travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Umroh Murah Bintang 5

Paket Umroh Murah Bintang 5 Cheria 2016


paket umroh murah 2016 2017
paket umroh murah banyak dicari
Sedang cari umroh murah, tak salah lagi memilih +Cheria Halal Wisata Tour Travel , walau harganya paling murah tapi layanannya bagus dan tidak murahan.

Kenapa sih umroh bisa murah?

Harga umroh bisa murah dikarenakan beberapa hal seperti pemilihan pesawat, akomodasi hotel, bus, tour dan katering, biasanya tour travel mengorbankan kenyamanan jamaah untuk fasilitas untuk menekan harga umroh.

Harga maskapai Garuda tentu beda dengan harga maskapai yang lain, juga hotel dan katering, bila ingin nyaman jamaah memang harus merogoh isi kantong lebih dalam.


Umroh Murah Bintang 5 Juga Ada


Waktu khusus dan fasilitas umroh murah

Biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah biasanya dilakukan pada saat tertentu saja. Misalkan saja pada diluar musim libur atau biro perjalanan yang baru buka biasanya akan menyediakan paket umroh ini.

Fasilitas yang akan didapatkan dari paket umroh murah ini juga tidak kalah dengan paket umroh pada umumnya. Anda bisa mendapatkan fasilitas penginapan berupa hotel bintang 5, konsumsi 3 kali sehari, transportasi, 9 hari perjalanan umroh, air zam zam,ketua rombongan dan berbagai macam fasilitas lainnya yang tentunya tidak jauh berbeda dengan umroh pada umumnya. 

Silahkan kontak +Cheria Halal Wisata Tour Travel  deh bila ingin dapatkan paket umroh murah bintang 5, siapa tahu anda beruntung


Tips menghindari tipuan paket umroh murah


Meskipun anda mengincar paket umroh murah, anda harus tetap berhati-hati terhadap semua penipuan yang bisa saja terjadi. Anda harus tetap jeli dan waspada terhadap hal ini karena biasanya sesuatu yag murah rentan terhadap penipuan. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghindari penipuan umroh murah.

- Perhatikan biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah tersebut. Pastikan jika biro perjalanan umroh itu benar-benar asli.

- Alamat kantor yang jelas. Biro perjalanan yang asli biasanya akan menampilkan alamat kantor yang benar dan nomor telepon yang bisa dihubungi pada websitenya. Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini agar tidak mengalami penipuan.

- Alamat website berbayar. Anda biasanya akan mencari informasi seputar umroh melalui internet. Jika anda sudah menemukan website biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah, perhatikanlah alamat websitenya. Biro perjalanan yang asli biasanya memiliki alamat website berbayar, bukan gratis seperti blogspot, wordpress dan sebagainya. Jadi berhati-hatilah jika menemukan biro perjalanan dengan alamat website gratisan.

- Nomor rekening. Saat anda melakukan transfer sejumlah uang, perhatikanlah atas nama siapa bank tersebut. Biro perjalanan adalah sebuah perusahaan dimana biasanya biro perjalanan yang asli akan membuat nomor rekening atas nama perusahaan dan bukan atas nama perseorangan. Jadi perhatikanlah hal ini, jika memang bank tersebut atas nama perusahaan, bisa dipastikan bahwa biro perjalanan tersebut memang asli karena biasanya akan cukup sulit untuk membuat nomor rekening atas nama perusahaan.

Itu beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memilih biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai paket umroh murah. Untuk mendapatkan paket umroh murah ini anda harus segera mendaftar karena pesertanya biasanya akan sangat banyak yang memilih paket tersebut sehingga dikhawatirkan anda tidak kehabisan jatah kuota.

Nah bila ingin Umroh Murah tapi aman, saksikan video sosilisasi 5 pasti umroh berikut




Paket umroh murah di Bulan Desember 2016

Paket Umroh Bintang 5 Cheria Wisata Dengan Maskapai dan Hotel Terbaik 2016




Berikut List Hotel Bintang 5 di Mekkah dan Madinah




First Class Garuda...Kini Sudah Tersedia Flight Jakarta Madinah PP






Paket Umroh Plus Murah 2016


umroh plus murah




Paket Umroh Murah Bintang 3


Temukan pengalaman beribadah dan berwisata muslim yang beda melalui Paket Umroh Plus 2016 dari Cheria Wisata. Akan ada banyak pilihan menarik dan unik yang bisa Anda dapatkan untuk menemani  ibadah dan liburan panjang Anda bersama dengan keluarga ataupun orang terdekat.

Daftar Paket Umroh Plus 2016


Berikut ini adalah daftar dari Paket Umroh Plus 2016 yang bisa Anda pilih di Cheria Travel :


paket umroh plus eropa
Baca Itinerary Lengkap :
Umroh Plus Eropa

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol
Baca Itinerary Lengkap : Umroh Plus Maroko Spanyol

paket umroh plus mesir kairo
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Plus Mesir Kairo

paket umroh plus aqsa
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Plus Aqso

paket umroh plus dubai
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Plus Dubai

paket umroh plus madain saleh
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Plus Madain Saleh

paket umroh plus turki
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Plus Turki

paket umroh ramadhan
Baca Itinerary Lengkap :Umroh Ramadhan


Tips Nyaman Pergi Umroh Murah


Agar rencana ibadah umroh kita nyaman dan tak khawatir, pastikan beberapa hal berikut yg saat ini juga sedang di sosialisasikan oleh Departemen Agama ..yaitu program 5 pasti umroh.


Apa itu 5 Pasti Umroh? Pertama, pastikan betul siapa biro travel itu. Apakah memiliki izin resmi atau tidak. Kedua, pastikan jadwal penerbangan pesawat yang membawa kita ke Saudi dan tentu nama maskapainnya. Ketiga, pastikan harga dan paket yang ditawarkan dari travel itu. Keempat, pastikan di mana kita akan menginap selama di Tanah Suci. Kelima, pastikan visanya.

Bila sudah memastikan 5 pasti umroh itu Insha Allah tak perlu khawatir tentang rencana keberangkatan umroh kita.


Maskapai Bintang 5 Untuk Umroh

Maskapai apa yang paling nyaman dan banyak dipilih oleh jamaah umroh?, saat ini kami sebutkan 5 maskapai yang cocok dan nyaman untuk bisa dipilih oleh anda, yaitu;

  1. Garuda Indonesia
  2. Emirate
  3. Etihad
  4. Saudi Airline
  5. Qatar


Daftar Paket Umroh Plus 2016


Berikut ini adalah daftar dari Paket Umroh Plus 2016 yang bisa Anda pilih di Cheria Travel :


Jadwal Umroh Plus Cheria Tahun 2016




  • Umroh Plus Maroko Spanyol
  • Umroh Plus Mesir Kairo
  • Umroh Plus Eropa
  • Umroh Plus Dubai
  • Umroh Ramadhan
  • Umroh Plus Turki
  • Umroh Plus Aqso
  • Umroh Plus Madain Saleh

kapan umroh murah

Kapan waktu terbaik untuk umroh ? 


Sahabat Cheria, kapan waktu terbaik untuk umroh? Itulah pertanyaan yang sering diutarakan jamaah umroh di Indonesia, Menjawab pertanyaan ini mari kita ulas bedasarkan ‘kepentingannya’, setidaknya ada beberapa latar belakang dibalik pertanyaan ini:

Faktor Biaya

Banyak yang mencari paket umroh bedasarkan faktor ingin mencari biaya umroh yang murah, menjawab hal ini penulis sudah membuat artikel sebelumnya tentang [baca] tips umroh biaya murah, intinya rencanakan umroh anda jauh-jauh hari, biasanya travel punya diskon khusus bila kita daftar tidak secara mendadak, kemudian pilihlah waktu low season atau tidak dimusim liburan, dimusim liburan hampir semua hotel dan pesawat tarifnya tinggi.

Faktor Kenyamanan

Bila menanyakan kapan umroh di waktu yang nyaman, penulis menyarankan memilih waktu di pertengahan musim umroh dibulan april-juni, sebab diawal musim terlalu banyak orang yang melaksanakan umroh juga di akhir musim umroh dekat2 puasa ramadhan, di mekkah dan madinah jamaah sangat mbludak.

Faktor cuaca juga cukup mempengaruhi kenyamanan beribadah umroh, pilihlan waktu cuaca yang masih sejuk di bulan maret-april-mei, diluar itu cuaca panas maupun dingin sangatlah ekstrim, kepanasan dan kedinginan bisa mempengaruhi kenyaman beribadah umroh.

Faktor Kesempatan

Sahabat cheria, Kalau pertanyaan kapan waktu terbaik untuk umroh ? maka jawabannya adalah semakin cepat berangkat umroh itu semakin baik, tak peduli masalah harga , tak peduli masalah panas, tak peduli urusan bisnis masih menumpuk ,bila punya kesempatan berkunjung ke rumah Allah maka segeralah tunaikan ibadah umroh yang bisa menghapus segala dosa.

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)
Umroh juga bisa membuat jauh dari kemiskinan :

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Nah sahabat cheria mari kita segera tunaikan ibadah umroh ini segera mungkin, bahkan bila kita lihat hadits diatas ibadah umroh ini disunakan berkali-kali, tidak akan miskin kita karena sering berangkat umroh, malah kita semkin kaya dan dihapuskan segala kesalahan dan dosa2 kita. Insya Allah cheria tour travel juga akan menemani anda selama di tanah suci, Amien..




Cara Pergi Umroh Diluar Musim

apakah bisa pergi umroh diluar musim?, jawabannya adalah bisa, tentunya visa yang digunakan adalah visa transit, nah bagaimana hal tentang visa transit, mari kita simak tulisan berikut.


Keuntungan Umroh Di Luar Musim

Mungkin ada yang belum tahu, tak bisa setiap saat kita bisa umroh dengan visa umroh biasa, visa umroh hanya dikeluarkan di bulan-bulan tertentu saja.

Nah, dengan visa transit adalah salah satu jalan agar kita bisa berangkat pergi umroh di saat visa umroh tidak dikeluarkan kedutaan arab saudi.

Hal yang paling menguntungkan apabila kita pergi umroh di luar musim adalah kita bisa ibadah lebih leluasa dan lenggang, karena lebih sedikit oarang yang berangkat umroh, karena tidak terlalu padat maka tidak harus berdesak-desakan, apalagi yang ingin mencium hajar aswad jadi jauh lebih mudah.




Apa Itu Visa Transit? 


Visa Transit adalah visa yang diberikan kepada seseorang jika orang tersebut hanya singgah dari perjalanan udara untuk sementara waktu (tidak lebih dari 24 jam atau ketentuan tiap negara) sebelum melanjutkan penerbangan ke negara lain. Sementara jika hanya transit tanpa meninggalkan kawasan lapangan terbang untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya anda tidak memerlukan izin Visa.

Visa Transit harus dipatuhi, jika suatu saat anda sedang dalam perjalanan ke negara lain, dan pesawat anda kebetulan mendarat berganti pesawat. Sementara itu jarak waktu antara penerbangan selanjutnya masih lama anda tidak diperkenankan untuk keluar bandara.

Tetapi atas suatu sebab di karenakan ada masalah dengan penerbangan selanjutnya sehingga anda harus menginap di luar bandara anda bisa mengajukan Visa Transit untuk bisa keluar bandara. Walau tidak semua bandara di dunia memberlakukan hal seperti ini.


Berapa lama batas akhir visa transit?


Visa umrah reguler berlaku selama sebulan, sedangkan visa umroh transit hanya 3 x 24 jam atau hanya tiga hari dan tiga malam seseorang diperkenankan berada di Madinah atau Makkah. Dengan keterbatasan masa tinggal memakai visa transit itu sehingga program umrah visa transit biasanya penerbangan dari Jakarta langsung menuju ke Madinah lalu melaksanakan ibadah selama tiga hari.

Setelah itu, jemaah umrah mengunjungi tujuan tambahan seperti ke Turki, Yordania, atau Masjidil Aqsa yang juga hanya untuk tiga hari tiga malam. Selepas dari kunjungan tambahan itu lalu menuju ke Mekkah untuk melaksanakan umrah dan ibadah lainnya yang juga hanya tiga hari tiga malam.


Tentu ada dampak dari pemberlakuan program umrah dengan visa transit karena otomatis ibadah maupun keperluan lain seperti ziarah dan belanja di Madinah dan Mekkah masing-masing hanya tiga hari tiga malam. Tidak boleh melebihi ketentuan dalam visa transit. Hal ini yang harus diperhatikan jemaah umrah dengan visa transit terutama ketika ingin berbelanja untuk membeli oleh-oleh bagi keluarganya di tanah air.


Umroh Visa Transit, Ikhtiar Terbaik Menuju Baitullah


Program umrah dengan memakai visa umrah maupun visa transit merupakan ikhtiar terbaik dalam menjawab kerinduan kepada Baitullah. Di antara ratusan ribu calon haji Indonesia yang antre untuk diberangkatkan sebagian adalah mereka yang sudah berhaji. Bahkan, bukan hanya sekali, namun sudah berkali-kali haji, tapi tetap saja ada kerinduan untuk selalu pergi ke tanah suci. Inilah salah satu kenikmatan seseorang yang beribadah haji dan umrah meski sudah mengeluarkan biaya tak sedikit, pengorbanan waktu dengan meninggalkan semua pekerjaan, bahkan keluarga.

Wajar apabila jumlah jemaah haji dan umrah di Indonesia bukannya berkurang malah terus bertambah dan tidak terbendung. Kenikmatan ibadah haji dan umrah ini berkaitan dengan sifat ibadahnya yang mencakupqauliyah dan fi’liyah (ucapan dan perbuatan). Haji hanya diwajibkan sekali dalam seumur hidup, sedangkan umrah bersifat sunah (ada yang menyebut sunah muakad malah sebagian wajib).




Mengapa Umroh Visa Transit Harus dengan Saudia Airlines?


Karena tujuan perjalan ini adalah untuk umroh. Dan Saudia Airlines adalah maskapai resmi kerajaan Arab Saudi yang boleh masuk ke bandara King Abdul Ajiz pada saat musim Non Umroh. Ini dimaksudkan karena tanah suci baru saja selesai mengerjakan musim haji. Sementara musim umroh belum dibuka. Namun ini tidak berarti tidak ada umroh di Masjidil Haram. Pada saat itu yang berumroh adalah penduduk asli Arab Saudi dan atau penduduk warga Negara lain yang diberi izin tinggal beberapa hari saja (maximal 3 hari) untuk menetap di Mekkah atau madinah. Di tetapkan oleh kerajaan Arab Saudi, bahwa pesawat yang boleh mengangkut jamaah umroh visa transithanya Saudia Airlines.



Cara Pergi Umroh Diluar Musim


Bagaimana Perjalanan Umroh Visa Transit / Umroh Stop Over ?


Mungkin banyak yang belum mengetahui kita bisa berangkat di luar musim umroh, pemerintah kerajaan saudi memfasilitasi jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umroh di luar musim dengan menggunakan visa transit, kelebihan umroh dengan menggunakan visa transit ini.



Cara Mudah Daftar Umroh & Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Travel memberikan cara mudah daftar umroh 2016 untuk anda semua yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.


Jadwal Umroh Murah Cheria 

Selain umroh reguler, kami juga memiliki paket umroh 3 hari, 5 hari, 7 hari, 9 hari maupun 16 hari atau umroh 30 hari atau satu bulan full penuh.

Paket Umroh Murah Bintang 3

» Thanks for reading Paket Umroh Murah Bintang 5