travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menelusuri Tembok Besar China Di Kota Beijing

Menelusuri Tembok Besar China Di Kota Beijing


tembok china
Salju di tembok china

Mau menikmati liburan bersama  keluarga, pasangan atau ramai – ramai dengan teman? Kali ini jalan – jalan di ibu kota negara China yaitu Beijing bisa jadi destinasi tepat untuk berlibur, banyaknya pilihan wisata menarik yang dapat di kunjungi di kota ini.

Beijing tetap menjadi salah satu tempat populer untuk dikujungi sebagai tempat wisata di Cina, Beijing memiliki sejarah yang sudah berusia 3.000 tahun dan masih banyak sejarah yang masih bisa Anda lihat sampai saat ini.

Cheria Wisata memiliki referensi unik untuk memberikan warna yang cerah kedalam liburan Anda. Tentunya referensi ini dibarengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan bisa diikuti kapan saja sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki.

Penasaran info lengkapnya? Simak ulasan berikut ini :

Kota Terlarang


kota terlarang
kota terlarang
Anda pasti penasaran dengan Kota Terlarang / Forbidden City  ini, peninggalan kekaisaran China seperti istana yang kita lihat di film mandarin ternyata memang nyata dan masih bisa kita jumpai sampai sekarang. Anda dapat melihat kuil – kuil catik dan ornamen yang antik bangunan istana kuno tempat dimana kaisar – kaisar dinasti Ming dan Qing mengadakan uparaca penting. Jelajahi Kota Terlarang ini untuk pengalaman wisata anda.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di Kota Terlarang, yaitu :
Bersepeda di sekitar halaman Kota Terlarang.
Menjelajahi kuil – kuil cantik.
Berjalan – jalan santai.
Menangkap momen keseruan di liburan Anda dengan kamera.

Taman Tiantan

Taman ini bentuknya sangat unik, seperti kerucut. Taman ini dinamai The Temple of Heaven karena sebagai tempat persembahyangan atau pemujaan pada dewa dan dewi langit. Desain bangunan ini sangat menarik, karena setiap bagian yang dibangun pada bangunan ini membutuhkan pengukuran yang sangat detail. Di dalamnya juga terdapat hiasan dinding yang khas.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di Taman Tiantan :
Menelusuri taman unik ini sambil berjalan – jalan santai menikmati desain bangunan yang menarik.
Berfoto dengan latar bangunan pasti akan menjadi kenangan yang berkesan pada liburan Anda.

Tembok Besar China

Siapa yang tak kenal Tembok Besar China arau great wall, bangunan ini merupakan bangunan yang masuk dalam tujuh  keajaiban dunia. Tembok besar ini memiliki panjang sekitar 21 km. Tembok ini dibuat sebagai benteng pertahanan China dari serangan musuh. Dan tembok ini menjadi wisata favorit yang ada di Beijing.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di Tembok Besar China :

  • Mengabadikan momen di Tembok Besar China.
  • Menikmati keindahan pemandangan laut pada salah satu ujung dari tembok ini.
  • Bersepeda di jalur yang berada di sekitar Tembok Besar China yang mengarah ke pedesaan di ujung tembok.

taman tiantan
Taman Tiantan

Menjelajahi seutuhnya Tembok Besar China yang dapat membuat Anda merasakan petualangan yang sesungguhnya.Rasakan petualangan menjelajahi kota Beijing seutuhnya bersama teman atau keluarga Anda yang berkesan untuk menghabiskan liburan nanti, jangan sampai melewatkan momen berkunjung ke Tembok Besar China.

Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia memberikan paket tour Beijing terbaik dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

» Thanks for reading Menelusuri Tembok Besar China Di Kota Beijing