Momentum Wisata Halal Indonesia Bangkit Cheria Holiday Mengadakan “Halal Travel Revolution 2020”


Momentum Wisata Halal Indonesia Bangkit
Cheria Halal Holiday Mengadakan “ Halal Travel Revolution 2020"





Keutamaan bagi kaum muslim untuk menjaga kehalalan merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh dilanggar sebagaimana Allah SWT telah memerintahkan melalui firman-Nya di dalam Alquran, surat Albaqarah ayat  168. 

Atas dasar itulah Cheria Halal Holiday sebagai perusahaan pelopor wisata halal di Indonesia yang pada tahun 2016 meraih penghargaan nasional terbaik ke-3 untuk kategori Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik dan Kategori Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, 

Cheria Holiday memegang komitmen untuk memberikan pilihan wisata bagi para wisatawan muslim khususnya yang ingin berwisata sesuai dengan tuntunan agama. Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai global player serta mengembangkan konsep halal tourism di Indonesia.

Mengingat besarnya potensi jumlah wisatawan muslim global yang berkunjung menjadikan wisata halal menjadi salah satu sektor pendorong industri halal Indonesia. 

Terkait dengan persoalan wabah virus corona yang saat ini menjadi perhatian dunia, menjadikan wisata halal sebagai solusi terbaik untuk memberikan kualitas yang baik (thayyib) kepada para wisatawan muslim secara khusus maupun non-muslim.

Untuk pengembangan dan penguatan program wisata halal yang saat ini telah menjadi trend dunia, maka Cheria Halal Holiday mengadakan program pelatihan “Asia Halal Travel Revolution 2020” di 30 kota besar di Indonesia, seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Manado, Mataram, dan kota lainnya, hal ini dilakukan karena kebutuhan masyarakat muslim akan travel halal dan tour leader yang profesional yang semakin besar

Ini diperuntukan bagi seluruh putra maupun putri terbaik Indonesia yang memiliki keinginan untuk berpartisipasi menjadi halal travel player di Indonesia.

Cheria Halal Holiday berkomitmen untuk menciptakan 30.000 lapangan kerja baru di seluruh Indonesia dengan menjadi pelaku bisnis Wisata Halal melalui Program ini.

Hanya dengan berinvestasi Rp 1.500.000,00 para partisipan akan memperoleh banyak keuntungan, diantaranya peserta akan diberikan awareness mengenai potensi produk wisata halal, memperoleh aplikasi bisnis halal travel, buku panduan tour leader, buku Laris Manis Wisata Halal, sertifikat, hingga voucher tour dalam dan luar negeri.

Ayuk bagi yang ingin jadi Halal Tour Leader atau ingin buka usaha halal travel bisa ikut acara ini!

Info pendaftaran:
http://bit.ly/registrasihalaltravel

Halal Tourism is a smart choice and great opportunity!!!

Cheria Holiday
Pelopor Wisata Halal Dunia

Jakarta, 27 Februari 2020
Farida Ningsih
DIREKTUR

Belum ada Komentar untuk " Momentum Wisata Halal Indonesia Bangkit Cheria Holiday Mengadakan “Halal Travel Revolution 2020”"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel