8 Tips Mengunjungi Disneyland Hongkong


Ketika berada di luar negeri dengan waktu yang sangat terbatas, ada baiknya anda merencanakan itinerary anda dengan seksama, agar waktu yang digunakan menjadi maksimal dan anda bisa menikmati liburan dengan nyaman. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda gunakan, jika anda ingin berkunjung ke Disneyland Hongkong,

1. Datanglah ke Disneyland pada saat weekday
Ketika anda mengunjungi Hongkong, aturlah kunjungan anda ke Disneyland pada saat hari kerja (weekday) untuk menghindari antrian di wahana. Selain itu anda juga perlu memperhitungkan waktu-waktu seperti libur bersama (public holiday) atau liburan sekolah. 

2. Datanglah saat taman belum dibuka.
Antrian untuk ke wahana akan semakin panjang jika anda datang siang hari. Maka cobalah untuk datang sebelum taman dibuka, agar anda memiliki kesempatan lebih lama untuk berada di Disneyland.

3. Download Hongkong Disneyland Mobile Apps
Hongkong Disneyland Mobile Apps akan membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai waktu tunggu wahana dan jadwal show di Disneyland Hongkong. Hal ini akan membantu ada merencanakan kunjungan anda agar anda dapat memaksimalkan jumlah wahana dan atraksi yang bisa dikunjungi.

4. Mulailah dari Toys Story Land
Ketika anda telah masuk ke Disneyland Hongkong, mulailah dari ToyStory land,  karena tempat ini adalah tempat yang terjauh. Dengan begitu anda akan terhindar dari keramaian yang berasal dari arah yang berlawanan.

5. Rencanakanlah dua hari ke Disneyland
Bila anda berencana untuk menyaksikan show-show khas Disney yang umumnya pada malam hari, sebaiknya anda merencanakan untuk datang 2 hari. Selain anda lebih santai, anda juga bisa lebih banyak menggunakan waktu untuk istirahat, terutama di musim panas. Anda juga dapat mengulang wahana favorit anda di hari kedua.

6. Sarapan atau membawa makanan sendiri
Meskipun sudah tersedia restoran halal di Disneyland Hongkong, namun untuk menghemat budget, ada baiknya anda membawa bekal ketika mengunjungi Disneyland, sebab harga makanan di sini cukup tinggi.

7. Gunakan fastpass
Untuk menghemat waktu antri, anda dapat menggunakan fast pass. Anda dapat menscan tiket anda di mesin distribusi untuk mengambil fastpass dan mendapatkan jam untuk antrian anda.

8. Pulanglah hingga taman tutup
Disneyland Hongkong tutup jam 8.45. Jika anda tidak terburu waktu dan membawa anak-anak yang sudah lebih besar, anda bisa mempertimbangkan untuk tinggal di Disneyland hingga tutup. Disneyland di malam hari memberikan suasana yang indah dan tentunya instagrammable.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday

0 Response to "8 Tips Mengunjungi Disneyland Hongkong "

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.