travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki

Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki


Belajar sejarah akan terasa membosankan bagi sebagian orang, namun anda pastinya akan dijamin tidak akan bosan untuk belajar sejarah melalui Paket Tour Turki yang disediakan oleh Cheria Travel untuk menemani liburan anda semua.

Melalui artikel Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki Plus Umroh  ini, Cheria Travel akan mengajak anda belajar dan menelusuri berbagai sejarah dari berbagai objek wisata unik dan pastinya menarik dalam paket tour Turki ini.

Objek Wisata Paket Tour Turki

Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki
Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki

Nah berikut ini adalah beberapa objek wisata yang akan membawa anda kembali ke masa sejarah dan patut dikunjungi dalam paket tour Turki ini adalah :

Blue Mosque (Masjid Biru)
Salah satu dari masjid bersejarah di Istanbul yang memiliki 6 menara indah yang dikenal dengan nama Masjid Biru dikarenakan dikelilingi oleh keramin berwarna biu sebagai interiornya. Blue Mosque ini dibangun pada era Sultan Ahmed I.

Topkapi Palace (Istana Topkapi)
Di dalam paket Turki anda juga akan diajak untuk mengunjungi Topkapi Palace. Disini anda akan melihat keindahan dari istana yang memiliki barang peninggalan dari jaman Kekaisaran Ottoman dan Rasulullah yang sangat berharga.

Hagia Sophia
Hagia Sophia awalnya merupakan suatu katedral dan di alih fungsikan sebagai Masjid pada era Sultan Mehmed II kemudian di alih fungsikan kembali sebagai Musem pada era Ataturk.

Grand Bazaar
Tidak lengkap rasanya jika tidak berbelanja dalam paket tour Turki ini, maka dari itu Grand Bazaar merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Grand Bazaar merupakan pasar tradisional terbesar di dunia yang memiliki 5000 toko dan terletak di sepanjang 60 jalan.

Troy
Troy merupakan peninggalan kuno paling terkenal di dunia yang berbentuk kuda raksasa yang dibuat dari kayu. troy ini adalah sebuag penghargaan atau hadiah dari bangsa Yunani bagi Kerajaan Troy.

Hierapolis
Dalam paket tour Turki, anda juga kan mengunjungi Hierapolis yang juga merupakan salah satu dari tempat bersejarah berdasarkan UNESCO. Hierapolis ini adalah peninggalan dari kota kuno dari Yunani yang terletak dekat di kota Denizli.

Mevlana Museum
Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi Mevlana Museum, yaitu adalah pusat seni dan sejarah yang terkenal. Museum ini terletak di kota Konya. Di sana juga terdapat makam yang besar dan indah dari seorang Sufi.

Goreme
Di paket tour Turki kali ini, ada satu museum yang patut dikunjungi yaitu adalah Goreme yang merupakan museum terbuka yang menakjubkan. Goreme terletak di Lembah Goreme, Cappadocia. Komplek dari museum tersebut berbentuk banyak gua yang didalamnya terdapat gereja yang dibuat oleh kaum ortodoks terdahulu.

Beberapa objek wisata diatas hanya merupakan sekelumit dari banyaknya objek wisata bersejarah di Turki yang dapat anda kunjungi dalam paket tour Turki dari Cheria Travel.  Kami memiliki banyak pilihan paket tour Turki diantaranya mulai dari 2 hari 1 malam sampai dengan 10 hari 9 malam. Sangat menarik bukan?

Info Lengkap Paket Tour Turki

Nah jika anda ingin mengetahui info lengkap mengenai Paket Tour Turki ini, silahkan hubungi staff kami yang akan memberikan berbagai penjelasan rinci kepada anda ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel Paket Umroh Plus Turki 201untuk menambah referensi Anda.

Semoga artikel Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki ini dapat bermanfaat ya bagi anda. Selamat berwisata!


NOW! Paket Umroh Plus Turki Promo Desember 2016
Limited...



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki