Paket Tour Wisata Muslim Beijing China

oleh: Farida Ningsih

wisata tour muslim cina
Paket Tour Wisata Beijing China adalah salah satu dari sekian banyaknya paket tour wisata muslim Cheria Travel. Bagi Anda yang berencana akan berlibur ke China bersama keluarga tercinta atau rekan bisnis bisa mengambil paket tour dari kami.

Tersebarnya agama Islam di Tiongkok sudah bersejarah lebih 1.000 tahun. Di Tiongkok dewasa ini terdapat belasan etnis minoritas yang menganut agama Islam dengan jumlah penduduk hampir 30 juta orang. Di berbagai tempat seluruh negeri terdapat banyak petilasan agama Islam. Kalau Anda berminat untuk mengenal budaya Islam di Tiongkok, maka bergabunglah dalam wisata budaya Muslim di Tiongkok.

Berbicara tentang Beijing, dalam benak Anda barangkali langsung terlintas obyek-obyek wisata seperti Kota Terlarang dan Tembok Besar, selain itu tahukan Anda bahwa di Beijing terdapat sebuah daerah permukiman Muslim yang dinamakan Niujie?

Di Niujie sekarang ini bermukim sepuluh ribu penduduk Muslim. Berhubung mereka suka warna hijau, maka di jalan Niujie di mana-mana tampak restoran bertuliskan "makanan halal" dalam warna hijau, pintu rumah penduduk juga dicat warna hijau; Di sini kita akan sering pula berjumpa dengan warga Muslim lanjut usia yang mengenakan kupiah putih dan berjalan dengan santai. Kesemua itu menciptakan suasana Muslim yang kental di daerah ini.

Sudah tentu, yang paling tersohor di Niujie adalah masjidnya yang paling besar dan bersejarah paling lama di Beijing. Masjid Niujie yang dibangun pada tahun 996 itu adalah salah satu masjid yang terkenal di dunia. Luas masjid itu 6.000 meter persegi, bangunan-bangunannya antara lain ruang sembahyang, menara azan, bangunan loteng dan lain-lain berjajar di satu garis poros, tata ruang ini merupakan perpaduan sempurna gaya arsitektur klasik Tiongkok dan masjid Arab.

Masjid Niujie merupakan kebanggaan kaum Muslim yang tinggal turun temurun di sini. Profesor Ma Lixin dari Universitas Etnis Pusat yang sudah 30 tahun tinggal di sini mengatakan,"Masjid Niujie adalah salah satu khazanah benda budaya Islam di Tiongkok. Di dalam halaman masjid ini terdapat makam imam dari negara Arab yang mengajarkan agama Islam ratusan tahun lalu. Huruf Arab yang terukir di batu nisan makam itu sangat kuat goresannya dan sudah bersejarah lama. Selain itu, dalam masjid ini tersimpan papan nama masjid tulisan tangan Kaisar Kangxu dari Dinasti Qing pada tahun 1694, serta kitab al-Quran tulisan tangan 300 tahun lebih yang lalu.

Terbang dengan menggunakan Philipines Air dari bandara Soekarno Hatta menuju Beijing China, makan dan dilanjutkan shalat di Masjid Nan Dou berjamaah, mengunjungi pusat mutiara dan melihat aksi Acrobatic China yang terkenal dan masih banyak lagi tempat wisata beijing china yang menarik yang bisa Anda kunjungi disana.

Berikut kami sertakan rencana perjalanan (Itenerary) Paket Tour Wisata Beijing Cina yang telah kami siapkan.

Hari Pertama: Jakarta – Beijing (L.D)
Hari pertama Paket Tour Wisata Beijing China Berangkat dari Jakarta menuju Beijing China dengan Philipines Air. Tiba di Beijing dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Masjid Nan Dou untuk shalat dzuhur dan ashar. Belanja di pusat mutiara check in hotel, dan dilanjutkan makan malam kemudian melihat Acrobatic China yang terkenal.

Hari Kedua: Beijing (B/L/D)
Setelah makan di hotel, kami akan mengajak Anda seharian penuh mengikuti city tour wisata beijing mulai dari ekplorasi nilai sejarah dari Tian An Men Square. Setelah itu kita lanjutkan ke Forbidden City yang terletak tepat di tengah kota Beijing juga Jingshan Park. Dilanjutkan dengan mengunjungi Temple of Heaven. Pijat kaki di klinik pengobatan tradisional China (TCM) dan makan malam bersama di Xin Jiang Muslim Restaurant yang terkenal dan Halal.

Hari 03 : Beijing (B/L/D)
Hari ini setelah makan pagi di hotel kita akan tour wisata mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia dan merupakan symbol bangunan paling terkenal di Beijing China. Makan siang di muslim restaurant dekat Great wall. Berbelanja Batu Giok dan Kristal, juga mengunjungi pusat cream untuk luka bakar. Wisata Belanja di Wang Fu Jing dan pasar malam dengan berbagai jenis makanan halal.

Hari 04 : Beijing (B/L/D)
Berbelanja sutra di Silk Store, berbagai jenis sutra terbaik mengunjungi Summer Palace merupakan resor peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinas dibangun pada tahun 1751. Makan siang di Tea House. Mengunjungi Masjid Madian salah satu masjid ternama dan mempunyai sejarah ratusan tahun. Wisata Belanja di pasar tradisional New Russian Market dan Vueshow Market.

Hari 05 : Beijing–Jakarta (B/L)
Merupakan Hari terkahir Paket tour wisata beijing china dengan Mengunjungi bekas Stadium Olympiade – Bird Nest dan Water Cube, berbelanja di toko perhiasaan dan Sunny Gold Street Lunch. Transfer ke Airport. Untuk kembali ke Jakarta dengan air China setibanya di Jakarta, Maka berakhir pula program Paket Tour Wisata Beijing China kali ini.

Demikian rangkaian rencana perjalanan Paket tour wisata beijing china bersama Cheria Travel, jika ada hal-hal yang kurang jelas mengenai paket tour wisata muslim kami, segera dan jangan sungkan untuk menghubungi kami, bisa menggunakan email, telpon, sms, Chat BBM dan media komunikasi lainnya yang telah kami sediakan untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan kami.

Adapun Harga Paket tour wisata beijing china saat ini adalah mulai dari Rp 8.700.000,-. harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan kurs dollar saat ini.

Harga Paket tour wisata beijing china sudah termasuk :


  • Tiket pesawat PP Jakarta – Beijing – Jakarta economy Class By Philiphines Air Lines *Visa China*
  • Tour, makan, minum sesuai program
  • Transportasi Bus
  • Professional Guide
  • Akomodasi Hotel bintang 4 Setaraf sesuai Paket tour wisata beijing china
  • Tipping Guide & Driver


Harga Paket tour wisata beijing muslim china tidak termasuk :


  • Tour, makan, minum di luar program
  • Keperluan pribadi (telp, laundry, obat-obatan)
  • Kelebihan bagasi diluar ketentuan penerbangan
Kunjungi juga artikel menarik lainnya yang berjudul Paket Tour 2013 ya.

Info dan Pendaftaran Paket tour wisata beijing china, Hubungi:

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon: 021-7900-201, 0858 7121 1131, 0813 1744 8959
Judul: Paket Tour Wisata Muslim Beijing China
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farida Ningsih

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 komentar:

  1. Rita11:17

    Dear Cheria Travel,

    Mohon info Paket Wisata Beijing Muslim ini untuk Bulan Desember 2012 ini, kami sekeluarga (2 dewasa + 2 anak) bermaksud untuk pergi kesana pada liburan sekolah bulan desember ini. Jika sudah ada jadwal yang fix mohon dapat di email ke: ritaanggrainy@yahoo.co.id, kalo bisa keberangkatan setelah tanggal 22 Desember 2012.
    Saya sangat mengharapkan kabar baik dari Bapak/Ibu Cheria Travel ini.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,
    Rita

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Google+ Badge

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria

Cheria Tour Wisata

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus Cheria Tours and Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2014 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.

Paket Wisata Populer

Cheria Travel Memiliki beberapa paket tour wisata muslim yang paling banyak diminati dengan alasan harganya murah dan pasti berangkat seperti ke :Eropa, Asia, Amerika, Australia, dan Afrika.

Selain itu kami juga melayani tour private, tour promo maupun tiket pesawat international.

Google+ Followers

tour wisata

onh plus

haji plus

umroh plus

paket
tour
wisata
2013
2014
biaya