travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Muslim: 10 Hal Yang Sering Ditanyakan (bagian 2)

Masih ingat dengan obrolan kita seputar Wisata Muslim di artikel sebelumnya? Bila belum membacanya, silakan klik saja di artikel tour wisata muslim bagian 1. Yuk kita lanjutkan membahas 10 hal yang sering ditanyakan seputar wisata muslim.

6. Wisata muslim apakah juga memperhatikan hal umum seperti penginapan dan makanan? Tentu saja. Dan itu salah satu yang membedakan dengan wisata yang sudah ada. Tour muslim semacam ini harus memasukkan jadwal sholat dalam agenda tour. Bukankah kewajiban ibadah ini sering kali terabaikan dalam tour-tour pada umumnya? Penginapan pun menjadi hal penting untuk diatur. Terutama penempatan kamar dan arah kiblat sholat di tiap kamar harus pasti. Biar pun wisata muslim dilakukan di China misalnya, maka urusan pengisi perut haruslah diperhatikan kehalalannya.

7. Apakah ada bulan-bulan khusus untuk melakukan wisata muslim? Tidak. Wisata muslim tentu berbeda dengan kewajiban menjalankan perjalanan haji. Kapan pun Anda siap, kapan pun tabungan Anda sudah mencukupi, Anda bisa berangkat. Enak bukan?

8. Apakah ada batasan umur untuk melakukan wisata muslim? Tentu tidak. Bahkan, Anda bisa melibatkan putra-putri Anda dalam wisata religi. Bukankah jauh lebih bermanfaat mengajak Anak-anak menelusuri jejak sejarah para nabi dan kota-kota suci daripada membiayai mereka ke Disney Land?

9. Berapa biaya untuk melakukan wisata muslim? Anda bisa sesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Bila Anda memercayakan impian melakukan wisata muslim lewat jasa biro perjalanan, maka tengoklah paket-paket wisata yang ditawarkan. Diskusilah dengan Anggota keluarga Anda bila memang mereka akan Anda ajak wisata bersama. Pastikan juga apakah ada diskon khusus untuk anak-anak. Bisakah biaya penginapan dipangkas bila kedua anak Anda tinggal di kamar penginapan yang sama.

10. Bagaimana memilih tour And travel penyelenggara wisata muslim yang baik? Biar pun secara teknis penyelenggaraan wisata muslim tak banyak beda dengan wisata umum, tapi cobalah membandingkan sekian banyak tawaran dari tour and travel. Sebuah nilai plus bila pilihan Anda jatuhkan pada penyelenggara yang sudah berpengalaman juga dalam hal memberangkatkan jamaah haji plus dan umroh. Tak boleh dilupakan juga adalah rekomendasi dari rekan-rekan Anda yang pernah memanfaatkan jasa/paket wisata muslim. Mintalah pendapat mereka sebelum memutuskan pilihan. Selamat berwisata.

Bagi yang berminat melakukan tour wisata muslim  atau paket wisata halal dengan tujuan populer seperti Eropa, Australia, Jepang, Hongkong, Thailand, Turki, Dubai dsb, silahkan hubungi kami.

Paket Tour Promo


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Wisata Muslim: 10 Hal Yang Sering Ditanyakan (bagian 2)