Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia

Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia 2020


Assalamu'alaikum para tamu yang dicintai oleh Allah SWT. Sudah pernah umroh ? Atau baru rencana ingin berangkat umroh ? Alhamdulillah, selain menyediakan Paket Wisata Halal Dunia, kini Cheria Holiday juga menyediakan Pelayanan Umroh Reguler & Umroh Plus Tour. Untuk Umroh plus Tour itu sendiri seperti :
  1. Umroh plus Turki
  2. Umroh plus Eropa Barat
  3. Umroh plus Cairo
  4. Umroh plus Aqso
  5. Umroh plus Dubai
  6. Umroh plus Uzbekistan
  7. Umroh plus Balkan
  8. Umroh + Maroko Spanyol
  9. Umroh plus London
Di Russia sendiri yang sebenarnya minoritas Muslim, Alhamdulillah bisa berdiri banyak masjid dan Muslim di sana biasanya berasal dari Turki. Warga aslinya yang muslim belum terlalu banyak, tapi Alhamdulillah terus meningkat. Jadi, tidak perlu khawatir ketika pergi ke Russia bersama Cheria Holiday, pasti akan dilayani dengan Makanan Halal dan mengunjungi Masjid.

Dari sekian banyak pilihan Umroh Plus Tour yang sudah dijabarkan, kali ini akan dibahas tentang Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia periode 2020. Di mana Anda akan diajak melihat peradaban Islam di Uzbekistan dan Russia, di Russia pun ada salah satu masjid terbesar yang sangat familiar. Untuk lebih jelas, yukk simak jadwal perjalanan Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia 2020 nya.


Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia 2020
Harga mulai dari $ 2.710 se-kamar ber-empat

Rincian Perjalanan :
Day 01 : Jakarta SHIA (meeting point) - Tashkent Islam Karimov Int’l (transfer) (MOB)
HY 542Y 08APR 3 CGKTAS UC1  2130  0340   09APR 4 /DCHY /E
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Jeddah via Bandara Internasional King Abdul Aziz dengan Uzbekistan Airways. Pesawat take-off pukul 21:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Islam Karimov Tashken untuk transit pukul 03:40 pagi waktu Uzbekistan.

Day 02 : Tashkent Islam Karimov Int’l - Jeddah King Abdul Aziz Int’l (MOB/L/D)
HY 337Y 09APR 4 TASJED UC1  0525  0825  /DCHY /E
2 jam kemudian, lanjut penerbangan pukul 05:25 dan tiba pukul 08:25 pagi waktu Arab Saudi. Setelah melewati imigrasi dan klaim bagasi, bertemu dengan pemandu wisata / mutawwif dan menuju Madinah dengan bus dan cek in hotel untuk beristirahat. Setelah sholat Isya berangkat menuju Raudhah dilanjutkan ziarah makam Rasulullah, abu Bakar Shiddiq dan Umar bin Khathab, kemudian menuju hotel untuk berisitrahat.

Day 03 : Madinah

Masjid Quba
Masjid Quba

Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjid Nabawi, kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel dilanjutkan dengan City Tour/ Ziarah Kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba yang merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah SAW. Lalu menuju Jabal Uhud, Masjid Qiblatein dan Masjid Sab’ah (Khandaq). Acara ziarah ini diakhiri dengan berbelanja oleh-oleh di Perkebunan/ladang kurma. Setelah sholat Ashar pembekalan Manasik umroh. Selepas itu acara bebas baik yang ada agenda masing-masing maupun beristirahat di hotel. Sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Nabawi.

Day 04 : Madinah – Mekah  

Masjid Bir Ali atau Masjid Dzul Hulaifa
Masjid Bir Ali atau Masjid Dzul Hulaifa

Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjid Nabawi,kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel. Persiapan packing. Setelah makan siang menuju perjalanan mengambil Miqat Umrah di Bir Alie. Diperkirakan tiba di Makkah pukul 14.00. Setiba di Makkah jamaah diantar ke Hotel Makkah. Setelah makan siang dilanjutkan dengan melaksanakan Tawaf, Sa’i dan Tahallul Umrah di Masjidil Haram. Usai Prosesi umroh kembali ke hotel untuk beristirahat. Selepas makan malam jemaah dapat memperbanyak dzikir dan tadabur di Masjidil Haram.

Day 05 : Mekah 

Jabal Rahmah
Jabal Rahmah

Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjidil Haram, kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel. Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah yang juga sering disebut "Bukit Kasih Sayang." Di bukit ini terdapat sebuah tugu yang dikisahkan bahwa tugu tersebut menjadi momentum saat Nabi Adam bertemu dengan Siti Hawa. Lalu lanjut ke Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah (Ambil Miqat bagi yang ingin menunaikan ibadah umroh kedua dipersilahkan dan sifatnya optional). Kemudian kembali ke hotel untuk makan siang. Setelah Sholat Dzuhur memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

DAY 6 : Mekah

Masjidil Haram
Masjidil Haram

Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjidil Haram, kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel. Hari ini acara Free day bisa digunakan untuk beristirahat dan berjalan-jalan sekitar hotel.

Day 07 : Jeddah - St. Petersburg (B/MOB)
HY 338Y 14APR 2 JEDTAS UC1  1020  1650  /DCHY /E
HY 631Y 14APR 2 TASLED UC1  1905  2215  /DCHY /E
Setelah sarapan, kemudian diantar menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju St. Petersburg, Russia via Bandara Internasional Pulkovo transit Tashkent dengan Uzbekistan Airways. Pesawat take-off pukul 10:20 pagi waktu Arab Saudi dan tiba di Bandara Internasional Tashkent Islam Karimov pukul 16:50 sore waktu Uzbekistan. 2 jam kemudian, lanjut terbang pukul 19:05 dan tiba pukul 22:15 malam waktu Russia. Setelah melewati imigrasi dan klaim bagasi, bertemu pemandu wisata berbahasa Inggris dan langsung menuju hotel untuk istirahat. (Bermalam di St. Petersburg)

Day 08 : St. Petersburg City Tour (B/L/D)

St. Petersburg Mosque
St. Petersburg Mosque

Santap pagi di hotel, dilanjutkan dengan city sightseeing tour St. Petersburg:
  • Passing Nevsky Prospect (jalan utama / jalan nasional antara Moskow hingga Novgorod via St. Petersburg)
  • Photo Stop @ Kazan Cathederal (salah satu gereja Orthodox terbesar di dunia dan dibangun untuk menghormati Our Lady of Kazan)
  • Photo Stop @ Winter Palace (istana tempat tinggal para pemimpin monarki Rusia pada era kerajaan Rusia) & Palace Square (alun-alun di depan Winter Palace dan terdapat memori sejarah / peristiwa di atas alun-alun tersebut)
  • Praying time @ St. Petersburg Mosque
  • Photo Stop @ Vasilievsky Island (sebuah pulau dan wilayah admnistrasi khusus di St. Petersburg berlokasi di teluk Finland)
  • Passing @ St. Isaac Cathederal (gereja katederal yang saat ini beralih fungsi sebagai museum)
  • Photo Stop @ Peter & Paul Fortress (benteng yang dahulu dibangun sebagai penjara & tempat eksekusi para penentang pemerintahan Bolshevik)
  • Passing Senate Square (alun-alun kota di St. Petersburg yang terletak di depan Gedung Senat Rusia)
Day 09 : St. Petersburg - Tashkent (B/MOB/D)
HY 634Y 22MAR 7 LEDTAS UC2 1330 2020 /DCHY /E
Setelah sarapan pagi, waktu bebas untuk anda hingga diantar menuju Bandara Internasional Pulkovo untuk melanjutkan perjalanan menuju Tashkent via Bandara Internasional Islam Karimov dengan Uzbekistan Airways. Pesawat take-off pukul 13:30 waktu Rusia dan tiba pukul 20:05 malam waktu Uzbekistan. Setelah melewati imigrasi dan klaim bagasi, bertemu dengan pemandu wisata berbahasa Indonesia dan menuju lokal restoran untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Tashkent)

Day 10 : Tashkent - Samarkand (B/L/D)


Komplek Makam Imam Al Bukhari
Komplek Makam Imam Al Bukhari
Setelah sarapan pagi di hotel, kemudian menuju kota Samarkand. Setibanya disana, kemudian memulia tour dengan berziarah ke Komplek Makam Imam Al Bukhari, yang menulis koleksi hadits yang dikenal sebagai Sahih al-Bukhari. Makan siang di lokal restoran, mengunjungi Registan Square yang merupakan sebuah kompleks dari tiga Madrasah yang menarik sejak abad ke 15 - 17. menuju Shakhi-Zindeh, kompleks arsitektur Shakhi-Zindeh mewakili koleksi besar makam yang berasal dari abad ke 11 - 15 yang merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Makan malam di lokal restoran dan check-in hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Samarkand)

Day 11 : Samarkand - Tashkent (B/L/D)
Setelah santap pagi di hotel, kemudian menuju Ulugh Beg Observatory yang merupakan pusat observatoium dalam bidang astronomi Islam Dunia pertama. Makan siang di lokal restoran, berikutnya menuju Local Broadway & Siab National Bazzar untuk berbalanja pernak pernik khas Uzbekistan. Makan malam di lokal restoran dan kembali ke Tashkent untuk beristirahat. (Bermalam di Tashkent)

Day 12 : Tashkent City Tour - Islam Karimov Int’l - Jakarta SHIA (B/L/MOB)
HY 541Y 19APR 7 TASCGK UC1  1930  0540   20APR 1 /DCHY /E

Khast Imam Complex atau Hast Imam Square
Khast Imam Complex atau Hast Imam Square

Setelah sarapan, kemudian memulai tour dengan mengunjungi Independence Square yang merupakan alun-alun simbol kemenangan Perang Dunia II. Berjalan kaki melewati Sailgokh Street atau dikenal sebagai 'Broadway' yang memiliki beberapa seniman jalanan hingga tiba di Amir Temur Square yang merupakan alun-alun pusat kota Tashkent. Makan siang di lokal restoran, mencoba Metro Tashkent yang merupakan kereta bawa tanah tertua di Uzbekistan. Berbelanja di Chorsu Bazzar, lalu Kukaldash Madrasah yaitu sebuah madrasah kuno yang dibangun pada tahun 1570 oleh dinasti Syahbanid sebagai salah pusat pendidikan Islam disana. Terkahir, Khast Imam Complex atau biasa disebut Hast Imam Square merupakan pusat kebudayaan Tashkent tertua pada abad ke-16. Selesai tour, menuju Bandara Internasional Islam Karimov untuk kembali ke tanah air dengan Uzbekistan Airways. Pesawat take-off pukul 19:30 malam waktu Uzbekistan dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 05:40 WIB esok pagi. 

Day 13 : Jakarta SHIA (Arrival)
Alhamdulillah, anda telah tiba di Jakarta dengan selamat. Dengan demikian usailah sudah perjalanan 13D11N Umrah + Uzbekistan & Russia bersama Cheria Holiday. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaannya, sampai jumpa dalam acara jalan - jalan kami lainnya.

Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

Harga sudah termasuk: 
  1. Akomodasi Hotel sesuai dengan rincian perjalanan 
  2. Transportasi sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. Makanan halal sesuai dengan rincian 
  4. Tiket masuk ke museum sesuai rincian
  5. Visa Uzbekistan (VoA)
  6. Visa Russia (St. Petersburg only / E-Visa)
  7. Pemandu wisata berbahasa Indonesia di Uzbekistan
  8. Pemandu wisata berbahasa Inggris di Russia
  9. 1 botol air mineral per orang selama perjalanan 
  10. Travel Pillow / Sajadah Cheria Holiday
  11. Luggage Tag Cheria Holiday
  12. Airport Handling di Bandara Internasional Soekarno Hatta
  13. Fasilitas wifi dalam bis 
  14. Umroh Portion : Akomodasi sesuai program, Makan 3x sehari sesuai program, Muthawif berpengalaman sesuai sunnah, Visa Umroh, Manasik, Asuransi KSA

Harga tidak termasuk:
  1. Tiket penerbangan internasional kelas ekonomi by Uzbekistan Airways untuk semua rute
  2. Asuransi perjalanan 
  3. Tipping 
  4. Pengeluaran pribadi 
  5. Porter Hotel / Bandara selama tour berlangsung
  6. Minuman tambahan seperti soft drink, juice dan lain – lain yang tidak sesuai dengan rincian perjalanan
  7. Single SUPP untuk yang menggunakan kamar sendiri
  8. Biaya pengurusan dokumen perjalanan , mahrom maupun buku kuning
  9. Tax Visa +asuransi Rp 3.000.000,-
  10. Perlengkapan Rp 1.500.000,-
  11. Upgrade room Triple Rp.2.000.000,- /Double Rp 3.000.000 per pax
  12. Optional Trip
  13. Biaya lain yang tidak disebutkan dalam program

List Paket Umroh Plus Tour Terlengkap 2020 Cheria Holiday
List Paket Umroh Plus Tour Terlengkap 2020 Cheria Holiday

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :

Ternyata datang ke Russia tidak perlu ragu lagi akan makanan Halal dan waktu Shalatnya kan ? Karena bersama Cheria Holiday, Anda akan diserve dengan makanan Halal dan waktu Shalat yang terjaga. Ditambah dengan perjalanan Ibadah Umroh Plus Uzbekistan & Russia ini, liburannya dapat dan Insya Allah ibadahnya juga dapat^^

Jadi, yukk rencanakan perjalanan Ibadah Umroh Anda bersama Cheria Holiday, Pelopor Wisata Halal Dunia ! Liburan dan Ibadah terasa Aman & Nyaman !

Salam  +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

Belum ada Komentar untuk "Paket Umroh Plus Uzbekistan & Russia"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel