14 DAYS AWESOME EUROPE 2022

 14 DAYS AWESOME EUROPE 2022

GERMANY - CZECH REPUBLIC - SLOVAKIA - HUNGARY - AUSTRIA - SWTIZERLAND - NETHERLANDS - BELGIUM - FRANCE



AGENDA PERJALANAN:

MINGGU/ HARI 01: TIBA DI FRANKFURT
Hari pertama dimulai setelah tiba di Bandara International Frankfurt. Anda dijemput oleh team kami, kemudian diantar menuju hotel untuk beristirahat.

SENIN/ HARI 02: FRANKFURT – PRAGUE (MP)
Pagi ini akan dimulai dengan menikmati pemandangan indah klasik pedesaan Jerman menuju ke Czech Republic. Prague, kota impian dengan arsitektur abad pertengahan yang indah untuk Anda telusuri besok. Setibanya di kota Prague check in hotel beristirahat. (Bermalam di Prague)

SELASA/ HARI 03: PRAGUE – BRATISLAVA (MP)
Petualangan Anda di Prague akan dimulai dengan berjalan di sepanjang Royal Route, yaitu jalan kerajaan dari Raja dan Ratu jaman Bohemia kuno. Anda akan memulai dari atas Castle Hill di Hradcany district, yang terkenal akan pemandangan kota beratap merah, dan kemudian mengikuti tur ke Prague Castle. Kastil ini sudah menduduki sejarah kerajaan Bohemia sejak abad ke 9 dan dikenal sebagai rumah bagi presiden. Kemudian berkeliling dan melihat bangunan gotik St. Vitus Cathedral (optional) dan Old Royal Palace (optional), St. George's Basilica (optional), dan sepanjang Golden Lane (optional), yang merupakan jalan kuno berjajar dengan bangunan-bangunan tradisional di sepanjang jalan. Setelahnya, menyeberangi Charles Bridge, yang membentang indah di atas Vltava dan menuju ke Old Town Square, di mana Anda dapat melihat City Hall dan Astronomical Clock. Siang hari, Anda akan diantar dari Prague menuju ke hotel dekat dengan ibukota Slovakian, Bratislava (Bermalam di Bratislava)

RABU/ HARI 04: BRATISLAVA – BUDAPEST (MP)
Dari Bratislava, Anda akan menuju Budapest (ibukota Hungary), dikenal dengan sebutan ‘Pearl of Danube’. Anda dapat merasakan pengalaman unik dengan Budapest Danube River Cruise (optional). Setelah aktivitas pagi, Anda akan diberi kesempatan waktu bebas di Buda Palace dan kemudian dapat melihat-lihat Budapest History Museum dan Hungarian National Gallery atau mencari souvenir di sekitar. Kemudian, Anda akan menelusuri kedua sisi kota baik dari segi sejarah maupun budaya. Mengunjungi tempat-tempat terkenal di Fisherman’s Bastion (optional), gereja abad pertengahan Matthias Church (optional) dan mendaki ke puncak Gellert Hill untuk pemandangan panorama. selanjutnya anda akan melihat pemandangan Heroes’ Square dan Parliament Building yang berada di tepi sungai. Malam harinya, Anda dapat beristirahat atau mengambil optional dinner yang menyajikan masakan tradisional diiringi musik dan ‘Hungarian folkdance’. (Bermalam di Budapest)

KAMIS/ HARI 05: BUDAPEST - VIENNA (MP)
Hari ini akan dimulai dengan perjalanan singkat menuju Vienna, ibukota kebudayaan di Eropa. Petualangan Anda di Vienna dimulai dengan salah satu atraksi paling populer di Vienna, Schönbrunn Palace (optional), rumah peristirahatan musim panas dinasti Habsburg dengan gaya Rococo dan gereja dari berbagai decade. Siang harinya di lokasi yang indah ini, Anda akan berkendara melewati bangunan megah dan terkenal masa lampau termasuk City Hall, the Austrian Parliament Hofburg Palace, dan Heroes’ Square. Anda akan berhenti untuk berbelanja sebelum menuju Wiener Staatsoper (opera house). Setelahnya Anda dapat mengambil optional dinner di pusat perkotaan atau mengunjungi St. Stephen’s Cathedral sebelum menuju ke Stadtpark. Di malam hari, Anda dapat mengambil optional tour Viennese Watz Concert, di mana Anda dapat mendengarkan musik Mozart dan Strauss langsung di tempat musik tersebut dikomposisikan. (Bermalam di Vienna)
 
JUMAT/ HARI 06: VIENNA - MONDSEE - MUNICH (MP)
Dari Vienna ke permata Austria lainnya, Mondsee. Mondsee adalah kota yang terletak di tepi pantai Danau Mondsee. Kota ini adalah rumah bagi Biara Mondsee abad pertengahan yang bersejarah. Gereja biara digunakan untuk situs pernikahan di The Sound of Music. Siang harinya, Anda akan terus melintasi Jerman perbatasan ke Munich. Setelah tiba di Munich, Anda akan mengunjungi Marienplatz dan New Town Hall. Selesai tour menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Munich)

SABTU / HARI 07: MUNICH – VADUZ – MT. TITLIS – LUCERNE - ZURICH (MP)
Anda akan meninggalkan Munich di pagi hari untuk menuju ke area pegunungan paling terkenal, Swiss Alps (pegunungan Alpen). Berphotostop di salah satu negara terkecil di Eropa, Liechtenstein. Tujuan Anda selanjutnya adalah Engelberg, resort Swiss yang luar biasa. Dari sini, Anda dapat memilih untuk mengendarai cable car (optional) yang akan membawa Anda ke puncak Mount Titlis yang menakjubkan. Untuk mencapat puncak Mt.Titlis yang selalu dilapisi salju Anda dapat naik Titlis Rotair, yang akan dapat berputar dan membawa Anda menikmati pemandangan spektakular 360. Anda akan turun ke bawah dari bukit ke tepi danau di pemberhentian berikutnya. Lucerne adalah kota yang indah dan dipercaya orang sebagai Switzerland “yang sebenarnya”. Anda akan dapat waktu untuk berkeliling melewati jalanan indah dan melihat Lion Monument yang terkenal. Ini adalah tempat terindah untuk mendapatkan souvenir dari Swiss seperti jam dan coklat, sebelum melanjutkan perjalanan pemberhentian ke Zurich. (Bermalam di Zurich)

MINGGU / HARI 08: ZURICH – RHINE FALLS – TITISEE – FRANKFURT (MP)
Tur akan dimulai di Zurich, kota yang terkenal reputasinya sebagai pusat perkembangan finansial global. Anda akan memiliki kesempatan untuk berfoto di Lake Zurich sebelum menuju ke Rhine Falls, air terjun terbesar di Eropa. Berikutnya, Anda akan kembali ke Jerman dan ke Black Forest, salah satu pegunungan kuno yang ditutupi oleh pohon cemara dan terkenal dengan leganda dan mitos yang menyeramkan. Di sini Anda dapat melihat Lake Titisee, di mana Anda dapat berhenti sejenak di kafe pinggir danau untuk menikmati Black Forest cherry gateaux terbaik. Akhirnya, Anda akan diantar kembali ke Frankfurt. (bermalam di Frankfurt)

SENIN/ HARI 09: FRANKFURT – BONN – COLOGNE – AMSTERDAM (MP)
Pagi ini akan dimulai dengan berkendara menelusuri barat laut Frankfurt ke Bonn, ibukota peninggalan Jerman Barat hingga Jerman bersatu kembali. Disepanjang perjalanan anda akan melihat berbagai bangunan ikonik kota Bonn seperti Rococo-fronted town hall dan juga Ludwig Van Beethoven Haus, yang merupakan museum untuk mengenang karya sang komposer. Setelah itu menuju Cologne, di mana Anda akan diajak mengunjungi/melewati Gothic Cathedral, gereja bergaya gothic yang tercatat sebagai area bersejarah UNESCO. Siang harinya waktu bebas mengunjungi area perbelanjaan local atau bersantai-santai menikmati minuman hangat khas Jerman. Selanjunya menuju Amsterdam untuk check in hotel beristirahat. (Bermalam di Amsterdam)

SELASA/ HARI 10: AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – AMSTERDAM (MP)
Sarapan di Hotel. Setelah itu menuju desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik. Kita juga bisa berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda. Selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda. Lalu kita akan mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di Belanda yaitu Coster Diamond. Anda juga bisa mengikuti *Optional tour menyusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan Canal Cruise. Selesai tour hari ini, kemudian kembali ke hotel untuk istirahat. (Bermalam di Amsterdam)

RABU/ HARI 11: AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS (MP)
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Brussels, Belgia. Diperjalanan anda akan diperlihatkan monumen lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace, Mannekin Pis. Kemudian anda berkesempatan untuk belanja oleh-oleh home made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang lezat. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju kota Paris untuk check in hotel. (Bermalam di Paris)

KAMIS/ HARI 12: PARIS – VERSAILLES – PARIS (MP)
Bonjourr Pariss, Setelah sarapan, anda dibawa berkeliling kota melihat bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yaitu Champs Elysees. Anda juga bisa melihat landmark-landmark kota Paris seperti Arc du Triomphe, Les Invalides serta bangunan ikonik yang menjadi ciri khas kota Paris yaitu Eiffel Tower. Anda juga bisa mengikuti *Optional tour mengunjungi Palace of Versailles yang merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan. Selanjutnya kembali ke hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Paris)

JUMAT/ HARI 13: PARIS (MP)
Setelah sarapan pagi, tour hari ini dimulai dengan mengunjungi Louvre Museum yang merupakan salah satu museum seni paling terkenal di dunia, salah satu karya fenomenal yang ada di museum ini adalah lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci. Setelah pagi yang menyenangkan berjalan di koridor galeri, selanjutnya menuju ke area Palais Garnier, Paris opera house. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu berbelanja di department store legendaris Galeries Lafayette. Setelah itu, Anda akan di antar kembali ke hotel. (Bermalam di Paris)

SABTU/ HARI 14: KEBERANGKATAN DARI PARIS (MP)
Hari ini Anda dapat menikmati waktu bebas Anda di Paris hingga penjemputan kembali ke bandara.


*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.
 

HARGA PAKET TERMASUK :
Akomodasi hotel bintang 3 selama 13 malam
Sarapan pagi (continental breakfast – roti & teh / kopi)
Transportasi Selama Tour
Tour guide local berbahasa Inggris
Airport Transfer

HARGA TIDAK TERMASUK :
Ticket Penerbangan Jakarta – Frankfurt// Paris - Jakarta Economi class.
Visa Schengen Rp. 3.000.000
City Entrance Fee + Taxes
Optional tour
Makan siang dan makan malam
Travel Insurance (.disarankan) : Rp. 600.000/pax
1. Khusus usia 69 tahun ke atas Travel Asuransi menjadi : Rp. 900.000/pax
2. (Asuransi tambahan) Covid + Karantina : Rp. 1.150.000/pax
Tipping Tour leader/guide dan driver €105
Laundry, Telephone, Internet, minibar.
Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.
Program lain diluar Itinerary

SYARAT & KETENTUAN:
1. Deposit Rp 6.000.000.
2. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.
4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
6. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
7. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
8. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahanextra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
10. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
11. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
12. PEMBATALAN DIKENAKAN:
13. 50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 
75% 20 – 15 hari sebelum berangkat.
100% 14 hari sebelum berangkat 

PERSYARATAN VISA SCHENGEN :
1. Paspor Asli yg masih berlaku, Paspor Lama kalau ada lampirkan 1 buku sblm yg baru.
2. Pas Photo sebanyak 2 lembar, berwarna, latar belakang putih, terbaru (blm pernah dipakai di visa manapun).Schengen : ukuran 3,5 x 4,5
3. Photocopy : KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Akte Lahir, Surat Keterangan Ganti Nama & Surat Keterangan WNI (kalau ada).
4. Mutasi Rekening Koran Bank 3 bulan terakhir a/n pribadi dengan saldo minimal IDR 50,000,000.
5. Surat Referensi Bank yg menerangkan bahwa benar nasabah di Bank tersebut.
6. Surat Sponsor / Surat Keterangan Bekerja dr Instansi Perusahaan tempat bekerja, dalam Bahasa Inggris, Photocopy ID Card Karyawan / SK PNS.
7. Slip Gaji 3 bulan terakhir.
8. Photocopy SIP (apabila berprofesi sebagai Dokter).
9. Photocopy SIUP (apabila punya usaha pribadi).
10. Surat Keterangan Sekolah, Photocopy Kartu Pelajar (apabila status masih pelajar).
11. Reservasi Ticket PP & Hotel selama stay disana.
12. Asuransi Perjalanan yg meng-cover CoVid19.
13. Kartu Vaksinasi bahasa Inggris, lengkap 2x dosis.

Belum ada Komentar untuk "14 DAYS AWESOME EUROPE 2022"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel