Asyiknya Wisata Ke Kota Jendela Eropa, Saint Petersburg | Cheria Holiday Asyiknya Wisata Ke Kota Jendela Eropa, Saint Petersburg

Asyiknya Wisata Ke Kota Jendela Eropa, Saint Petersburg


Saint Petersburg nama yang diberikan oleh Tsar Peter the Great pada tanggal 27 Mei 1703 ketika mendirikan kota ini karena beliau adalah seorang yang senang dengan yang berbau jerman, namun setelah perang dunia I pada tanggal 1 September 1914 namanya di ubah menjadi Petrograd (Kota Peter), kemudian setelah Lenin meninggal kota ini diganti menjadi Leningrad pada 26 Januari 1924, dan pada 1 Oktober 1991 dikembalikan ke nama aslinya Saint Petersburg. 

Saint Petersburg merupakan kota kedua terbesar setelah Moscow, terletak di tepi Sungai Neva, di kepala Teluk Finlandia di Laut Baltik dan merupakan kota pelabuhan yang penting di Laut baltik. Kota ini sejak dulu merupakan ibukota pemerintahan Kekaisaran Russia sampai tahun 1918. Saint Petersburg merupakan kota yang modern dan merupakan juga kota budaya. UNESCO telah menetapkan Saint Petersburg sebagai salah satu warisan dunia. Julukan tradisional kota ini di antara orang Rusia adalah Jendela ke Barat dan Jendela ke Eropa.

Saint Petersburg memiliki warisan sejarah dan budaya yang kaya. Arsitekur kota berupa bangunan abad ke 18 dan 19 masih tetap lestari walaupun kota ini pernah menjadi pusat peperangan perang dunia II namun bangunan - bangunan yang sempt rusak telah di rekonstruksi kembali, dan perubahan status tidak lagi menjadi ibukota Negara setelah dipindah ke Moscow menjadikan lebih banyak bangunan bersejarah yang dapat di pertahankan. Dan kota ini telah menjadi cagar unik gaya arsitektur Eropa selama tiga abad terakhir, dan telah diakui UNESCO sebagai bagian dari warisan Dunia, dengan 36 kompleks arsitektur bersejarah dan sekitar 4000 monumen arsitektur, sejarah, dan budaya yang menonjol. Program wisata  baru dan wisata tamasya telah dikembangkan bagi Anda yang ingin  Wisata Halal yang ingin melihat warisan budaya Saint Petersburg.

Kota ini memiliki 221 museum, 2000 perpustakaan, lebih dari 80 teater, 100 organisasi konser, 45 galeri dan ruang pameran, 62 bioskop dan sekitar 80 perusahaan budaya lainnya. Setiap tahun kota ini menyelenggarakan sekitar 100 festival dan berbagai kompetisi seni dan budaya, termasuk lebih dari 50 festival internasional.

Travel Halal Anda ke kota ini dapat mengunjungi berbagai museum yang ada termasuk beberapa museum baru yang di bangun di kota ini, misalnya museum boneka pribadi (dibuka pada tahun 1999) menyimpan lebih dari 2000 boneka.  'Saint Petersburg multinasional' dan 'Pushkin's Petersburg ' Dunia museum Saint Petersburg sangat beragam. Kota ini tidak hanya rumah bagi Museum Hermitage yang terkenal di dunia dan Museum Rusia dengan koleksi seni Rusia yang kaya, tetapi juga istana Saint Petersburg dan pinggirannya, yang disebut museum kota kecil dan lainnya seperti museum Rusia yang terkenal penulis Dostoyevsky; Museum Alat Musik, museum seni dekoratif dan museum orientasi profesional.

Saint Petersburg kaya dan beragam dengan budaya, dengan kota ini sekarang menjadi tuan rumah sejumlah karnaval tahunan. Kota ini adalah tempat sekolah Balet terbaik didunia dimana telah melahirkan Seniman Balet terkenal dunia seperti Rudolf Nureyev, Natalia Makarova, Mikhail Baryshnikov. 

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading Asyiknya Wisata Ke Kota Jendela Eropa, Saint Petersburg

0 Response to "Asyiknya Wisata Ke Kota Jendela Eropa, Saint Petersburg"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.