Cara Mengetahui Tahun Keberangkatan Haji


Banyak yang belum mengetahui secara pasti tahun keberangkatan haji, padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat, berikut panduan cara mengetahuinya secara online:

cara tahu tahun berangkat haji
ka'bah
1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi.

2. Silahkan hubungi  Call Center Haji di No. 021-500 425, disana anda bisa cek tahun keberangkatan bedasarkan nomor porsi yang didapat.

3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah yang yang terdaftar di Depag.

4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat.

5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota ( non-kuota tidak ada nomor porsi )

atau anda bisa mengeceknya di sini



* Perkiraan berangkat dapat berubah, sesuai dengan regulasi.


daftar haji

==== Haji Tahun 2013, Haji, Umrah
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Tahun Keberangkatan Haji di blog Cheria Wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

77 komentar

info yang sangat bermanfaat, banyak jamaah haji yang tidak mengetahui perihal ini

Balas

situs diatas tidak bisa dibuka..

Balas

Bagaimana cara supaya bisa ngebuka situs di atas gan ?

Balas
Anonim

orang tua saya sudah daftar reguler kemudian keberangkatan masih lama misal 10 tahun lagi dan di tengah perjalanan misalnya ada rejeki untuk ikut yg plus apa bisa dokumen kta atau uang yang sudah disetor diambil lagi. orang tua saya dapat informasi dari pegawai depag yang ada di kota saya katanya tidak dapat di cabut. apakah benar demikian. mohon informasi nya

Balas
Anonim

Alhamdulillah, informasi ini bermanfaat untuk saya, sehingga kita lebih yakin tahun kapan kepastia berangkat.

Balas
Anonim

aslm wr wb
info yg sangat brmanfaat tapi sayang website
http://haji.kemenag.go.id/ nya tidak bisa di buka ...
wasllmlkm wr wb

Balas

Alhamdulillaah bisa dibuka ko.....saya sudah mencobanya

Balas
Anonim

aslm wr wb!

kelihatannya sebelum dicoba info ini sangat bermamfaat,
tetapi setelah dicoba mengakses di web http://kemenag.go.id , kenapa tu tdk bisa ? tolong kasi tahu lagi dong....

wassalaam.....

Balas
Anonim

url:
http://haji.kemenag.go.id, sudah tidak bisa dibuka, coba buka link dibawah ini
http://haji.kemenag.go.id/index.php/subMenu/569

Balas

Bisa di buka kok.. saya udah coba.. ga usah masuk ke link coba langsung masuk ke google ketik info haji2013 nti di opsi paling atas ada web haji kemenag... silakan dicoba..

Balas

nene saya sudah mendaftar tahun 2009, tapi sampai sekarang dia belum berangkat,

Balas

wah info yang bagus saya bisa menlihat langsung secara online jadwal keberangkatan haji

Balas
Anonim

assalamualaikum....

saya sudah mencoba untuk me;ihat waktu keberangkattan saya melalui situs yg kakanda berikan... tapi setelah menulis porsi dan tanggal lahir yang tersera di sana no. porsi dan tanggal lahir anda belum tersedia cek kembali no. porsi anda.... kenapa ya..????

Balas

ga bisa tuh... hasilnya slalu nomor porsi xxxxxxxxxx tgl lahir xxxxxxxx belum tersedia, padahal datanya udah betul.

Balas
Anonim

wah saudi saat ini memotong 20% kuota haji indonesia tahun 2013, makin panjang dong antrian..

Balas
cheria

coba dibuka lagi pak sulaeman

Balas
cheria

tinggal di klik aja...

Balas
cheria

kalau dari reguler ke onh plus bisa dipindah. namun secara administrasi sama saja seperti mengulang. Untuk data yang sudah masuk di haji reguler bisa di cancel dengan catatan dikenakan biaya potongan administrasi dari depag nya.

Balas
cheria

alhamdulillah

Balas
cheria

silahkan dicoba lagi ya, mungkin sblmnya karena jaringan internetnya yang sedang ada gangguan.

Balas
cheria

alhamdulillah :)

Balas
cheria

wassalam.. silahkan dicoba kembali, mungkin jaringan internetnya sedang ada gangguan.

Balas
cheria

:) terimakasih

Balas
cheria

:) untuk haji reguler memang masa tunggunya kurang lebih 5 - 10 tahun.

Balas
cheria

:) semoga bermanfaat

Balas
cheria

wassalam, silahkan dicoba lagi bapak/ibu mungkin pada saat loading ada item yang belum terpenuhi / diisi

Balas
cheria

mungkin ada item yang belum ke input... silahkan dicoba lagi dan semoga berhasil :)

Balas
cheria

:) panjang antrian untuk yang haji reguler, tapi klo yang haji ONH Plus in sya Allah lebih cepat...

Balas

MEMANG WEB HAJI.KEMENAG.GO.ID BISA DIBUKA, TERUS KE INFO PERKIRAAN KEBERANGKATAN TAPI KETIKA ISI NOMER PORSI DAN TANGGAL LAHIR TIDAK ADA RESPON MELOTOT AJA SIH GIMANA YA

Balas
Anonim

saya dengar kuota haji depag indonesia dikurangi yah?

Balas
Anonim

ia nieh saya jg beberpa kali buka situs tp bgitu mskan no porsi dan tgl lhir tdk bs..itu knp y

Balas
cheria

kuota haji dan umroh untuk tahun ini memang ada pengurangan karena sedang adanya renovasi di makkah. tidak hanya Indonesia tapi keseluruhan, terimakasih.

Balas
Anonim

Assalamu 'alaikum.. Bapak sama Ibu mertua saya insya Allah berangkat haji th ini, cuma karena ada penguranan kuota maka nmr porsinya bapak kena dampak pengurangan. Bisa gak ya kalo bapak tetep ikut th ini ? karena kalo gak ikut ya kasihan ibu sendirian brangkatnya... mohon solusinya ya.. Wassalaam..



Balas
Anonim

yg bener cara mau liat tanggal keberangkatannya itu gmn mbk? sy sudh bolak balik buka gak bisa,,tlong alurnya di perjelas biar gampang.kasihan orang yg tidak mengerti..

Balas
Anonim

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Keluhan web tidak bisa dibuka bukan hanya dari 1 org tetapi sudah banyak, jawabannya cuma "tolong coba lagi".

saya juga mencoba begitu, tidak ada infonya.

Trus apa yg bisa dibanggakan di negeri ini?
Customer Satisfaction dimana?, apalagi ini Bapak/Ibu sebagai penyedia jasa.

Berikan inormasi yg jelas, sehingga kita sebagai customer merasa puas dengan pelayanan dan informasi anda.

Wassalam,

Balas

info jamaah haji onh plus quota atau reguler pemerintah.. dapat mengecek no porsinya ke Call Center Haji di No. 021-500 425 mengingat website www.haji.kemenag.co.id sedang dalam proses perbaikan....

Balas

info jamaah haji onh plus quota atau reguler pemerintah.. dapat mengecek no porsinya ke Call Center Haji di No. 021-500 425 mengingat website www.haji.kemenag.co.id sedang dalam proses perbaikan....

Balas

pengen daftar haji tapi lamaaaaaaaaaaaaaa..

Balas
admin cheria

ada kok haji yang cepat... haji onh plus non quota.. info lebih lanjut silahkan input alamat emailnya. Terimakasih

Balas

Saya sudah punya no porsi, gimana caranya untuk tahu tahun keberangkatannya makasih

Balas

Bapak bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas

semoga tahun depan saya bisa berangkat haji http://aribowo.net

Balas

amin.. aminn ya robbal'alamin.
semoga bisa terlaksana yaa pak bersama Cheria travel :)

Balas
enung sumiati

waduh kapan kita berangkat haji.lama sekali nunggunya

Balas
ima_cheria travel

ibu enung, kami ada juga paket untuk Haji ONH Plus nya. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk berangkat ke tanah suci. Info Lengkapnya bisa call center kami atau inbox ke info@cheria-travel.com. Terimakasih

Balas

cara melihat tahun keberangkatan nomor porsi haji 1300561240

Balas
Vivi Cheria Travel

bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.
Silahkan di coba.

Balas
Anonim

anda hub aja di 085317770758

Balas
Anonim

untuk masalah itu,silahkan hub di 085317770758 a/n H.IBRAHIM

Balas
Anonim

dulu pernah bisa skrg ngga bisa, cape deh

Balas
patoka

emang kadang bisa kadang ngga. telvon aja 500425 sebutin no porsi dan tgl lahir

Balas

Saya ngecek nomer porsi dan tanggal lahir nenek saya via online tapi kok tidak terdaftar yaa keterangan ya ? Itu gimana yaa min :-)

Balas

Saya ngecek nomor porsi dan tanggal lahir nenek saya via online min tapi pas dicari tidak terdaftar keteranganya , itu gimana yaa ? Apa tidak berangkat tahun ini ?

Balas

Assalamualaikum gan...!
ane ssudah cek ke web haji.. tapi ga muncul muncul tuh infonya cuma disuruh masukin no porsi sm tanggal lahir.... gimana ya gan....
wass....

Balas

Ass gan.....!!!
ana sudah cek di web haji tapi ga muncul muncul setelah ane masukin no porsi sm tanggal lahir... gimana ya gan... mksh
wass....

Balas

sementara saat ini web depag sedang di update, atau bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas
Vivi Cheria Travel

sementara saat ini web depag sedang di update, atau bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas
Vivi Cheria Travel

sementara saat ini web depag sedang di update, atau bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas
Vivi Cheria Travel

sementara saat ini web depag sedang di update, atau bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas
Anonim

Assalamualaikum ..
Sya sdah buka Linknya kak tpi kok kgak bsa di cek yah?

Balas

situs buat cek pemberangkatan sudah tidak bisa ya ?
btw, thanks infonya... moga-mmoga bisa segera online

Balas

Mbak, kalo boleh tau untuk daftar paket onh plus, nunggu brapa lama untuk bisa brangkat mbak? Kebetulan orgtua saya sedang mencari travel untuk mendaftar onh plus.

Balas
ima_cheria travel

dear ranger ungu, untuk lama antrian haji onh plus kurang lebih 4-5 tahun. kemudian jika ortu ibu mau berangkat tahun ini juga, kami ada paket haji onh plus non quota. lebih detail mengenai paket tersebut mohon cantumkan email / no telp yang dapat kami hubungi. Terimakasih ^_^

Balas
hamba allah

Saya berharap haji di indonesia bisa lancar seperti haji di brunei darussalam.

Balas

koq nggak bisa di cek ya, :(

Balas

sementara saat ini web depag sedang di update, atau bisa langsung telepon ke call center haji di 021-500425.

Balas

Ingin tau thn keberangkatan karena umur udah tus dan sakit2an lagi, apa ada pasilitasnya orang yg udah undzur

Balas

bapak mohon maaf sebelumny, ini maksudnya bapak mau tanya pendaftaran baru untuk yg haji tahun ini, atau apa ya..
karena untuk orang yg sudah tua biasanya klo di haji pemerintah akan didahulukan keberangkatannya, mohon cantumkan alamat email / no hp yang dapat kami hubungi, Terimakasih ^_^

Balas

terimakasih atas infonya...

Balas

terimakasih kembali pak trifar atas kunjungannya ke website kami :)

Balas

Ass WR. Wb,
Mohon informasi, kapan ya kami berangkat haji, a.n. Musrian dan Sukarmi, karena kami lupa No. porsinya. kami mendaftar tahun 2013,
terima kasih atas bantuannya,
wass, kasmin

Balas

Ass Wr Wb,
Mohon informasi, kapan kira kira kami berangkat, a.n. Musrian dan Sukarmi, karena kami lupa No. Porsinya. kami mendaftar tahun 2013,

wass,
kasmin

Balas

wassalam, menjumpai pak kasmin. untuk dapat mengetahui tahun keberangkatan, kami harus melihatny sesuai dengan no porsi bapak. mungkin bisa di cari kembali dan jika bapak masih butuh bantuan bisa langsung call kami.

Terimakasih :)

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).
Cheria Tour Wisata Hadir Untuk Memudahkan Anda Melakukan Safar Atau Tour Wisata Halal Ke Penjuru Dunia Juga Kami Siap Mengantarkan Anda Untuk Melakukan Ibadah Umroh dan Haji ONH Plus 2014 2015 dengan paket yang lengkap dan Biaya Bersaing.