Yalong Bay Beach, Sanya | Cheria Holiday Yalong Bay Beach, Sanya

Yalong Bay Beach, Sanya


Sanya terkenal sebagai kota pesisir yang merupakan destinasi pariwisata di Hainan. Kota ini dikenal dengan sebutan “Hawaii”nya pulau Hainan, hal ini dikarenakan di kota ini terdapat pantai pasir putih yang lembut dan menakjubkan. Anda bisa menikmati pemandangan bentang laut bagaikan tak berujung dan tanaman-tanaman tropis serta pulau-pulau tenang dan romantis.
Terdapat beberapa objek wisata pantai yang menarik di kota Sanya, diantaranya teluk Yalong, Luhuitou Peninsula, Tianya dan Haijiao, pulau Wuzhizhou dan sebagainya. Namun salah satu lokasi yang menjadi favorit wisatawan, baik turis domestik ataupun turis mancanegara adalah Yalong Bay Beach atau teluk Yalong.
Teluk Yalong ini terletak di pantai selatan pulau Hainan dan dikenal sebagai teluk terbaik di Tiongkok. Teluk ini membentang panjang sekitar 8 km yang merupakan 3 kali panjang Hawaii. Yalong Bay adalah pantai resort terbaik di Sanya. Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan, seperti berjemur, berselancar, berperahu, spa dan sebagainya. Teluk yang terletak sekitar 30 km sebelah timur kota Sanya ini berpusat di pantai yang berbentuk bulan sabit. Laut lepas pantai berhitu jernih, sehingga jarak pandang bisa mencapai hamper 8 meter, sehingga ideal untuk penyelam yang tertarik pada terumbu karang terdekat. 
Selain teluk yalong, anda juga sebaiknya tidak melewatkan resol nasional teluk Yalong. Taman ini secara khusus ditanami dengan flora yang merupakan habitat ideal utuk varietas kupu-kupu pilihan. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati museum kerang yang menampilkan specimen luar biasa yang ditemukan di perairan dari seluruh dunia.
Di sisi laut, zona wisata teluk Yalong tidak hanya menawarkan pelabuhan besar kelas dunia untuk kapal pesiar, namun juga beberapa pulau kecil yang diselingi antara terumbu karang yang masih asli. Semua ini dikelilingi oleh air sebening Kristal yang merupakan impian para penyelam.
Sanya merupakan tempat yang ideal jika anda merencanakan Halal tour. Hal ini disebabkan oleh cukup banyaknya muslim di kota, sehingga anda tidak akan terlalu sulit untuk menemukan masjid ataupun makanan halal. Sanya memiliki populasi penduduk sekitar 500.000, dan ada sekitar 7000 Muslim Hui. Sebagian besar tinggal di desa Huihui dan Huixin di kota Fenghuang.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading Yalong Bay Beach, Sanya

0 Response to "Yalong Bay Beach, Sanya"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.