13 Februari 2019

Window of The World, Keliling Dunia dalam Satu Hari di Shenzen

  13 Februari 2019

Salah satu tempat wisata yang menarik di Shenzen adalah Window of The World yang merupakan ‘mini globe’, di mana kita dapat menemukan replica dari tempat-tempat terkenal di dunia. Untuk menuju taman ini, anda dapat menggunakan MTR dari Hongkong ataupun Bis. 

Window of The World terletak di bagian barat kota Shenzen, Tiongkok. Taman ini memiliki sekitar 130 miniatur dari beberapa tempat wisata terkenal di dunia. Di taman berukuran 48 hektar ini, anda dapat menemukan Menara Eiffel, Air terjun Niagara, ataupun Menara miring Pisa. Taman ini dibagi menjadi beberapa area, yakni Area Dunia, Area Asia, Area Oseanik, Area Eropa, Area Afrika, Area Amerika, Sculpture Park dan International Street. 

Di Area Eropa anda dapat menemukan Istana Buckingham, Akropolis, dan Istana Musim Dingin di St. Petersburg. Ada Istana Versailles, Katedral Notre Dame, Colosseum di Roma, Air Mancur Trevi di Roma dan Menara Miring Pisa. Selain itu, di area Eropa ini anda dapat melihat replika dari Gunung Matterhorn yang megah dan Stonehenge yang misterius. Anda juga dapat melihat kincir angin dan tulip khas Belanda. 

Di area Amerika, anda dapat menemukan semua pemandangan terkenal Amerika dari Pantai Timur ke Pantai Barat. Anda dapat berjalan kaki dari Manhattan di New York dan Patung Liberty serta menaiki rakit di Grand Canyon.

Di Area Afrika, anda dapat menyaksikan Piramida dan Sphinx. Luangkan juga waktu anda untuk melihat Area Asia, di mana Ankor Wat, Taj Mahal, dan Kuil Buddha Zamrud  berada. Nikmati juga Gunung Fuji yang terkenal di Jepang atau Merlion di Singapura, dan saksikan pemandangan yang terkenal dari Malaysia dan Indonesia.

Bagi beberapa orang, mungkin taman ini cukup membosankan, apalagi bila sudah berkunjung ke tempat-tempat aslinya. Namun, bagi anda yang gemar berfoto, tentu tidak ada salahnya berkunjung ke sini, mengingat taman ini memiliki banyak spot yang instagrammable. Bagi anda yang merencanakan Halal Trip, di sini belum terdapat fasilitas untuk shalat, tapi anda dapat pergi ke Masjid Shenzen atau Masjid Meilin Shenzen untuk beribadah.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.