Berlayar di Hongkong dengan Star Ferry


Star Ferry adalah kapal ferry untuk penumpang di Hongkong. Jika anda baru pertama kali mengunjungi Hongkong, menaiki star ferry adalah salah satu kegiatan wajib dalam itinerary anda. Star Ferry juga kini dapat digunakan sebagai salah satu transportasi menuju Disneyland Hongkong. Layanan ini dioperasikan oleh Perusahaan Star Ferry yang didirikan tahun 1888 sebagai Kowloon Ferry Company, dan namanya diganti menjadi Star Ferry pada tahun 1898.

Umumnya anda membutuhkan 10 menit perjalanan menggunakan ferry untuk menyebrangi Victoria Harbour dari Tsim Sha Tsui, Kowloon. Memang, akan lebih cepat jika anda menggunakan MTR, namun pemandangan yang mengagumkan dan angin laut yang menyenangkan akan memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan Star Ferry pernah mendapatkan peringkat pertama dalam “Top 10 Most Exciting Ferry Rides” berdasarkan polling dari Society of American Travel Writers (SATW) di tahun 2009.

Untuk menaiki Star Ferry, anda dapat menaikinya di Star Ferry Terminal yang berada di Tsim Sha Tsui. Biaya untuk menaiki ferry ini juga cukup murah. Umumnya para turis memilih Star Ferry dari Tsim Sha Tsui ke Central. Untuk pembayarannya anda bisa menggunakan uang cash atau juga octopus card yang juga dapat digunakan untuk MTR. Keberangkatan Star Ferry biasanya tidak terlalu lama, setiap 10-12 menit. Dan terdapat beberapa kursi di ruang tunggu.

Jika anda bisa mengatur jadwal anda dan menjadikan agenda menaiki Star Ferry setelah kedatangan anda, maka ini akan sangat sempurna. Anda bisa menikmati pemandangan di Victoria Harbor dan juga menikmati City scape dari Central Hongkong. 

Untuk anda yang merencanakan Halal Trip, terdapat beberapa restoran halal di Tsim Sha Tsui. Biasanya restoran-restoran yang menyediakan makanan halal adalah restoran kebab atau restoran india, pastikan anda sudah cek logo halal sebelum makan. 

Jika anda berharap untuk menyaksikan “Symphony of Lights” dari atas Ferry, naiklah pada malam hari jam 8 saat ‘Symphony of Lights’ dilaksanakan. Pemandangan dari atas ferry ketika menyaksikan “Symphony of Lights” akan sangat memukau. Hal ini akan menjadi salah satu pengalaman anda yang tak terlupakan.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


0 Response to "Berlayar di Hongkong dengan Star Ferry"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.