travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Inggris Cheria Travel

Elegannya Paket Tour Inggris Cheria Travel


tour Inggris
Inggris
Anda ingin berlibur seru sambil belajar mengenai sejarah dan budaya menarik negara Inggris? Maka Paket Tour Inggris dari Cheria Travel inilah yang paling tepat untuk Anda. Selain itu, Anda juga akan disajikan berbagai pemandangan elegan yang banyak terdiri dari kastil kuno dan juga kota cantik yang berlatar belakang abad pertengahan.

Berikut ini adalah info terlengkap mengenai program perjalanan sampai dengan jadwal dan biaya perjalanan dari Paket Tour Inggris ini untuk Anda pelajari, yaitu adalah :

Pemandangan Wisata Paket Tour Inggris :

Mengunjungi Stamford, Dinding Hadrian, Jedburgh, Melrose, Kastil edinburgh, tiket Edinburgh Military Tattoo (keberangkatan tanggal 5, 12 dan 19 Agustus), Gretna Green, Grasmere, Shakespeare Stratford-upon-Avon, Broadway, Bath; menuju ke Cardiff, berjalan-jalan di York, Chester.

Objek Wisata Pokok Paket Tour Inggris :

Taman Nasional Northumberland, Dataran Rendah Skotlandia, Lake District National Park, Perbukitan Cotswold, Stonehenge.

Pemandu Wisata Paket Tour Inggris :

Pemandu lokal untuk melihat pemandangan kota Edinburgh. Pemandu Wisata Profesional selama tour berlangsung.

Program Perjalanan Paket Tour Inggris :


Hari ke 1 : London – Stamford – York – LeedsBertemu dengan tour guide dan peserta lain untuk memulai tour pukul 8 pagi menuju ke utara. Berhenti sejenak di pasar kota Stamford di York, kota abad pertengahan yang paling lengkap, mengagumi arsitektur indah di York Minster. Kemudian menjelajahi jalan bersimpang simpang dan unik termasuk Shambles yang sempit. Bermalam di Leeds. (makan malam)


Hari ke 2 : Leeds – Jedburgh, Skotland – Melrose – EdinburghMelihat Dinding Hadrian, yaitu adalah pertahanan dari tepi ke tepi bangsa Roma melawan para suku utara perampok, kemudian berkendara melalui taman Nasional Northumberland menuju ke perbatasan Skotlandia. Berhenti untuk berfoto di Jedburgh dengan objek wisata rumah Mary, Ratu Skotlandia dan Melrose dengan peninggalan biara berumur 12 abad dan sambungan Robert si Bruce. Siang hari akan tiba di Edinburgh. 


Kemudian Anda dapat menikmati tour tambahan : berlayar di Royal Yacht Britannia yang mana dulunya pernah menjadi kediaman mewah kerajaan untuk sekedar berkunjung atau berlibur. Menjelajahi 5 dek dan melihat bagaimana Keluarga Kerajaan dan kru tinggal dan bekerja di perahu.  Anda akan mendapatkan tiket untuk menonton pertunjukkan dunia yang termasyhur dari Military Tattoo, yaitu adalah sekumpulan besar band pemain musik tipu Skotlandia yang menunjukkan aksinya di arena lapangan terbuka di Kastil Edinburgh. (makan pagi)


Hari ke 3 : EdinburghSeharian penuh menikmati ibukota Skotlandia. Pagi hari ini Anda akan berkeliling dengan ditemani tour guide yang akan mengenalkan Anda kepada 200 tahun “Kota Baru” dan para ilmuan, penemu dan novelis terkenal. Di “Kota Lama”, Anda akan berkendara ke Royal Mile menuju Kastil Edinburg untuk mengagumi Mahkota Batu Permata Skotlandia. Siangnya Anda akan menikmati acara bebas. Jangan lewatkan juga tour tambahan pada malam hari yang akan menyajikan pertunjukkan para penari Highland, pemain musik tiup dan tentu saja upacara Haggis. (makan pagi)


Hari ke 4 : Edinburgh – Gretna Green – Lake District, Inggris – Chester – Wrexham, WalesMenuju ke utara melewati Perbukitan Lowland dan mengunjungi Gretna Green. Berkendara melewati pemandangan indah di Lake District yang diketahui sebagai taman nasional tercantik di Inggris. Mengunjungi Grasmere Wordsworth kemudian menelusuri tepian Danau Windermere. Di Chester, kota bersejarah di Sungai Dee Anda akan menjelajahi peninggalan bangsa Roman, gedung hitam putih yang sebagiannya ditumbuhi kayu dan 2 tingkat pertokoan yang dinamakan “Rows”. Bermalam di Wrexham. (makan pagi, makan siang)


Hari ke 5 : Wrexham – Stratford – Upon – Avon, Inggris – Broadway – Cardiff, WalesKembali ke Inggris lalu menjelajahi Stratford upon Avon sebagai monumen hidup dari William Shakespeare dan menuju ke Perbukitan Cotswold dengan berhenti untuk berfoto di Broadway. Bermalam di Cardiff dimana Anda akan dikenalkan dengan beberapa atraksi menarik seperti Kastil Cardiff, Taman Cathays, Stadium Millenium. Anda juga dapat mengikuti tour tambahan hiburan Welsh dan makan malam. (makan pagi)



Hari ke 6 : Cardiff – Bath, Inggris – Stonehenge – LondonHari yang tak akan terlupakan dengan mengunjungi kota elegan Bath penduduk Georgia yang terkenal dengan barang peninggalan bangsa Roma sebelum melewati Stonehenge yang masih menjadi misteri yang sangat memikat. Kembali ke London sekitar jam 3 sore dimana perjalanan Anda akan berakhir. (makan pagi)

Catatan Paket Tour Inggris :

  • Untuk mendapatkan harga Paket Tour Inggris pada tahun 2016 silahkan hubungi kami
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu



Info Lengkap Paket Tour Inggris


Untuk mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Inggris ini, Anda bisa menghubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

Selain info mengenai tour ke inggris, Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran paket tour menarik lainnya dengan mengunjungi Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Inggris
Google + : Cheria Wisata

Semoga berkenan dengan Paket Tour Inggris Cheria Travel ini ya. Selamat berlibur!


  • paket tour ke inggris 2016
  • paket tour london 2016
  • paket liburan ke london
  • tour inggris murah
  • paket liburan ke inggris
  • paket tour london murah
  • paket tour ke london
  • paket tour ke inggris
  • paket wisata inggris
  • paket wisata ke inggris
  • paket tour london


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Inggris Cheria Travel