travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Belajar Seru Budaya Dan Seni Di Beijing China

Belajar Seru Budaya Dan Seni Di Beijing China


Saat Anda berpikir bahwa liburan hanya untuk merelaksasi pikiran dan tubuh, maka Anda harus berkenalan dengan Beijing di China. Ya, Beijing yang merupakan Ibu kota dari Republik Rakyat Tiongkok dan salah satu kota terpadat di dunia ini memiliki begitu banyak situs budaya dan seni yang menarik untuk bisa Anda pelajari.


Faktanya Beijing adalah salah satu dari Empat Ibukota Kuno Besar Tiongkok lho yang membuat kota padat ini berisi hampir semua bangunan utama yang memiliki beberapa signifikansi sejarah nasional dari setiap usia di Beijing. Jadi tak heran, jika sekumpulan seni, harta dan universitas tersebut telah membuat Beijing menjadi pusat budaya dan seni di Tiongkok.

Secara umum, dapat dikatakan jika Beijing merupakan pusat politik, pendidikan, dan kebudayaan di Tiongkok, di mana Shanghai dan Hong Kong menjadi pusat perekonomian. Beijing juga merupakan kota terbesar kedua di Tiongkok setelah Shanghai yang memiliki penghubung transportasi utama menggunakan jalur kereta api, jalan raya dan jalan tol di segala penjuru kota. Hebatnya, Beijing juga menjadi titik utama masuknya penerbangan internasional ke Tiongkok dari seluruh penjur dunia.

Untuk mengenal Beijing lebih jauh, berikut ini adalah beberapa objek wisata menakjubkan yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Beijing untuk menambah wawasan akan seni serta budayanya yang menarik, diantaranya :

Great Wall

Tembok Besar China
Tembok Besar China
Great Wall atau yang biasa kita sebut dengan Tembok Besar China ini telah menjadi kebanggaan dari China sendiri. Tembok Besar ini dulunya dibangun pada abad kelima SM yang dibangun terus menerus sepanjang waktu. Tidak heran jika Great Wall ini berhasil masuk sebagai salah satu warisan dunia pada tahun 1987.

Kota Terlarang

Kota Terlarang Beijing
Kota Terlarang Beijing
Salah satu objek wisata wajib yang harus Anda kunjungi adalah Forbidden City atau Kota Terlarang saat berlibur ke Beijing. Kota Terlarang ini adalah istana kekaisaran di dinasti Ming dan Qing yang memiliki luas 720.000 meter persegi, luas bangunan lebih dari 150.000 meter persegi, dengan jumlah perumahan sebanyak lebih dari 9999 buah. Menakjubkan bukan?

Saat Anda berlibur ke Beijing, tentunya bukan hanya dua objek wisata diatas saja yang bisa Anda kunjungi melainkan ada puluhan lain yang bisa Anda nikmati dan resapi sejarah dan seni yang ada. Hubungi segera Cheria Wisata yang siap menyediakan berbagai paket tour muslim Beijing pilihan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga maupun teman-teman Anda.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Belajar Seru Budaya Dan Seni Di Beijing China