20 Agustus 2019

Wisata Halal London + Eropa Barat 2019 - 2020

  20 Agustus 2019

Wisata Halal London + Eropa Barat 2019 - 2020

Anda punya impian bisa ke Negara Inggris? Sepertinya sekarang bukan lagi hanya sekedar impian saja. Ada paket wisata London yang halal untuk Anda nih! Cheria Travel Holiday menawarkan paket perjalanan halal ke London dan Eropa Barat. Untuk Anda yang ingin liburan ke luar negeri, maka halal holiday ini adalah pilihan yang tepat. Mau lihat kemana saja destinasi saat liburan ke London dengan Cheria Travel, berikut ulasannya:

London

Paket Wisata Halal London & Eropa Barat Terbaru

Agenda Perjalanan:
HARI 01 : JAKARTA MEETING POINT-LONDON

Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama berangkat menuju London. Sesampainya di London anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 02 : LONDON-CAMBRIDGE-MANCHESTER (MP)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan dibawa menuju kota CAMBRIDGE. Selama di perjalanan anda dapat berfoto di King College, Trinity College, Queens’ College, Fitzwilliam Musseum dan Mathematical Bridge. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Cambridge Mosque yang tidak hanya indah, tetapi juga merupakan masjid pertama yang mengusung masjid ramah lingkungan di Eropa. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kota Manchester. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Manchester)

Cambridge Mosque

London sangat populer sebagai negara yang memiliki universitas ternama dan populer di seluruh dunia. Tak hanya kepopuleran universitasnya, bangunan kampus bahkan menjadi spot foto para wisatawan. Kampur tersebut seperti King College Trinity College, dan Queen's College. Bangunan-bangunan universitas tersebut memiliki arsitektur yang unik dan sangat mencirikhaskan Inggris. Setelah puas berkeliling Kota London, maka Anda akan diajak ke Cambridge Mosque yang sangat populer sebagai masjid dengan konsep ramah lingkungan. Hal itu terbukti dari adanya panel surya pada masjid ini untuk penerangan dan untuk kebutuhan air menggunakan teknologi modern yang memungkinkan penggunaan wudhu, toilet, dll lebih hemat. Penasaran bukan bagaimana bagusnya masjid Cambridge ini?

HARI 03 : Manchester-Liverpool-Manchester ( MP)

Sarapan di Hotel, kemudian menuju LIVERPOOL sambil menikmati keindahan kota Liverpool, seperti Liverpool Cathedral, Royal River Building, Cunard Building, and Port of Liverpool, Albert Dock and Victoria Street, lalu anda dapat berfoto di depan Stadion kebanggan kota LIVERPOOL yaitu Anfield Stadium. Setelah itu anda akan dibawa untuk mengunjungi Manchester Central Mosque dan Islamic Qultural dengan pemandangan yang memukau dari Manchester Town Hall, Manchester Cathedral, Opera House, Refuge Assurance Building, Gorton Monastery. Setelah itu selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Manchester)


Manchester Town Hall

Mungkin selama ini Anda sering mendengar Manchester dan Liverpool sebagai club sepakbola London. Namun, kini Anda bisa lihat sendiri Kota Manchester dan Liverpool dengan paket wisata ini. Stadion Anfield sebagai kebanggan Liverpool bisa jadi destinasi yang mungkin para penggila bola tunggu-tunggu. Selain itu, Anda juga akan diajak ke berbagai destinasi dengan bangunan ikonik disana, seperti Opera House, Cunard Building, dll. Di hari ke-3 ini dijamin Anda puas berkeliling banyak tempat keren di Manchester dan Liverpool.


HARI 04 : MANCHESTER-LONDON ( MP)

Sarapan di Hotel, selanjutnya kita akan menuju LONDON, anda akan diajak mengunjungi London  Central Mosque yang merupakan rumah ibadah yang terletak di jantung kota London dengan pemandangan Westminter Abbey, Big Ben, London Eye, Tower Bridge, the Parliement Houses, Bukhingham Palace and St Paul’s Cathedral, Trafalgar Square. Tour hari ini ditutup dengan berbelanja di Oxford Street. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.(bermalam di London)


Bukhingham Palace

Keliling London kurang lengkap kalau tidak ke Big Ben alias jam raksasa. Berbagai bangunan khas Eropa di London ini menjadi pilihan yang seru sebagai spot foto Anda, seperti Bukhingham Palace yang merupakan tempat tinggalnya ratu Inggris. Setelah berkeliing tempat yang London banget, maka Anda bisa memanjakan mata dengan berbelanja di Oxford Street, bisa sekedar window shopping atau membeli souvenir khas London. Banyak pilihan dengan harga yang beragam terjangkau.

HARI 05 : LONDON-PARIS ( MP)

Setelah sarapan di hotel, anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja hingga menuju waktu untuk makan siang. Kemudian dilanjutkan dengan menuju stasiun untuk naik Eurostar Train menuju Paris. Setibanya di Paris anda akan menaiki transportasi lokal menuju restaurant dan hotel. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Paris)


Eiffel Tower, Paris bersama Cheria Travel


HARI 06 : PARIS CITY TOUR ( MP)

Sarapan di Hotel, kita akan melanjutkan perjalanan city tour dengan melihat pemandangan- pemandangan kota indah di paris seperti Place de la Concerde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral, Arc de Triomphe, Les Invaladies, Louvre Museum, and Seine River Banks. Selain itu anda juga berkesempatan untuk mengunjungi ikon kota Paris yang terkenal yaitu Eiffel Tower (menara Eiffel). Perjalanan dilanjutkan menuju Great Mosque of Paris. City tour hari ini ditutup dengan mengunjungi Galeries Lafayette untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dari brand-brand fasion ternama dunia. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di paris)

Seine River Banks

Tak hanya keliling London, Anda juga bisa ke Paris, Perancis. Ada banyak tempat wisata seru nan romantis saat pergi ke Paris. Place de la Concerde bisa dikatakan alun-alunnya kota Paris. Selanjutnya ada Menara Eiffel yang sangat terkenal dan ikonik untuk Kota Paris. Menara yang berada di tepi Sungai Seine ini layak Anda jadikan destinasi wajib saat ke Paris. Tak lengkap rasanya keliling Paris jika belum ke pusat perbelanjaannya, yakni Galeries Lafayette. 

HARI 07 : PARIS – BRUSSELS ( MP)

Setelah sarapan di hotel, anda diberi waktu untuk berbelanja hingga waktu makan siang tiba. selanjutnya anda akan dibawa kembali menuju masjid di kota Paris. Setelah menikmati keindahan masjid di kota Paris anda akan dibawa menuju ibu kota negara Belgia sekaligus ibu kota uni uni Eropa yaitu kota BRUSSELS. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Brussels)


HARI 08 : BRUSSELS-AMSTERDAM ( MP)
Setelah sarapan di hotel, anda akan diajak mengunjungi Chocolaterie Mannekin dimana anda berkesempatan untuk mencicipi coklat handmade Belgian Chocolate yang sangat terkenal akan kelezatan coklatnya . sepanjang perjalanan anda dapat melihat pemandangan Manekin Pis, Old Town , Royal Palace and Atotium. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Amsterdam)

Royal Palace
Royal Palace


Berburu Coklat Asli Belgia

Brussels sangat terkenal dengan cokelatnya, maka wajib sekali bagi wisatawan mengunjungi Chocolaterie Mannekin. Coklat asli Belgia sangat populer, kedalaman rasa yang berbeda membuat ini menjadi pengalaman baru untuk Anda. Selain itu, Manekin Pis juga menjadi patung ikonik Kota Brussels. Brussels juga memiliki istana yakni Royal Palace yang meruoakan istana kerajaan resmi Belgia. Yang menarik adalah arsitektur istana ini hingga taman labirin yang ada didepannya.

HARI 09 : AMSTERDAM CITY TOUR ( MP)

Setelah sarapan, Kemudian anda akan diantar menuju Volendam untuk mengunjungi Fisherman Village, selama di perjalanan melewati Cheese and Clog Factory and windmills. Kemudian anda diberi waktu bebas untuk mengunjungi Dam Square (merupakan denyut kehidupan kota Amsterdam berupa alun-alun yang tenang, yang menjadi rumah bagi kawanan burung merpati dan para seniman jalanan), royal Palace, Nasional Monumen. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Amsterdam)

Dam Square

Berlibur ke Amsterdam khususnya ke daerah Volendam, maka Anda akan merasakan seperti di negeri dongeng. Kincir angin khas Belanda menjadi pemandangan yang cukup nantinya akan sering Anda lihat disana. Pemandangan di Kota Volendam yang indah dan suasana hangat menjadikan liburan kali ini begitu menyenangkan. Dam Square yang merupakan alun-alun juga menjadi pilihan seru untuk menikmati Kota Amsterdam.

HARI 10 : AMSTERDAM-COLOGNE (MP)

Setelah sarapan, kita akan melanjutkan perjalanan dari kota AMSTERDAM menuju kota COLOGNE, JERMAN. Setibanya disana anda dibawa untuk mengunjungi Ditib Cami Central Mosque Cologne masjid yang memiliki gaya modern, namun tidak meninggalkan ciri khas Turki usmani yang merupakan ikon semua umat beragama. Dengan pemandangan Cologne Cathedral, Romanesque churc of Great St. Martin and City Hall menambah keindahan dan lekatnya nilai toleransi warga disana. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Cologne)
Cologne Central Mosque
Cologne Central Mosque

HARI 11 : COLOGNE-FRANKFURT (MP)

Sarapan di hotel, kemudian dilanjutkan menuju kota Frankfurt dengan melewati indahnya bangunan Old Town, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Kemudian anda diberi waktu untuk berbelanja sampai waktu makan malam tiba. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (bermalam di Frankfurt)


Eschenheimer Turm


Jika Anda ke Kota Frankfurt, Jerman, maka jangan lewatkan untuk berkunjung dan melihat Eschenheimer Turm. Bangunan ini berada di pusat kota dan dikelilingi banyak gedung pencakar langit. Dahulunya, menara ini adalah benteng yang sangat besar. Di lantai dasar bangunan ini kini menjadi restoran yang sangat populer oleh banyak wisatawan. Jangan lupa juga untuk mencari oleh-oleh di Frankfurt ya.

HARI 12: FRANKFURT -JAKARTA (MP)

Pagi harinya setelah sarapan di hotel, check out dari hotel. Kemudian menuju Bandara Internasional Frankfurt untuk kembali ke Jakarta.


HARI 13: TIBA DI JAKARTA

Hari ini kita akan tiba kembali di tanah air indonesia. Dengan demikian berakhirlah sudah seluruh rangkaian tour LONDON + WEST EUROPE pada kesempatan ini bersama CHERIA HOLIDAY, sampai jumpa pada perjalanan berikutnya.

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati indahnya London dan Eropa Barat, bisa langsung daftar paket wisata ini ke Cheria Holiday. Ajak teman-teman Anda untuk menikmati indahnya Eropa dengan wisata halal dari kami.

Baca juga artikel lainnya:
Cek video ini yukk untuk merasakan serunya Wisata Halal London + Eropa Barat^^





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera travel consultant kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.