travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Petualangan Bahari Paket Tour Alpen


Petualangan Bahari Paket Tour Alpen

Pegunungan Alpen, Bernina dan Glacier Ekspress

Paket Tour Alpen
Paket Tour Alpen


Pegunungan Alpen berbatasan dengan beberapa negara Eropa, dan Paket Tour Alpen ini akan memberi anda kesempatan untuk melihat yang terbaik dari wilayah pegunungan. Mulai di ibukota Bavaria, Munich, dan melihat bagaimana perubahan pemandangan dari dataran ke bukit  ke pegunungan. Kunjungi rococo Puri Linderhof Raja Ludwig dan menyeberangi perbatasan ke Austria untuk bermalam di Innsbruck. Dari Tyrol, perjalanan melalui Grossglockner Pass ke Dolomites, sekarang menjadi Situs Warisan UNESCO Natural World. 



Selain itu dalam Paket Tour Alpen ini Anda juga dapat melihat kehidupan desa, puncak bukit, hutan yang mempesona, dan belajar tentang budaya alpine. Perjalanan melalui South Tyrol dan Engadine National Park, salah satu daerah gunung yang paling indah di dunia. Tinggal di St Moritz dan menikmati waktu luang. Pengalaman indah naik kereta api Bernina Express yang membawa anda ke Italia, dan melihat warna biru Danau Como. Lalu mengunjungi Turin (Torino), tuan rumah baru dari Olimpiade Musim Dingin.

Kembali di Swiss, mengunjungi Zermatt yang bebas dari kendaraan di kaki Matterhorn, kemudian naik kereta Glacier Express ke Andermatt. Di lanjut dengan kendaraan dan perjalanan ke Danau Lucerne untuk bermalam. Kemudian menikmati Interlaken dan Berne (ibukota Swiss), dan  petualangan besar di Zurich.



Pemandangan Wisata Paket Tour Alpen :
Menunjungi ke Linderhof Castle, Innsbruck, kitzbuhel, Bolzano, St. Moritz, Zermatt, Lucerne, Interlaken, Zurich.

Objek Wisata Pokok Paket Tour Alpen :
Ammergau Alps, Inn Valley, Grossglockner, Dolomites, Swiss Alps, Engadine National Park, Lake Como, Gran San Bernardo.

Pemandu Wisata Paket Tour Alpen
:
Pemandu Wisata Lokal untuk  objek wisata di kota Munich, Torino, Berne.


Program Perjalanan Paket Tour Alpen


Hari 1 : Tiba di Munich, Jerman
Cek in di hotel Anda. Siang harinya bebas untuk menjelajahi ibukota Bavaria ini yang menyenangkan. Mengapa tidak menghabiskan waktu di Marienplatz untuk mengagumi Glockenspiel terkenal di dunia atau bergabung dengan penduduk tradisional setempat di Biergarten? Kemudian, bertemu dengan pemandu wisata anda dan sesama pelancong.



Hari 2 : Munich - Linderhof Castle - Innsbruck, Austria
Sebuah jadwal yang menarik hari ini. Pertama, pemandu wisata akan menunjukkan objek wisata utama ibukota Bavaria. Kemudian, menuju ke selatan untuk mengunjungi Kastil Linderhof, terletak jauh di lembah berhutan di Alpen Ammergau. Tiga istana kecil seperti dongeng yang ditugaskan oleh Raja Ludwig II dan terinspirasi oleh Louis XIV Versailles, lalu Linderhof yang dikelilingi oleh taman-taman indah Renaissance Italia dengan bagian taman mirip dengan taman Inggris. Selanjutnya, perjalanan ke Austria melalui pemandangan Inn Valley ke Innsbruck untuk bermalam dan mengagumi pusat kota yang menarik dan Golden Roof bersejarah.



Hari 3 : Innsbruck - Kitzbühel - Cortina d'ampezzo, Italia
Pemandangan pegunungan alpen yang menarik dan Kitzbuhel seperti di abad pertengahan dengan chalets klasik Tyrolean dan pusat batu seperti datang kembali ke abad ke-9. Kemudian, berkendara untuk menuju Grossglockner Pass gunung tertinggi di Austria dan menampilkan pemandangan gunung yang mendebarkan 12.460-kaki-tinggi Grossglockner, padang rumput yang subur dan desa yang indah. Pada akhirnya melalui indah pemandangan Dolomites ke Cortina d'Ampezzo untuk bermalam.



Hari 4 : Cortina d'ampezzo - Lake Carezza - Bolzano - Merano
Pagi ini, perjalanan melalui barat Dolomites yang spektakuler, kemudian ke Falzarego dan Pordoi Passes. Berhenti di Danau Carezza yang mempesona untuk mengagumi warna seperti pelangi dan untuk mencari putri duyung cantik yang, menurut legenda, bersembunyi di sini dari kegiatan penyihir kuat. Lalu ke Bolzano, "Pintu Gerbang ke Dolomites," dan untuk mengunjungi Museum Arkeologi South Tyrol dan yang terkenal pameran mumi "Iceman". Kemudian, menuju Merano untuk malam.



Hari 5 : Merano - Glorenza - St. Moritz, Swiss
Nikmati istirahat pagi di Glorenza, kota terkecil di Tyrol dan terletak di Swiss, Austria, dan Italia bertemu. Menikmati Tubre, lalu ke Engadine National Park, salah satu daerah gunung yang paling indah di dunia. Biru danau, hutan lapang larch yang berubah emas di musim gugur, puncak 12.000-kaki-tinggi, dan desa-desa kuno dengan karakteristik gaya rumah Grisons mengantar anda ke St Moritz, resor yang paling tua dan terkenal.



Hari 6 : St Moritz
Sehari untuk melakukan aktivitas sesukamu di penginapan swiss, dikenal karena pemandangan gunung yang menakjubkan dan belanja. Mengapa tidak menjadikan pilihan wisata?



Hari 7 : St. Moritz - Bernina Express ke Tirano, Italia - Lake Como
Hari ini, mengalami perjalanan yang mengesankan dengan kereta Bernina Express. Menyebrangi the Alps ke Tirano di Italia, ini perjalanan kereta api yang spektakuler membawa Anda ke ketinggian lebih dari 6.560 kaki. Kemudian, bergabung berkendara dengan melalui Chiavenna ke tepi Danau Como, danau ketiga terbesar di Italia dan salah satu yang terdalam di Eropa.



Hari 8 : Lake Como - Torino
Perjalanan ke tenggara hari ini melalui Lembah Po ke Torino (Turin), tempat kelahiran mobil Fiat dan rumah bagi Kain bagian menarik dari Turin. Setelah tiba, jalan-jalan dengan Pemandu Lokal untuk  mencakup semua situs utama. Malam ini, mempertimbangkan pilihan makan malam.



Hari 9 : Torino - Aosta - Martigny, Swiss - Sion - Tasch
Sebuah perjalanan menyenangkan melalui Lembah Aosta, yang dikenal sebagai wilayah terkecil di Italia dan area olahraga favorit musim dingin. Menuju ke Swiss melalui Martigny kuno dan Sion, Swiss. Melalui Martigny kuno dan Sion, salah satu terbesar pembuatan anggur daerah negara itu, ke Täsch yang menawan di daerah Zermatt.



Hari 10 : Tasch - Kenyamanan di The Zermatt
Menghabiskan sepanjang hari di Zermatt, salah satu resor Swiss yang paling terkenal terletak di dekat Matterhorn yang legendaris, berjalan-jalan sempit, jalan-jalan bebas lalu lintas berjajar dengan berbagai toko, kafe, dan bar. Kemudian, pilihan menikmati naik kereta api pada rel tertinggi Eropa untuk Gornergrat 10.272 kaki untuk pemandangan pegunungan Alpen.



Hari 11 : Tasch - Glacier Express Train ke Andermatt - Lucerne
Hari ini terfokus pada kereta yang terkenal di dunia Glacier Express. Ini adalah kereta api gunung paling terkenal di Swiss, yang melewati ratusan jembatan dan melalui puluhan terowongan untuk memberikan pemandangan yang unik panorama Pegunungan Alpen Swiss dan lembah sekitarnya, hutan, padang rumput Alpen, sungai, dan desa-desa. Glacier Express dari Zermatt dan meninggalkan Andermatt di St Gotthard massif, 4.711 meter di atas permukaan laut. Anda akan berkendara untuk melihat pemandangan dramatis dan indah Danau Lucerne.



Hari 12 : Lucerne - Interlaken - Bern - Zürich
Menyeberangi Brunig pagi ini dan teruskan ke Interlaken. Sepanjang jalan, dapat mengambil foto dari Jungfrau massif dengan tiga puncak legendaris Jungfrau, Mönch, dan Eiger. Perjalanan melalui beberapa lahan pertanian negara terbaik ke ibukota yang besar dari Berne, dapat jalan-jalan ke Bear Park dan Istana Federal. Kemudian, perjalanan ke Zurich untuk bermalam terakhir.



Hari 13 : Zurich
Liburan Anda berakhir dengan sarapan pagi ini.


Biaya Paket Tour Alpen Mulai Dari $2475!


Harga Paket Tour Alpen Termasuk :

Pemandu Wisata Profesional
Makan yang tersebut di itinerary

Transportasi :
Berkeliling dengan swasta kelas ber-AC motorcoach. Bernina Express kereta dari St Moritz ke Tirano, Glacier Express kereta api dari Zermatt ke Andermatt, Alpine kereta Täsch-Zermatt-Täsch

Akomodasi :
MUNICH AREA Tryp
INNSBRUCK Dollinger atau Rumerhof di Rum
CORTINA Villa Argentina
MERANO Flora
ST. MORITZ Bären
LAKE COMO Lario di Mezzegra
TORINO Novotel
ZERMATT AREA Matterhorn Resort di Täsch
LUCERNE Luzernerhof
ZÜRICH Ramada

Harga Paket Tour Alpen Belum Termasuk :

  • VISA
  • Tiket Pesawat
  • Tour tambahan yang tersebut di itinerary
  • Segala sesuatu yang tidak tersebut di itinerary
  • Biaya pribadi lainnya

Catatan Paket Tour Alpen :

  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu





Info Lengkap Paket Tour Alpen


Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui info terkini mengenai Paket Tour Alpen ini silahkan hubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

Selain itu, dapatkan juga berbagai info paket tour menarik lainnya dengan mengunjungi Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Alpen
Google + : Cheria Wisata


Semoga artikel Paket Tour Eropa Alpen ini dapat memberikan Anda referensi terbaik dalam menghabiskan liburan panjang nanti ya. Selamat berwisata!




» Thanks for reading Petualangan Bahari Paket Tour Alpen