20 September 2019

Menyelami Wisata Halal Maroko - Spanyol - Lisbon

  20 September 2019

Menyelami 12 Hari Wisata Halal Maroko - Spanyol - Lisbon

12D BEST OF MAROKO - SPANYOL - LISBON 

Jadwal perjalanan 12 Hari Wisata Halal Maroko - Spanyol - Lisbon

Day 1 : Jakarta Meeting Point
QR-1463 DOH-RAK 10:20 - 16:10
QR-957 CGK-DOH 18:25 - 23:10

Hari ini anda akan berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk bersiap memulai perjalanan menuju Marocco.


Day 2 : Marrakech ( D )

Selesai pengurusan bagasi dan imigrasi, anda akan dijemput dengan perwakilan kami di sana. Anda akan diajak berkeliling menikmati suasana sore hari di kota Marrakech. Makan malam dan menuju hotel untuk istirahat.


Kota Marrakech

Day 3 : Marrakech – Casablanca ( B/L/D )

Hari ini anda akan city tour dengan mengunjungi Bahia Palace, Masjid Kutoubia, Saadian Tombs. Setelah makan siang, anda diberikan waktu untuk berbelanja di Djema El Fna. Sore harinya kita akan menuju Casablanca untuk mengunjungi / melewati Masjid Hasan II yang disebut-sebut sebagai masjid terbesar ke-3 di dunia. Makan malam dan menuju hotel.
Bahia Palace


Day 4 : Casablanca – Rabat – Tangier ( B/L/D )

Setelah sarapan bersama, kita akan menuju Rabat untuk mengunjungi Hassan Tower & Muhammed V Mausoleum serta Oudayas Kasbah. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Tangier untuk menikmati pemandangan Cap Spartel dan Hercules Caves. Makan malam kemudian menuju hotel dan istirahat.


Hassan Tower & Muhammed V Mausoleum



Day 5 : Tangier – Malaga – Granada ( B/L/D )




Setelah sarapan pagi, kita akan menyebrangi selat Gibraltar untuk menuju Malaga. Setibanya di Malaga anda akan diajak untuk menikmati makan siang kemudian mengunjungi Alcazaba untuk menyaksikan pertahanan terakhir umat Islam yang ada di Spanyol. Setelah itu kita akan menuju Granada untuk makan malam dan check in hotel.


Alcazaba


Day 6 : Granada – Cordoba – Seville ( B/L/D )

Setelah sarapan pagi, anda akan diajak mengunjungi Alhambra Palace yang menjadi symbol puncak kejayaan Islam di Spanyol. Selesai berkeliling, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Cordoba untuk photostop di Calahora Cathedral dan Roman Bridge. Setelah makan siang, kita lanjutkan perjalanan menuju Seville untuk isitrahat.
Alhambra Palace

Day 7 : Seville – Toledo – Madrid ( B/L/D )

Hari ini kita akan mengunjungi / melewati La Giralda yang dulunya merupakan Menara Masjid sekarang menjadi Menara dari Seville Cathedral, Real Alcazar, dan Muslim Quarter. Siangnya kita akan menuju Toledo untuk photostop di depan Mirador del Valle, Zocodover, dan anda diajak untuk melihat dan berbelanja perhiasan di Damascen Workshop. Terakhir kita akan mengunjungi Masjid Bab Al Mardum setelah itu menuju Madrid untuk makan malam dan check in hotel.


La Giralda

Day 8 : Madrid City Tour ( B/L/D )

Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi / melewati bangunan – bangunan landmark kota Madrid antara lain Cibeles Fountains, Puerta de Alcala, El Prado Museum, Puerta del Sol, dan Plaza de Toros. Setelah itu anda bisa berfoto di depan stadion Bernabeu Stadium yang merupakan kebanggan warga Madrid, Hard Rock Café, dan Royal Palace. Setelah makan siang anda diajak untuk mengunjungi Masjid untuk ibadah sholat kemudian menuju Las Rojas Village. Sore hari makan malam dan kembali ke hotel.
Cibeles Fountains

Day 9 : Madrid – Lisbon ( B/L/D )


Hari ini kita akan melakukan perjalanan panjang untuk menuju ibukota Portugal, yaitu Lisbon. Tiba di Lisbon anda langsung diantar makan malam dan menuju hotel untuk istirahat.

Image result for Lisbon
Lisbon

Day 10 : Lisbon City Tour ( B/L/D )

Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi Palace Da Pena. Kemudian setelah makan siang anda akan diajak city tour melihat St. Jeronyms Monastery, Belem Tower dan anda bisa menikmati waktu bebas di Rossio Square dan Hard Rock Café. Sore harinya kita akan malan malam dan kembali ke hotel.

Palace Da Pena

Day 11 : Lisbon – Jakarta ( B )


Setelah persiapan kepulangan, anda memiliki waktu sampai anda akan diantar menuju Bandara untuk perjalanan kembali menuju Tanah Air Indonesia.

Day 12 : Tiba Di Jakarta

QR 958 LIS - DOH 08 :40 - 17.40
QR 958 DOH - CGK 18:45 - 07.45
Hari ini anda dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi anda bersama CHERIA HOLIDAY. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis dan sampai jumpa pada kesempatan lainnya.

HARGA SUDAH TERMASUK :
  1. Penerbangan dengan QATAR Airways
  2. Akomodasi Hotel 4* stars
  3. Transportasi full A/C
  4. Halal Meals sesuai dengan penawaran
  5. English Speaking Guide selama perjalanan
  6. 1 botol air mineral setiap hari

  7. Ticket Ferry Tangier – Tarifa
HARGA BELUM TERMASUK :
  1. Visa Schengen Spanyol ( proses normal)
  2. Tipping Driver, Guide
  3. Travel Insurance
  4. Airport Tax & Fuel Surcharge
  5. Pengeluaran Pribadi ( minibar, laundry, telephone, dll)
  6. Apa-apa yang tidak disebutkan pada program 
Keterangan :
1. Harga berlaku untuk minimal 20 orang peserta
2. Pendaftaran harus melampirkan FORM PENDAFTARAN dan pembayaran uang deposit sebesar USD 1.000 / pax
3. Harga tour dapat berubah sewaktu – waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan.
4. Pembayaran :
  • Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour USD 1.000 / pax NON REFUND
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
5. Biaya Pembatalan :
  • Deposit sebesar USD 1.000 tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
  • 35 hari sebelum berangkat dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
  • Kurang dari 15 hari sebelum berangkat dikenakan 100% dari biaya tour
6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, peperangan, huru–hara, keributan, blockade, perselisihan, perburuhan, pemogokan dan wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
7. Apabila tour memerlukan visa dan peserta tidak dapat berangkat di karenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab daripeserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.