travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mari kita Daftar Umroh Ramadhan !


Bila kita memiliki kelebihan rizki dari Alloh Subhana wa ta’ala marilah kita bersegera daftar umroh untuk bulan Ramadhan. Sebab bagi mereka yang mampu secara jasmani dan rohani juga sisi keuangan untuk menunaikan ibadah umroh, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memetik suatu keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan. Keutamaan melaksanakan umrah di bulan Ramadhan menjadikan pelaksanaan umrah Ramadhan menjadi saat yang sangat istimewa bagi umat Muslim. Tak heran, banyak Muslim dari berbagai penjuru dunia mengejar umrah Ramadhan.

Umroh di bulan Ramadhan


Berikut ini adalah beberapa keutamaan umrah di bulan Ramadhan

1. Ada satu hadits Rasulullah yang masyhur dan shahih, yang artinya, ‘Barangsiapa yang umrah bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku.’

2. Di bulan Ramadhan, ada hari-hari yang kemungkinan turunnya Lailatul qadar. Jadi, selain setiap saat kalau beribadah dibalas dengan banyak kebaikan, ada kemungkinan bertemu satu malam yang nilainya lebih baik dari 1.000 bulan.

3. Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. Setiap amal dilipatgandakan berlipat-lipat. Ramadhan juga merupakan kesempatan untuk memohon ampun atas segala dosa.

4. Balasan pahala dari Allah SWT di bulan Ramadhan luar biasa. ”Nabi mengatakan, shalat di Masjid Nabawi sama dengan shalat 100.000 rakaat. Sedangkan di bulan Ramadhan, pahala ibadah itu oleh Allah dilipatgandakan. Bayangkan, 100.000 dikalikan berkali-kali lipat, hasilnya tak terhingga.

» Thanks for reading Mari kita Daftar Umroh Ramadhan !