Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018 | Cheria Holiday Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018

Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018

Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 6D4N 2018

By YQ Airlines

$1.099


Tour Halal India, Maka akan terlintas di benak kita sebuah objek wisata cantik yaitu Taj Mahal. Tapi tak hanya itu India mempunyai banyak objek wisata cantik lainnya yang wajib Anda kujungi saat berwisata ke India dan terkenal akan Industri perfilmannya Bolywood yang khas dan menarik. India sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Dunia dengan populasi penduduk lebih dari satu milyar jiwa, dan merupakan negara terbesar ketujuh berdasarkan ukuran wilayah geografis.
Tour India Dreams Of The Triangle
Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018

Terdapat tujuan wisata paling populer di kalangan pengunjung yaitu Paket Tour India Dreams Of The Triangle atau disebut juga Tour Segitiga Emas termasuk perjalanan dari tiga kota yang berbeda mengunjungi Delhi, Agra, dan Jaipur. Berikut ini Anda akan dibawa ke era Mughal dan Maharajas yang memesona dengan nuansa yang megah, sebagai berikut itinerary Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018 :

Itinerary & Harga Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018


Hari ke 1 : Jakarta – Depart
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal untuk bersiap berangkat ke India melalui Bandara International Indira Gandhi dengan menggunakan Thai Airlines. Pesawat take-off pukul 16:00 WIB malam waktu Jakarta dan akan tiba di New Delhi pada pukul 21:00 Malam hari waktu India. Setelah tiba anda akan di disambut oleh pemandu wisata dan Disambut dengan Karangan Bunga. Setelah itu anda diajak ke Hotel untuk Istirahat (Bermalam di Delhi)

Hari ke 2 : Delhi – Agra (B, L, D) 
Benteng Agra
Benteng Agra

Setelah Sarapan di Hotel Perjalanan Tour dilanjutkan menuju Agra. Sesampainya disana anda akan Check In Hotel dan Makan siang disana. Kemudian anda akan mengunjungi Benteng Agra atau dikenal juga dengan Benteng Merah. Merupakan sebuah warisan dunia yang berperan penting sebagai Singgasana kekaisaran Mughal dan Pusat Pemerintahan Negeri India pada saat itu.
Taj Mahal
Taj Mahal

Setelah itu anda akan melanjutkan kunjungan ke Taj Mahal yang sudah tak asing lagi ditelinga. Didesain oleh seorang arsitektur legenda Ustad Ahmad Lahori. Ekterior Marmernya membuat Taj Mahal Memantulkan Warna keemasan saat Matahari Terbit dan Tenggelam. Kemudian anda akan diajak ke Hotel untuk Makan Malam dan  Beristirahat (Bermalam di Agra)

Hari ke 3 : Agra – Jaipur  (B, L, D)
Fatehpur Sikri
Fatehpur Sikri

Santap pagi dihotel dan perjalanan dilanjutkan ke Jaipur. Anda akan mengunjungi Fatehpur Sikri. Reruntuhannya yang masih murni dan terawat membuat kita dapat berimajinasi akan bagaimana kehidupan di istana tersebut pada masa kejayaannya. Setelah makan siang di salah satu Hotel di kota Bharatpur, perjalanan dilanjutkan menuju Candi Lakshmi Narayan. Sebuah Candi yang dihiasi dengan Marmer Putih yang dijadikan tempat tinggal untuk Ratu Jaipur. Setelah itu anda ke Hotel untuk makan malam dan istirahat (Bermalam di Jaipur).

Hari ke 4 : Jaipur (B, L, D) 
Benteng Amer
Benteng Amer

Setelah sarapan, anda akan diajak mengunjungi Benteng Amer. Sebuah benteng dengan arisektur bergaya hindu, banyak sekali hasil kesenian seperti lukisan dinding atau pahatan kaca yang menggambarkan kehidupan di benteng pada masanya. Disini anda dapat Menaiki Gajah yang sudah sangat jinak dan juga terlatih (Kondisional). Setelah Makan siang di salah satu Restoran tour dilanjutkan menuju Musium Istana Jaipur. Berisikan beragam peninggalan budaya Mughal dan Rajasthani.
Hawa Mahal
Hawa Mahal

Anda juga akan mengunjungi Jantar Mantar, sebuah arsitektur yang dibangun untuk Obeservasi Astronomi pada masa kerajaan. Anda berkesempatan untuk Photostop di Hawa Mahal. Sebuah istana merah yang dibangun Pyramidal yang begitu megah. Setelah itu anda kembali ke Hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke 5 : Jaipur – Delhi (B, L, D) 
Jama Masjid
Jama Masjid

Setelah anda santap pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Delhi. Sesampainya di Delhi Anda akan makan siang dan bersiap untuk Tour bertema Old Delhi dan New Delhi. Tour Old Delhi yang bertemakan arsitektur bergaya kekaisaran Moghul seperti Jama Masjid yang merupakan Masjid Terbesar di India dan pasar bergaya tradisional Chandni Chowk. Sedangkan Tour New Delhi bertemakan kota bergaya Koloni Inggris.
President House
President House

Kota ini Dibangun dalam rangka Proklamasi Negara India dari Kolonial Inggris, Di tengah kota terdapat India Gate yang merupakan memorial untuk para pejuang dari Inggris dan India pada masa Perang Dunia Pertama. Anda juga akan Mengunjungi President House dan Parliament House yang dibangun untuk Raja India Pertama dan Mentri – Mentrinya sebagai lambang berdirinya Demokrasi India. Setelah Makan malam anda akan diantar ke Bandara International Indira Gandhi untuk bersiap pulang ke tanah air.

Hari ke 6 : Jakarta 
Tiba di Tanah air tercinta, Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, sampai jumpa dalam acara jalan - jalan kami lainnya.

Perjalanan menakjubkan diatas benar-benar akan membawa Anda kembali ke masa Mughal dan Rajasthani. Dalam akhir perjalanan ini Anda akan ditinggalkan kenangan yang menarik dan unik dan berkeinginan kuat untuk kembali ke India, untuk menadpatkan wawasan yang lebih luas tentang masa lalu dan masa kini. Jadi rencanakan liburan Anda ke India bersama Cheria Holiday^^


Detail Hotel :
  • Delhi Radisson Blu Paschim Vihar 4 Stars or smillar
  • Agra Clarks Shiraz 4 Stars or smillar
  • Jaipur Fortune Select Metropolitan 4 Stars or smillar

Include :
  1. Tiket kelas ekonomi PP dengan Thai Airways / Singapore Airlines
  2. Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. Akomodasi di hotel berbintang 4
  4. Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  5. Air mineral 1 botol per hari
  6. Bantal leher travel
  7. Airport handling + label bagasi
  8. Pemandu Wisata Berbahasa English
  9. Porter Hotel
  10. Porter + Handling Bandara Jakarta
  11. Jeep Ride atau Elephant Ride di Benteng Amer

Exclude :
  1. Visa India 
  2. Tips perorang
  3. Asuransi 
  4. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  5. Pengeluaran pribadi selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa,)
  6. Camera Fees pada objek wisata tertentu

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik India :






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Paket Halal Tour India Dreams Of The Triangle 2018