travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Cara Daftar Umroh dan Persyaratannya

Menyikapi kondisi panjangnya antrian untuk mendapat giliran menunaikan ibadah haji reguler ke tanah suci dimana saat ini lamanya penantian hingga mencapai 12 tahun adalah dengan menunaikan ibadah umroh terlebih dahulu.

Cara Daftar Umroh dan Persyaratannya


Fenomena yang tampak sebagai dampak baik akibat panjangnya antrian menunaikan ibadah haji membuat antusias masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh sebelum menunaikan ibadah haji-pun membludak banyak. Lalu bila Anda berniat untuk umroh, sudahkah Anda tahu persis tentang cara daftar umroh dan persyaratannya ? Baiklah kami akan coba jelaskan langkah demi langkah :

1. Berkunjunglah ke salah satu travel penyelenggara perjalanan umroh dan haji yang mendapat ijin dari kementerian Agama RI, seperti : Cheria Travel di Jakarta Selatan, dll.

2. Siapkan dokumen pendukung seperti KTP, KK, Passport, Pas Photo.

3. Jika Passport belum Anda miliki, kami pihak Cheria Travel akan membantu Anda untuk membuatkannya di kantor Imigrasi terdekat.

4. Setorkan sejumlah dana atau uang muka pembayrana kebeerangkata umroh ke rekening pihak travel.

5. Ikuti manasik umroh yang akan diadakan oleh pihak CHERIA Travel, ikuti dengan seksama.

6. Menjelang 2 minggu sebelum keberangkatan umroh, Anda biasanya diminta untuk melunasi kekurangan biaya perjalanan umroh.

7. Siapkan diri, fisik, serta niat suci untuk berangkat ke tanah suci.


Nah, tunggu apalagi ! bila masih ada yang perlu ditanyakan Anda dapat hubungi :

» Thanks for reading Cara Daftar Umroh dan Persyaratannya