Panduan Meminjam Dana Talangan Haji Bank Syariah

oleh: Desita Marseilha



dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah


Menunaikan ibadah haji memang wajib namun itu berlaku bagi yang mampu terutama secara finansial. Wajarlah bila banyak orang baru melakukan ibadah haji ketika usia mulai senja. Sebab, tidak mudah untuk mengumpulkan uang puluhan juta lebih-lebih bila keberangkatan haji disertai dengan pasangan.

Dalam kasus lain, bisa saja seseorang memiliki harta yang cukup untuk menunaikan ibadah haji, namun untuk membayar tunai secara cepat dan seketika dirasa berat. Untuk itulah Cheria Tour & Travel menjalin kerja sama dengan Bank syariah menyusun program dana talangan haji bank syariah. Seperti apakah program talangan itu?


dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah


Dana talangan haji bank syariah berupa pinjaman dari bank syariah untuk nasabah haji plus dan dapat dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan dana agar mereka dapat segera memperoleh nomor porsi kursi/seat haji dan pada saat pelunasan BPIH. Kepastian nomor porsi ini penting sekali sebab menjadi bukti rencana keberangkatan Anda ke tanah suci. Jangan sampai Anda harus menunda keberangkatan haji setahun dua tahun ke belakang karena dana tunai Anda belum tersedia. Dana talangan haji bank syariah adalah solusi yang tepat.

Cheria Tour & Travel  telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank syariah, yakni Bank Muamalat syariah, Bank BSM Syariah Mandiri, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah, dan Bank Mega Syariah.

dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah



Anda yang sudah mantap untuk berhaji, silakan mendatangi Cheria Tour & Travel  cp Ibu Farida ( bagian marketing ) untuk mendapatkan dana talangan haji bank syariah ini. Atau, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tercantum di bawah artikel ini.

Untuk Anda yang ingin berumroh, Cheria Tour & Travel bekerjasama dengan Bank Muamalat mengadakan program pembiayaan dana talangan ibadah umroh. Dengan program menarik ini, calon jamaah umroh cukup menyetor 30% dari biaya paket umroh.


dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah

Dana ini diperuntukkan bagi perorangan (WNI) cakap hukum, berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan. Pembiayaan tanpa perlu menyetor agunan,  angsuran bersifat tetap, pembiayaan hingga jangka waktu 36 bulan, dan dapat diajukan untuk dipakai sendiri atau biaya umroh orang lain.

Demikian artikel mengenai dana talangan haji bank syariah ini kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat besar bagi rencana penunaian ibadah haji anda semua ya, kunjungi artikel menarik kami lainnya di Mudahnya Mendaftar Haji Di Cheria Travel.

Simak juga video singkat kami di bawah ini ya. Salam Cheria Travel.




Judul: Panduan Meminjam Dana Talangan Haji Bank Syariah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Desita Marseilha

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

12 komentar:

  1. Cabang Cheria - Travel di Malang apa ada ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf untuk sampai saat ini kami belum membuka cabang di malang

      Hapus
  2. kalo untuk penalangan biaya umroh itu berapa? dan apakah bisa menggunakan tabungan perencanaan di bank syariah mandiri ?
    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin Cheria Travel10:46

      untuk dana talangan umroh muamalat dan bsm sebesar 70% dari harga paket. namun untuk prosesnya diperlukan waktu minimal 1 bulan. Cheria juga menyediakan tabungan perencaan umroh yang dapat ibu proses langsung ke kami. Untuk lebih lengkapnya mohon cantumkan alamat email ibu, terimakasih

      -ima-

      Hapus
  3. Caabang pati ada ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf untuk sampai saat ini kami belum membuka cabang di Pati

      Hapus
  4. saya berminat untuk mengajukan umroh dengan dana talangan untuk kedua orang tua saya,tolog syaratnya apa saja ke email saya fiana.sakura@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ima_cheria travel10:44

      Dear ibu fiana, terkait pertanyaannya sudah kami balas by email ya... terimakasih ^_^

      Hapus
    2. ima_cheria travel10:46

      Dear Mrs. Fiana, terkait pertanyaannya sudah kami balas by email ya.. terimakasih

      Hapus
  5. Anonim14:33

    Cheria adakah cabang nya di bekasi? Sy tertarik dengan dana talangan umroh..mohon penjelasan lbh lanjut mengenai syarat2nya..bisa dikirim k email saya: dhamayghazi@gmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  6. Ap persyaratan haji khususnya dana awal yg harusnkami persiapkan

    BalasHapus
  7. Kl dana umroh biayanya berpa dan setoran awl berapa

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Google+ Badge

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria

Cheria Tour Wisata

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus Cheria Tours and Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2014 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.

Paket Wisata Populer

Cheria Travel Memiliki beberapa paket tour wisata muslim yang paling banyak diminati dengan alasan harganya murah dan pasti berangkat seperti ke :Eropa, Asia, Amerika, Australia, dan Afrika.

Selain itu kami juga melayani tour private, tour promo maupun tiket pesawat international.

Google+ Followers

tour wisata

onh plus

haji plus

umroh plus

paket
tour
wisata
2013
2014
biaya