Keindahan Lake Lucerne | Cheria Holiday Keindahan Lake Lucerne

Keindahan Lake Lucerne


Jika anda berniat untuk mengunjungi kota Lucerne, maka anda sebaiknya memasukkan Lake Lucerne ke dalam itinerary wajib anda. Danau ini memiliki pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh pegunungan di Central Switzerland dan memiliki kedalam lebih dari 214 meter. Nama Danau ini menggunakan Bahasa Jerman, yang diambil dari empat kanton bersejarah – Uri, Unterwalden, Schwyz, dan Lucerne di garis pantainya yang indah. Danau ini terbentuk dari Gletser Reuss di zaman es terakhir, sekitar 12.000 tahun yang lalu.

Danau Lucerne yang indah ini juga memiliki nilai bersejarah bagi negara Swiss karena dasar dari konfederasi Swiss adalah sumpah yang diambil pada tahun 1921 di Rütli, sebuah padang rumput di Lake Lucerne. Di masa lalu, danau ini adalah rute transit yang penting, hingga pada tahun 1863, menjadi satu-satunya rute perdagangan untuk melewati Gotthard.

Ada beberapa cara untuk menjelajahi Lake Lucerne. Anda bisa berlayar dengan kapal pesiar dan menikmati keindahan panorama lake Lucerne. Jika anda sedang tidak ingin berlayar, anda bisa berjalan di sepanjang tepi danau Lucerne. Berpiknik di pinggir danau Lucerne dan berfoto dengan latar belakang puncak gunung Alpen adalah ide bagus.

Perusahaan pelayaran terbesar di Swiss mengoperasikan rute yang diperlukan untuk mencapai banyak tujuan wisata paling penting dan lokasi kereta gantung gunung di wilayah ini, seperti Rigi, Pilatus, Burgenstock dan Klewenalp. Acara-acara musical dan kuliner khusus juga ditawarkan pada beberapa trip terjadwal dan juga trip tambahan. Persembahan berbagai makanan lezat dari dapur kapal pun merupakan tambahan yang menyenangkan di setiap pelayaran.

Namun, bagi anda yang merencanakan Halal Tour, makanan di kapal biasanya bukan makanan halal. Jika makanan yang dihidangkan adalah makanan vegetarian atau seafood, mungkin anda bisa mengkonsumsinya setelah memastikan bahwa makanan tersebut tidak mengandung bahan-bahan non-halal. Tetapi jika anda tidak merasa yakin, anda bisa makan di restoran yang ada di kota Lucerne yang khusus menyajikan makanan halal.

Perjalanan kapal juga dapat dikombinasikan dengan berjalan kaki seperto “Weg der Schweiz” atau Jalan Swiss, jalur bertema tentang sejarah Swiss. Beberapa jalur bersepeda dan seluncur es serta banyak tempat mandi dan istirahat disediakan di sepanjang tepi danau. ¬

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading Keindahan Lake Lucerne

0 Response to "Keindahan Lake Lucerne"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.