Berbelanja Murah di Luohu Commercial City | Cheria Holiday Berbelanja Murah di Luohu Commercial City

Berbelanja Murah di Luohu Commercial City


Salah satu magnet dari kota Shenzhen adalah berbelanja. Tidak dapat dipungkiri, sebab banyak orang yang memilih untuk berkunjung ke Shenzhen bila berlibur ke Hongkong. Selain dekat dari Hongkong, umumnya mereka ke Shenzhen untuk berburu barang-barang murah.

Selain terkenal sebagai the next Sillicon Valley, Shenzhen juga popular di kalangan fashionista. Di Shenzhen banyak tempat berbelanja yang terkenal, namun jika anda berkunjung ke Shenzhen dan berniat untuk berbelanja dalam satu hari, datanglah ke Luohu Commercial City. Warga Hongkong biasa menyebutnya dengan Lo Wu Market. Lo Wu Maerket merupakan tempat belanja yang terkenal karena dekat dengan hongkong dan menawarkan berbagai macam jenis barang.

Cara termudah untuk pergi ke Luohu dari Hongkong adalah menggunakan East Rail Line. Kereta ini berangkat dari Stasiun Hung Hom Station menuju Stasiun Lo Wu yang letaknya dekat dengan Lo Wu Market.  Lo Wu Market adalah mall dengan lima lantai yang menawarkan berbagai jenis barang, mulai dari baju, sepatu, tas, gadget, elektronik, mainan anak, berbagai macam souvenir dan sebagainya. Di dalam mall ini juga terdapat restoran-restoran dan toko yang menawarkan jasa, seperti jasa massage atau perawatan gigi dengan harga yang murah. 

Namun, berhati-hatilah dalam memilih barang, karena umumnya barang yang dijual di sini adalah barang imitasi atau tiruan. Tapi, meskipun tiruan, barang-barang ini memiliki kualitas tinggi yang hampir mirip dengan barang aslinya, maka jangan lupa untuk menawar dan jangan lupa untuk memilih kualitas barang dengan seksama, jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah. Hal inilah yang menyebabkan banyak turis memilih untuk mengunjungi Lo Wu Market. 

Pada kunjungan pertama anda ke Lo Wu Market, mungkin anda akan cukup dikagetkan dengan penjual yang kadang memaksa atau bahkan mengikuti anda ke escalator. Ini biasa terjadi, namun anda bisa menolak dengan halus dan terus berjalan. Namun tidak jarang juga anda diabaikan ketika berbelanja.

Di daerah Lo Wu Market juga terdapat berbagai macam restoran, ada beberapa restoran halal di daerah Dongmen, anda dapat melihat di sign board di restoran tersebut yang biasanya menyertakan logo halal. 

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

www.cheria-holiday.com
FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday

» Thanks for reading Berbelanja Murah di Luohu Commercial City

0 Response to "Berbelanja Murah di Luohu Commercial City"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.