Panduan Meminjam Dana Talangan Haji Bank Syariah



dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah


Menunaikan ibadah haji memang wajib namun itu berlaku bagi yang mampu terutama secara finansial. Wajarlah bila banyak orang baru melakukan ibadah haji ketika usia mulai senja. Sebab, tidak mudah untuk mengumpulkan uang puluhan juta lebih-lebih bila keberangkatan haji disertai dengan pasangan.

Dalam kasus lain, bisa saja seseorang memiliki harta yang cukup untuk menunaikan ibadah haji, namun untuk membayar tunai secara cepat dan seketika dirasa berat. Untuk itulah Cheria Tour & Travel menjalin kerja sama dengan Bank syariah menyusun program dana talangan haji bank syariah. Seperti apakah program talangan itu?


dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah


Dana talangan haji bank syariah berupa pinjaman dari bank syariah untuk nasabah haji plus dan dapat dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan dana agar mereka dapat segera memperoleh nomor porsi kursi/seat haji dan pada saat pelunasan BPIH. Kepastian nomor porsi ini penting sekali sebab menjadi bukti rencana keberangkatan Anda ke tanah suci. Jangan sampai Anda harus menunda keberangkatan haji setahun dua tahun ke belakang karena dana tunai Anda belum tersedia. Dana talangan haji bank syariah adalah solusi yang tepat.

Cheria Tour & Travel  telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank syariah, yakni Bank Muamalat syariah, Bank BSM Syariah Mandiri, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah, dan Bank Mega Syariah.

dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah



Anda yang sudah mantap untuk berhaji, silakan mendatangi Cheria Tour & Travel  cp Ibu Farida ( bagian marketing ) untuk mendapatkan dana talangan haji bank syariah ini. Atau, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tercantum di bawah artikel ini.

Untuk Anda yang ingin berumroh, Cheria Tour & Travel bekerjasama dengan Bank Muamalat mengadakan program pembiayaan dana talangan ibadah umroh. Dengan program menarik ini, calon jamaah umroh cukup menyetor 30% dari biaya paket umroh.


dana talangan haji bank syariah, dana talangan haji, dana haji, dana talangan syariah

Dana ini diperuntukkan bagi perorangan (WNI) cakap hukum, berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan. Pembiayaan tanpa perlu menyetor agunan,  angsuran bersifat tetap, pembiayaan hingga jangka waktu 36 bulan, dan dapat diajukan untuk dipakai sendiri atau biaya umroh orang lain.

Demikian artikel mengenai dana talangan haji bank syariah ini kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat besar bagi rencana penunaian ibadah haji anda semua ya, kunjungi artikel menarik kami lainnya di Mudahnya Mendaftar Haji Di Cheria Travel.

Simak juga video singkat kami di bawah ini ya. Salam Cheria Travel.




Terima kasih telah membaca artikel tentang Panduan Meminjam Dana Talangan Haji Bank Syariah di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.