12 DAYS SPLENDID EUROPE 2022

 12 DAYS SPLENDID EUROPE 2022

NETHERLANDS - FRANCE - ITALY - MONACO





AGENDA PERJALANAN:

SELASA/ HARI 01: TIBA DI AMSTERDAM
Hari pertama dimulai setelah tiba di Bandara International Amsterdam. Anda dijemput oleh team kami, kemudian diantar menuju hotel untuk beristirahat. . (Bermalam di Amsterdam)

RABU/ HARI 02: AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS (MP)
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Brussels, Belgia. Diperjalanan anda akan diperlihatkan monumen lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace, Mannekin Pis. Kemudian anda berkesempatan untuk belanja oleh-oleh home made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang lezat. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju kota Paris untuk check in hotel. (Bermalam di Paris)

KAMIS/ HARI 03: PARIS – VERSAILLES – PARIS (MP)
Bonjourr Pariss, Setelah sarapan, anda dibawa berkeliling kota melihat bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yaitu Champs Elysees. Anda juga bisa melihat landmark-landmark kota Paris seperti Arc du Triomphe, Les Invalides serta bangunan ikonik yang menjadi ciri khas kota Paris yaitu Eiffel Tower. Anda juga bisa mengikuti (optional) mengunjungi Palace of Versailles yang merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan. Malam hari, Anda dapat menikmati (optional tour) Paris evening show. Selanjutnya kembali ke hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Paris)

JUMAT/ HARI 04: PARIS (MP)
Setelah sarapan pagi, tour hari ini dimulai dengan mengunjungi Louvre Museum yang merupakan salah satu museum seni paling terkenal di dunia, salah satu karya fenomenal yang ada di museum ini adalah lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci. Anda juga dapat mengikuti (optional) tour berlayar di Sungai Seine dengan pemandangan landmark kota Paris. Selanjutnya menuju ke area Palais Garnier, Paris opera house. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu berbelanja di department store legendaris Galeries Lafayette. Setelah itu, Anda akan di antar kembali ke hotel. (Bermalam di Paris)

SABTU / HARI 05: PARIS – LUCERNE (MP)
Setelah sarapan pagi, anda akan meninggalkan Paris untuk menikmati perjalanan ke Switzerland dengan melalui perjalanan yang indah melewati pedesaan dan pegunungan Alpen. Anda akan melewati Basel, yang berlokasi di perbatasan Swiss, Perancis, dan Jerman. Basel terletak sebelum mencapai tepi danau indah yang terdapat di kota Lucerne dan berada di kaki gunung salju pegunungan Alpen. Di sini Anda dapat melihat landmark kota Lucerne yang terkenal, termasuk Chapel Bridge, Water Tower, dan beberapa peninggalan arsitektur Baroque dan Gotik. Setibanya di kota Lucerne, check in hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Lucerne)

MINGGU / HARI 06: LUCERNE – MILAN – VENICE (MP)
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju ke kota mode dunia Milan, Italy untuk melihat Gothic Cathedral (Duomo) gereja gotic sebagai identitas dari kota Milan, dilanjutkan mengunjungi Galleria Vittorio Emanuele II yang merupakan salah satu shopping mall tertua di dunia. Kemudian menuju ke Venice untuk bermalam. (Bermalam di Venice)

SENIN/ HARI 07: VENICE – ROME (MP)
Nikmati pagi hari ini dengan mengeksplorasi Venice, kota yang paling ajaib. Dimulai dengan waterbus ride menuju San Marco Island, perjalanan menyeberangi danau di tepi laut yang akan memberikan Anda perasaaan mengesankan saat mencapai menara impian dan bangunan khas di tepi perairan. Begitu sampai di pulau, Anda akan dipandu ke tempat-tempat terkenal di Venice, dimulai dari Piazzo dengan Basilica di San Marco, yang merupakan serpihan peninggalan arsitektur Byzantium. Anda juga akan melihat Bridge of Sighs yang melegenda, yang sering ditampilkan di postcard atau foto Venice, dan terhubung dengan penjara tua keruang interogasi di Doge’s Palace. Setelahnya, Anda akan mendapat kesempatan untuk melihat kerajinan tradisional Venetian dari dekat beserta demonstrasi oleh Murano glassblowers. Tentu, aktivitas utama Venice adalah mengendarai Gondola (optional) melewati aliran perairan. Menuju ke Roma pada sore hari (Bermalam di Rome)

SELASA/ HARI 08: ROME – VATICAN – AREZZO (MP)
Hari Anda di Roma dimulai dengan mengunjungi kota terkecil di dunia The Vatican City, di mana terletak di jantung ibukota Italia. Di sini Anda akan mengagumi St.Peter’s Basilica (optional), rumah bagi Paus Franciscus. Anda dapat memilih untuk menambahkan Sistine Chapel tour (optional) untuk melihat lukisan plafon Michaelangelo yang terkenal. Selanjutnya, Anda akan melihat Trevi Fountain, serpihan kemewahan jaman Baroque di mana banyak orang biasa melempar koin ke dalam air – dengan kepercayaan bahwa Anda akan kembali ke kota itu lagi di kemudian hari. Setelah waktu bebas, Anda dapat mengikuti tur ke Colosseum (optional). Setelah Coliseum, Anda akan menuju ke sekitar Arch of Constantine, kemudian nikmati waktu bebas Anda di Roma atau mencoba es krim “gelato” Italia sebelum menuju Arezzo di malam hari. (Bermalam di Arezzo)

RABU/ HARI 09: AREZZO - FLORENCE – PISA – GENOA (MP)
Perjalanan kultural Anda dilanjutkan dengan mengunjungi Florence, yang merupakan tempat kelahiran jaman Renaissance Italia dan rumah untuk kesenian dan arsitektur yang terkemuka. Dimulai dengan melihat panorama indahkota dari Piazzale Michelangelo, yang memiliki pemandangan atap merah menakjubkan, Sungai Arno, dan tembok kota kuno menuju pedesaan sekitarnya. Selanjutnya, Anda akan melihat demonstrasi kesenian kulit tradisional dan berkesempatan untuk membeli hasil kerajinan kulit berkualitas tinggi yang merupakan hal terkenal dari kota ini. Dari sini, Anda akan menimati perjalanan dengan dipandu di sekitar Florence seperti Ponte Vecchio di atas Arno, the Piazza del Duomo, dan Campanile Tower. Anda juga akan melewati Uffizi Gallery, yang memiliki koleksi terkenal di Florence. Setelah tour, Anda akan memiliki waktu bebas untuk melihat kota lebih jauh, berbelanja atau melihat jalanan kafe-kafe yang berjejeran, sebelum melanjutkan perjalanan Anda ketujuan berikutnya, Pisa. Di sini Anda akan bisa berkeliling, mengambil foto di Leaning Tower yang ikonik, Bell Tower yang terkenal “Square of Miracles”, yang juga terdapat gereja cathedral dan tempat baptisan kuno. (Bermalam di Genoa)

KAMIS/ HARI 10: GENOA – MONACO – NICE – CANNES – AVIGNON (MP)
Setelah sarapan, melanjutkan perjalanan menuju Monaco. Tur dengan berjalan kaki menuju ke Grand Prince’s Palace, di mana Anda akan memiliki waktu untuk masuk ke dalam suasana yang indah, sebelum menuju untuk melihat 1920s Courthouse,the Cliffside Oceanographic Museum, dan Cathedral, tempat Grace Kelly dikuburkan. Kemudian mengunjungi dan melihat pekerja di Fragonard Perfume Factory yang terkenal. Kemudian menuju Nice, di mana Anda akan berkesempatan untuk menikmati waktu santai Anda. Perjalanan dilanjutkan menuju Cannes, tempat bintang film merasakan kesuksesan. Jangan lupa untuk mengabadikan Palais des Festival, yang merupakan rumah bagi festival film internasional tahunan, sebelum menuju ke kota terdekat Avignon. (Bermalam di Avignon)

JUMAT/ HARI 11: AVIGNON – PARIS (MP)
Hari ini anda akan kembali menuju Paris, nikmati hari ini dengan bersantai dan melihat pemandangan indah pedesaan Perancis pada perjalanan ke utara Paris. Sesampai di Paris, Anda akan diantar ke hotel. (bermalam di Paris)

SABTU/ HARI 12: KEBERANGKATAN DARI PARIS (MP)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya anda akan diantar menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju tanah air.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.


HARGA PAKET TERMASUK :
Akomodasi hotel bintang 3 selama 11 malam
Sarapan pagi (continental breakfast – roti & teh / kopi)
Transportasi Selama Tour
Tour guide local berbahasa Inggris
Airport Transfer

HARGA TIDAK TERMASUK :
Ticket Penerbangan Jakarta – Amsterdam// Paris - Jakarta Economi class.
Visa Schengen Rp. 3.000.000
City Entrance Fee + Taxes
Optional tour
Makan siang dan makan malam
Travel Insurance (disarankan) : Rp. 600.000/pax
1. Khusus usia 69 tahun ke atas Travel Asuransi menjadi : Rp. 900.000/pax
2. (Asuransi tambahan) Covid + Karantina : Rp. 1.150.000/pax
Tipping Tour leader/guide dan driver €90
Laundry, Telephone, Internet, minibar.
Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.
Program lain diluar Itinerary

SYARAT & KETENTUAN:
1. Deposit Rp 6.000.000.
2. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.
4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
6. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
7. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
8. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahanextra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
10. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
11. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
12. PEMBATALAN DIKENAKAN:
13. 50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 
75% 20 – 15 hari sebelum berangkat.
100% 14 hari sebelum berangkat

PERSYARATAN VISA SCHENGEN :
1. Paspor Asli yg masih berlaku, Paspor Lama kalau ada lampirkan 1 buku sblm yg baru.
2. Pas Photo sebanyak 2 lembar, berwarna, latar belakang putih, terbaru (blm pernah dipakai di visa manapun).Schengen : ukuran 3,5 x 4,5
3. Photocopy : KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Akte Lahir, Surat Keterangan Ganti Nama & Surat Keterangan WNI (kalau ada).
4. Mutasi Rekening Koran Bank 3 bulan terakhir a/n pribadi dengan saldo minimal IDR 50,000,000.
5. Surat Referensi Bank yg menerangkan bahwa benar nasabah di Bank tersebut.
6. Surat Sponsor / Surat Keterangan Bekerja dr Instansi Perusahaan tempat bekerja, dalam Bahasa Inggris, Photocopy ID Card Karyawan / SK PNS.
7. Slip Gaji 3 bulan terakhir.
8. Photocopy SIP (apabila berprofesi sebagai Dokter).
9. Photocopy SIUP (apabila punya usaha pribadi).
10. Surat Keterangan Sekolah, Photocopy Kartu Pelajar (apabila status masih pelajar).
11. Reservasi Ticket PP & Hotel selama stay disana.
12. Asuransi Perjalanan yg meng-cover CoVid19.
13. Kartu Vaksinasi bahasa Inggris, lengkap 2x dosis.

Belum ada Komentar untuk "12 DAYS SPLENDID EUROPE 2022"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel