travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Cara Pergi Umrah dan Haji Gratis Tanpa Keluarkan Uang


Cara Pergi Umrah Murah dan Haji Gratis Tanpa Keluarkan Uang


Naik Haji Bersama Cheria Travel
Pergi Umrah dan Haji Bersama Cheria Travel
Pergi ke tanah suci dengan umrah atau haji adalah impian setiap muslim, namun di lihat dari biaya yang mesti di keluarkan untuk umrah sebesar $1600 atau haji plus yang berkisar $7000 belum lagi biaya tetek-bengeknya membuat pergi haji atau pergi umrah adalah sesuatu yang mustahil dipenuhi bagi sebagian orang, namun kini tersedia kesempatan dan kemudahan bagi mereka yang memang ingin berniat pergi umrah bahkan haji-plus untuk bisa berangkat tanpa mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis.

Kok bisa?, iyalah tentunya ada konpensasi lain yang mesti kita lakukan alias mengeluarkan energi untuk memprospek orang lain untuk ikut pergi haji atau umroh, salah satunya dengan mengikuti program pergi haji bersama Cheria Travel yang telah berpengalaman menyelanggarakan perjalanan haji dan umroh sejak tahun 1999 yang berkantor di Mampang Prapatan Jakarta, Awal bulan Juli 2010 kemarin rombongan berangkat di dampingi Ustadz Uje dengan fasilitas bintang 5 tentunya dan selanjutnya ada program umrah plus Turkey di akhir bulan Februari 2013. Perlu di ketahui program ini baru mulai di jalankan di tahun 2010 sebagai program inovasi divisi marketing.

Salah satunya hal ini dilakukan ibu Farida Ningsih yang berdomisili di Bekasi,beliau baru daftar program ini tanpa mengeluarkan uang sedikitpun caranya mengajak 2 teman facebooknya untuk ikutan pergi berangkat umroh dengan biaya 3.6 juta ( biaya pendaftaran syarat ikutan program pergi haji dan umroh ). loh kok bu Farida dapat gratis? dari mana?, Bu farida dapat penghasilan 4 juta rupiah dari 2 orang teman yang diajaknya tau 2 juta per orang, yang 3.6 digunakan sebagai biaya pendaftaran, dan sisanya 400rb masuk di rekening tabungan pribadi bu farida, jadi setelah kita mendaftar kita punya hak mendapatkan fee 2 jt per jamaah, berarti bila kita bisa mengajak 8 orang bisa menghasilkan 16 juta rupiah. tertarik?

Tentunya ini adalah tips saja sebagai sharing pengalaman, bila kamu sudah punya uang sebesar 3.6 juta sebaiknya setorkan saja uang tersebut lalu mereferensikan 8 orang agar bisa bareng berangkat umrohnya di bulan Februari 2011 insya allah bersama Ust. Uje ( dalam konfirmasi) atau bila kamu ulet malah bisa mendapatkan paket Haji-Plus loh dibulan November 2011, jangan khawatir semua uang yang telah di setor bisa diambil kapanpun utuh alias tidak hangus karena sebab tertentu.

Cheria Travel memang memberikan kemudahan dalam daftar umroh 2016 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Cara Mudah Daftar Umroh 2016 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Berikut Dokumentasi Video Haji Khusus Bersama Cheria Wisata



Peta Haji - Haji ONH Plus
Perjalanan Haji

Silahkan share catatan ini, mungkin bermanfaat juga untuk kawan2 kamu.

» Thanks for reading Cara Pergi Umrah dan Haji Gratis Tanpa Keluarkan Uang