTA - INCHEON
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Sukarno Hatta lalu melakukan perjalanan menuju ke Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Day 2: INCHEON - SEOUL (L, D)
Annyonghaseyo! Anda sudah tiba di Korea Selatan. Setelah pengurusan bagasi dan imigrasi, Anda akan dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung memulai tour membuat makanan khas Korea yaitu Kimbab. Kemudian mengunjungi Seoul Forest dan Seokchon Lake dimana pada musim semi ini sepanjang tepi danau dikelilingi oleh banyak pohon dengan bunga sakura yang bermekaran. Lalu melihat indahnya kota Seoul dari ketinggian di Lotte Tower Observatory (Seoul Sky) yang merupakan menara tertinggi kelima di dunia, sekaligus tertinggi di Korea.
Making Kimbab with Cheria Holiday, Korea Selatan

Day 3: BUSAN – JINHAE – BUSAN (B, L, D)
Hari ini Anda diantar menuju ke Busan menggunakan KTX. Tiba di Busan, Anda diajak mengunjungi Busan Mosque. Kemudian mengunjungi spot-spot terbaik untuk melihat keindahan bunga sakura bermekaran di musim semi di Jinhae, salah satunya adalah Jinhae Yeojwacheon Stream di mana Anda dapat berfoto di tepi sungai kecil ataupun di jembatan dengan pemandangan indah dari pohon sakura yang sedang bersemi di sepanjang sisi sungai. Lalu mengunjungi Gyeonghwa Station dimana Anda dapat melihat keindahan jalur kereta api yang setiap sisi jalannya dipenuhi dengan barisan pohon bunga sakura. Jika beruntung Anda juga dapat melihat kereta api yang sedang melaju diantara barisan pohon sakura. Setelah itu mengunjungi Songdo Marine Cable Car untuk menikmati keindahan pantai Songdo dari atas laut.

Jinhae Yeojwacheon Stream Cheria Holiday
Jinhae Yeojwacheon Stream Cheria Holiday

Day 4: BUSAN – SEOUL (B, L)
Hari ini Anda diajak mengunjungi Gamcheon Village yaitu desa di Busan dengan bangunan rumah yang dicat berwarna-warni. Kemudian kembali menuju ke Seoul. Lalu mengunjungi Yeouido Cherry Blossom Street. Setelah itu mengunjungi Red Pine Shop. Selanjutnya melakukan sholat di Itaewon Mosque. Lalu berbelanja di Itaewon Shopping Street. Kemudian mengunjungi Line Shop Itaewon yang merupakan toko Line Friends utama dan terbesar di dunia. Anda bisa membeli berbagai barang, aksesoris, dan peralatan rumah bertemakan karakter Line Friends serta mengunjungi cafe-nya yang berada di lantai 3.

Itaewon Mosque with Cheria Holiday
Itaewon Mosque with Cheria Holiday

Day 5: SEOUL (B, L)
Hari ini Anda diajak mengunjungi Cosmetic Shop. Kemudian mengunjungi Namsan Hanok Village di mana Anda dapat merasakan suasana perkampungan tradisional di musim semi dengan memakai pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok. Setelah itu melakukan sholat di KTO Praying Room lalu mengunjungi Cheonggyechon Stream. Selanjutnya mengunjungi Ginseng Museum yang menampilkan budidaya ginseng dan olahannya seperti obat tradisional, makanan, minuman dan karya seni dari akar ginseng. Kemudian Setelah itu mengunjungi Duty Free Shop dan Myeongdong Shopping yaitu sebuah kawasan belanja terbesar di Korea Selatan, peserta dapat mencicipi berbagai street food hingga berbelanja cindera mata.


Day 6: SEOUL – INCHEON – JAKARTA (B, L)
Hari ini Anda diajak mengunjungi Grocery Shop untuk membeli oleh-oleh. Kemudian Anda diantar menuju ke Bandara Internasional Incheon dan dapat melakukan sholat di musholla yang terdapat di bandara ini. Selanjutnya Anda melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Including:

  1. Akomodasi 4 malam
  2. Halal meals sesuai itinerary
  3. Tour & Transfer sesuai itinerary
  4. Tour Guide berbahasa Indonesia / English
  5. 1 botol Air Mineral per orang setiap harinya


Excluding:

  1. Tiket penerbangan internasional by Asiana Airline / Korean Air
  2. Korea Train eXpress (KTX ) to Busan
  3. Visa
  4. Tipping
  5. Asuransi
  6. Ppn 1%
  7. Biaya pribadi: Telepon, Mini bar, Laundry dan lain-lain


Lokasi Hotel Nama Hotel
Seoul*** Intercity Hotel, WD Hotel, Luce Bridge Hotel, JK Blossom Hotel atau setaraf.
Busan*** I-Park Condominium, Kumho Resort (Deluxe-after remodeling), Delpino Condominium atau setara.

Serunya tour kali ini, selain karena musim semi yaitu bisa mencoba naik kereta cepat atau Korea Train Express (KTX) untuk menuju ke Busan. Lalu bisa menggunakan pakaian tradisional atau khasnya Korea, yaitu Hanbok FREE lhoo...

Gimana ? Seru banget ya? Jadi, kapan Anda berencana tour ke Korea bersama Cheria Halal Holiday ???



Salam hangat Cheria Halal Holiday, informasi lebih lanjut bisa hubungi Travel Consultant kami yhaa^^

Belum ada Komentar untuk "Paket Seoul Busan 2020 - 2021"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel