Paket Tour Korea Jeju Autumn Edition 2020

Paket Tour Halal Korea + Jeju Autumn Edition 2020


Menjelajahi Korea Selatan? Kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Korea? Mengelilingi tempat wisata dan objek menarik yang ada di Korea Selatan saat musim gugur dengan Paket Tour Korea Jeju Autumn Edition 2020 bersama Cheria Holiday. Berikut itinerary lengkapnya:

Paket Tour Halal Korea + Jeju Autumn Edition 7D5N 2020

SEOUL-NAMI ISLAND-JEJU + ECOLAND THEME PARK
FREE SEWA HANBOK DI GYEONGBOK


Day 1: JAKARTA - SEOUL

Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk keberangkatan menuju SEOUL, KOREA SELATAN.

Day 2:  INCHEON – GIMPO – JEJU ISLAND (L/D)

The Garden of Light
The Garden of Light

Anyonghaseo^^ Anda sudah tiba di Korea Selatan. Setelah pengurusan bagasi dan imigrasi, anda akan dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung flight menuju pulau Jeju mengunjungi Dragon Head Rock untuk melihat batu karang berbentuk kepala naga, Tesium Safari dan  berfoto di The Garden of Light, Makan malam lalu checkin hotel.

Dragon Head Rock berada di sisi lain Pulau Jeju. Disana, Anda bisa juga melihat para hanseo atau penyelam wanita yang mencari hasil tangkapan laut. Para penyelam ini sangat terkenal karena diusia mereka yang sudah senja masih sangat mampu menyelam hanya dengan peralatan seadanya. Berbagai keindahan alam di Pulau Jeju baru saja dimulai.

Day 3:  JEJU ISLAND (B/L/D)

Jeju Eco Land Theme Park
Jeju Eco Land Theme Park

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Ecoland dengan menggunakan train. Jeju Eco Land Theme Park merupakan taman bermain yang memiliki keistimewaan berupa kereta api uap yang dibuat pada tahun 1800 oleh Inggris. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Seongsan Sunrise Peak yang merupakan New 7 Wonders serta Seongeup Folklore Village.  Berfoto di Jangbang Watrefall, Play K-pop Theme Park, yaitu Digital Theme park dimana Anda bisa melihat hologram konser dari artis-artis Kpop favorit dan 3D animantion, toko souvernir, Cafe dan sebagainya. Lalu diantar berbelanja di pasar tradisional Dongmun Traditional Market.

Seongsan Sunrise Peak
Seongsan Sunrise Peak

Seongsan Sunrise Peak merupakan tempat wisata yang dilindungi oleh UNESCO. Itu kenapa Anda wajib mengunjungi tempat wisata ini. Bukit indah ini dikelilingi oleh batu tajam yang jika dilihat dari atas tampak seperti mahkota. Lalu terdapat juga desa yang dikelilingi rerumputan hijau dengan bunga yang berwarna cerah sangat indah.

Play K-pop Theme Park
Play K-pop Theme Park

Jika Anda penggemar musik korea atau K-POP, maka pasti akan sangat bahagia jika berkunjung ke Play K-pop Theme Park. Tempat wisata berisikan beberapa ruangan dengan aktivitas yang bisa Anda nikmati. Ruangan paling populer adalah Big Attraction / Live Holo, dimana Anda bisa merasakan menonton konser KPOP sungguhan walaupun dengan efek hologram. Setelah hari ke 3 ini, lalu ditutup dengan menikmati jajanan hingga suasana di Dongmun Traditional Market.

Day 4:  JEJU ISLAND – SEOUL – NAMI ISLAND (B/L/D)

Nami Island - Tour Seoul
Nami Island

Usai sarapan pagi di hotel, Anda akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Seoul. Setibanya anda langsung menuju Nami Island, Pulau ini semakin popular sebagai objek wisata setelah digunakan untuk shooting serial drama Korea “Winter Sonata”. Kemudian merasakan pengalaman  bersepeda di Gangchon Rail Bike untuk bersepeda diatas rel sambil menikmati indahnya pemandangan. Kemudian perjalanan kita lanjutkan kembali menuju Seoul, mengunjungi Itaewon Mosque yang merupakan Masjid pertama yang didirikan di Seoul oleh warga lokal bersama para pendatang dari Asia Timur.  Berbelanja di Hongdae Shopping Street. Makan malam lalu checkin hotel.

Itaewon Mosque
Itaewon Mosque

Selain Nami Island yang sudah sangat populer sebagai destinasi wisata wajib saat pergi ke Seoul, Anda juga harus coba Gangchon Rail Bike. Bersepeda diatas rel dengan sepeda khusus ini akan membawa Anda menikmati pemandangan yang sangat romantis. Setelah itu, jangan lupa untuk mengunjungi masjid Itaewon yang selalu ramai oleh muslim Korea hingga mancanegara. Menutup hari kita dengan berbelanja di Hongdae Shopping Market pasti mampu menutup hari ini dengan lebih indah.

Day 5: SEOUL (B/L/D)

Gyeongbok Palace
Gyeongbok Palace

Usai sarapan pagi, anda akan diajak mengunjungi Gingseng Museum yang merupakan ikon dari negara Korea,  melewati istana kepresidenan Korea Selatan yaitu Blue House Presidental Palace, Menggunakan Hanbok dan mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan istana raja pada zaman dahulu. Dan juga photo stop di N-Tower, Dongdaemun Design Plaza dan  Berbelanja di Dongdaemun Fashion Market

Museum Gingseng yang berada di Geumsan, Chungcheongnamdo ini  menampilkan berbagai artefak hingga produk olahan gingseng. Dengan mengunjungi museum ini, maka Anda bisa mengetahui lebih jauh tentang gingseng korea.

Kalau ke Seoul juga jangan lupa untuk mengunjungi Gyeongbok Palace. Istana kerajaan ini memiliki bangunan yang sangat megah dengan arsitektur khas Korea. Anda bisa menikmati pemandangan di area istana dengan memakai baju hanbok khas Korea. Istana ini bisa jadi spot foto yang wajib untuk Anda.

Day 6: SEOUL (B/L)

Myeongdong Shopping Street
Myeongdong Shopping Street

Usai sarapan pagi, anda akan diajak mengunjungi Cosmetic Shop yang merupakan ikon dari negara Korea, kemudian picnic lunch korean fried chicken di Han River Park (jika hujan, dialihkan ke dalam ruangan). Lalu terakhir berkesempatan untuk belanja di Myeongdong Shopping Street, Setelah itu anda kembali ke hotel untuk istirahat.

Day 7: INCHEON – JAKARTA (B)

Setelah sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Korean Cookie Grocery untuk belanja oleh-oleh. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta

Noted: Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.


Include : 
  • Ticket International Asiana Airlines / Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  • Ticket Domestic Seoul-Jeju-Seoul
  • Akomodasi 5 malam 
  • Muslim Friendly Meals sesuai dengan rincian di atas
  • Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  • Tour Guide Berbahasa Indonesia / English
  • 1 liter Air Mineral per orang setiap harinya
  • Souvenir berupa bantal leher dari Cheria Halal Holiday

Exclude : 
  • Airport Tax International dan Fuel Surcharge 
  • Tipping Guide dan Driver 
  • Visa Korea 
  • Travel Asuransi
  • Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain




Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^






Sebuah kiriman dibagikan oleh #1 TRAVEL HALAL INDONESIA (@cheriaholiday) pad



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

0 Response to "Paket Tour Korea Jeju Autumn Edition 2020"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.