Destinasi Wisata Favorite Di Rusia | Cheria Holiday Destinasi Wisata Favorite Di Rusia

Destinasi Wisata Favorite Di Rusia

Destinasi Wisata Favorite Di Rusia


Salam Cheria....kalian pasti sudah tau negara Rusia yang dahulu bernama Uni Soviet n terkenal sebagai negara adi daya kan. Ternyata, negara ini punya banyak sekali tempat wisata bersejarah yang menarik serta bangunan klasik yang sangat indah, sehingga banyak wisatawan mancanegara yang singgah ke sini. So, kita bahas yuk ada destinasi apa ja di sana. 


St. Petersburg


St. Petersburg adalah pusat kebudayaan negara rusia, anda bisa menikmati keindahan arsitekturnya yang memukau seperti Istana musim dingin, Katedral Kazan serta koleksi karya seni ternama di Hermitage. Katedral yang menjulang dan istana indah memenuhi kota Saint Petersburg, dan State Hermitage 
State Hermitage 

Moskow


Moskow merupakan pusat politik, ilmu pengetahuan, sejarah, arsitektur dan bisnis di Rusia. Di kota ini anda bisa melihat lapangan merah, istana kremlin, sembilan kubah Katedral St. Basil, mausoleum Lenin, museum KGB dan simbol masa lalu Moskow lainnya yang hebat dan menakutkan. Seteah itu, anda dapat bersantai dan berbelanja di Boulevard Ring atau menonton keramaian di lapangan Pushkin.

Istana Kremlin

Kazan


Dari tepi Sungai Volga bentang alam Kazan dihiasi oleh arsitektur indah dan menarik. Apapun pilihan wisatanya seperti Temple of All Religions yan menjadi pusat kebudayaan Technicolor dan dibangun oleh artis Ildar Khanov. 

Temple OF Religions

Yekaterinburg


Yekaterinburg adalah kota para turis pintar yang dipenuhi perpustakaan, teater, museum, serta monumen unik yang dibangun untuk menghormati berbagai hal seperti Michael Jackson dan keyboard. Ada pula gedung Yekaterinburg Circus yang indah dengan hiasan kubah-nya dan dapat menaungi 2.600 kursi penonton.

Yekaterinburg Circus 

Kaliningrad


Kaliningrad dikenal sebagai K√∂nigsberg sejak didirikan oleh ksatria Teutonik di abad ke-13 hingga setelah Perang Dunia II. Kota ini diubah namanya kemudian dihuni oleh warga Rusia serta menjadi bagian dari Uni Soviet. Kota ini terkenal dengan produk batu amber dan Katedral K√∂nigsberg dari abad ke-14 sampai sekarang merupakan objek wisata utama di kota ini. 

Kaliningrad

Nizhny Novgorod

Ada ratusan monumen dan tempat bersejarah di Nizhny Novgorod, masing-masing memiliki keindahan dan keunikan dibanding yang lain. Benteng bata merah, katedral batu, planetarium futuristik, biara abad pertengahan, dan menara menjulang. 

Nizhny Novgorod

Samara


Samara adalah pusat transportasi, industri serta institusi rekayasa terkemuka di Rusia yaitu Samara State Aerospace University, yang telah membantu mempelopori program luar angkasa Rusia yang inovatif. Pengunjung dapat mencicipi sejumlah produk Samara yang termahsyur seperti vodka, cokelat dan bir. Anda dapat mengasah pengetahuan sejarah Rusia dengan berwisata ke Stalin’s Bunker atau Lenin House Museum. 

Stalin's Bunker 

Krasnoyarsk


Dikenal sebagai tempat terbaik untuk memanjat tebing karena formasi batuan granit yang memukau di cagar alam Stolby sangat sempurna untuk mendaki sesuka hati. Jika tidak suka anda bisa menyaksikan pertunjukan di Pushkin Drama Theater atau ke museum Vasily Surikov. Pada musim panas, monumen bunga menjadi tempat yang sangat memikat karena aneka warna bunga yang sedang mekar. 

Vasily Surikov 

Irkutsk


Dibangun pada pertengahan abad ke-17 sebagai tempat tinggal musim dingin bagi pedagang dan kolektor pajak. Kini, Irkutsk menjadi salah satu kota terbesar dan terpenting di Siberia dengan lebih dari setengah juta penduduk, sejumlah universitas, gereja dan museum bersejarah serta danau Baikal yang menawan.

Irkutsk

Sochi


Sochi, kota resor terbesar di “Russian Riviera” yang mempunyai wisata Arboretum dan taman Riviera sehingga menjadi destinasi yang terpopuler di kota ini. Pegunungan Kaukasus terbentang sebagai latar indah kota ini dan menjadi tempat resor ski salju yang terkenal.

Sochi
Bagus sekali ya sobat traveler tempat wisata di Rusia ini, tidak heran banyak orang yang ingin liburan ke bekas negeri Uni soviet ini. Sebenarnya masih banyak destinasi yang gak kalah indahnya dari yang saya share, tapi semoga bisa jadi referensi wisata kalian ke negeri ini. So, jika kalian ingin wisata mancanegara, silahkan join ke Cheria holiday karena banyak paket wisata yang menarik dengan harga yang ramah dompet. Info lebih lanjut hubungi nomor ini aja oke, sampai jumpa !

More info :
WA : 0878-8521-7393
IG   : Cheria holiday 
FB   : cheriaholiday


Cheria Holiday
Alamat : Gedung Twink Lt. 3,
Jl. Kapten P. Tendean No. 82,
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, (021) 7900-216

» Thanks for reading Destinasi Wisata Favorite Di Rusia