23 September 2019

Melihat Kemegahan Cina dengan Wisata ke Beijing + Panda Zoo

  23 September 2019

Serunya Wisata ke Beijing + Panda Zoo


Salah satu tempat wisata di Cina yang tak kalah populer dari shanghai adalah Beijing. Wisata ke Beijing ternyata bisa sangat menyenangkan sekaligus bernuansa halal lho! Beijing adalah kota di Cina yang dikelillingi banyak bangunan bersejarah dengan arsitekturnya yang menarik. Jika Anda ingin ke Beijing, Cina, jangan lupa juga untuk mampir ke Panda Zoo. Panda adalah binatang khas Negara Tirai Bambu ini, maka rasanya kurang lengkap jika belum menyaksikan lucunya para Panda cina.


Beijing


Itinerary Serunya Wisata ke Beijing + Panda Zoo

HARI 01: BEIJING MEETING POINT

Welcome to Beijing! Hari ini, Anda bertemu dengan Tour Guide di Hotel.

HARI 02: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan, anda akan berangkat menuju Tian An Men Square. Kemudian anda akan langsung menuju Forbidden City, dan menyaksikan Acrobatic Show. Kemudian anda akan diajak menuju Baoshutang Scald Oitment Centre untuk berwisata belanja. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Mengawali Wisata ke Forbidden City

Forbidden City adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer di Beijing, Cina. Bekas istana dari Kerajaan Dinasti Ming hingga Qing ini sudah ada lebih dari 500 tahun. Dibalik kemegahan istana ini, Forbidden City memiliki kisah sejarah yang tak terlupakan oleh bangsa Cina. Dinamakan “Forbidden City karena pada masa kerajaan istana ini dipergunakan, tidak boleh ada satu orang pun yang masuk dan keluar seenaknya tanpa seijin raka, maka dari itu, tempat ini disebut dengan istana terlarang.

Forbidden City

Apa yang dilakukan di Forbidden City?

Selain ada banyak peninggalan dinasti Ming hingga Qing, di bekas istana ini ada banyak penjual yang menjajakan souvenir dan makanan khas Cina. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati the di Government Tea House ada berada di bagian belakang istana yakni area Imperial Garden. Kunjungan ke Forbidden City bisa menjadi awal yang indah wisata ke Beijing.

HARI 03: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan, anda akan berangkat menuju Tembok Raksasa Cina. Kemudian anda akan langsung menuju Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube, yang merupakan Stadion Nasional Olimpiade di Cina. Kemudian anda akan diajak menuju Wangfujing Street, dan berwisata belanja di Natural Latex Store, dan Gemstone Gallery.

Tembok Besar Cina


Belum dikatakan ke Beijing kalau belum pergi ke Tembok Raksasa Cina. The Great Wall atau tembok besar Cina adalah destinasi ikonik yang paling populer hingga ke seluruh dunia. Tembok besar cina memiliki panjang hingga 8800 km dan mengibaratkan panjang seekor naga. Pada jaman dahulu, bangunan ini difungsikan sebagai benteng pertahanan pasukan Cina dari serangan musuh. Kini, The Great Wall menjadi bangunan yang menarik banyak wisatawan.

Olympic Stadium Bird Nest

Melihat kemegahan Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube di Beijing bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bangunan yang sangat ikonik ini didesain menyerupai sarang burung atau bird nest. Keindahan stadium ini bisa jadi spot foto yang sangat menarik. Karena keunikan bangunnnya ini, Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube sangat ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai negara.

Water Cube

HARI 04: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan anda akan mengunjungi Qianmen Street, masjid kota, lalu menuju Yuanming Yuan Park (Summer Palace). Setelah puas berwisata di Summer Palace, anda akan diajak untuk berwisata belanja di Herbal Store dan Tea Store. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Summer Palace

Bagi Anda yang ingin melihat Summer Palace di Beijing, maka cheria halal holiday kali ini akan mengajak Anda mengelilingi istana megah Yuanming Yuan Park (Summer Palace). Istana ini merupakan tempat tinggal para Kaisar Dinasti Qing dan menjadi salah satu wisata sejarah populer di dunia. Yang menjadi daya tarik dari istana ini adalah kebun istana yang mengagumkan. Kebun yang memiliki luas hingga lebih dari 300 hektar ini terdapat Longevity Hill dan Danau Kunming. Keindahan istana ini pasti akan membuat Anda terpana.

HARI 05: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak mengunjungi Beihai Park. Kemudian anda akan menuju Nandouya Mosque. Setalah itu, kunjungan anda selanjutnya adalah Panda Zoo, di mana anda bisa melihat panda-panda yang lucu. Kemudian, tur anda hari ini akan ditutup dengan berwisata belanja di Jade Gallery dan Xiu Shui Street. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Beihai Park


Panda, binatang yang sangat mencirikhaskan negara cina ini bisa Anda lihat di Panda Zoo. Panda-panda yang lucu dan menggemaskan ini cocok sekali menjadi hiburan untuk liburan Anda dan keluarga. Sebagai ikon negara cina, Panda panda tersebut memang dirawat dengan sangat baik sehingga mereka tampak sehat dan juga menggemaskan.

Untuk menutup liburan Anda di Beijing, maka jangan lupa untuk berbelanja ke Jade Gallery dan Xiu Shui Street. Xiu Shui atau yang lebih dikenal dengan Silk Market ini adalah tempat belanja yang populer untuk mendapatkan barang KW Super. Jangan lupa untuk gunakan keahlian menawar Anda ya.

HARI 06: BEIJING – JAKARTA (B/-/-)

Setelah sarapan, anda akan berkumpul di lobby hotel atau meeting point kepulangan anda. Kemudian anda akan diantar menuju Bandara Beijing untuk kembali ke Jakarta. Dengan demikian, berakhirlah 6D5N Wonderful of Beijing + Panda Zoo bersama Cheria Halal Holiday. Sampai jumpa pada tur anda berikutnya.


Remarks:
  1. Extra night per pax : $ 85/pax/night (twin/double sharing room)
  2. Supplement Transfer IN/OUT : included
  3. Child (0-11 tahun): Child With Bed : $ 401 | Child No Bed : $ 388 | Infant : $ 375
  4. Makan : included
  5. Visa : $ 47
  6. Tipping : $ 20
  7. Asuransi : $ 20
  8. Diskon : Rp 500.000
  9. Ppn 1% dari harga tour : Rp 60.000

Highlights :
  • Tian An Men Square
  • Forbidden City
  • Tembok Raksasa Cina
  • Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube
  • Qianmen Street
  • Yuanming Yuan Park (Summer Palace)
  • Beihai Park
  • Nandouya Mosque
  • Panda Zoo


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.