travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Moleknya Paket Tour Rusia Cheria Travel

Moleknya Paket Tour Rusia Cheria Travel


Dalam Paket Tour Rusia kali ini Anda akan mengunjungi Moscow dan St. Petersburg untuk mendapatkan pengalaman liburan yang beda dari biasanya. Akan ada banyak objek wisata cantik dan bersejarah yang bisa menghiasi liburan Anda dengan berbagai kesan seru dan menarik pastinya.

Paket Tour Rusia
Paket Tour Rusia


Nah berikut ini adalah info lengkap mengenai program perjalanan, jadwal dan biaya dari Paket Tour Rusia Cheria Travel ini, diantaranya adalah :

Program Perjalanan Paket Tour Rusia


Hari ke 1 : Moscow, Rusia
Paket Tour Rusia ini dimulai dengan cek in hotel dan menghabiskan sisa waktu hari ini untuk menjelajahi ibukota Rusia. Malam ini Anda akan menemui tour guide serta peserta lainnya. (makan malam)

Hari ke 2 dan 3: Moscow
Berjalan-jalan dengan tour guide dengan mengunjungi alun – alun Red kemudian St. Basil, Kremlin dan salah satu katedralnya serta Stasiun bawah tanah Metro yang terkenal. Menikmati acara bebas ataupun tour tambahan untuk menjelajahi ibukota Rusia ini. (makan pagi)

Red Square Moscow
Red Square Moscow
Hari ke 4 : Moscow. Menuju ke Sergiyev Posad – Bermalam di kereta menuju St. Petersburg
Menuju ke Trinity Monastery dari St. Sergiyev yang didirikan oleh St. Sergiyev yaitu adalah salah satu dari orang suci di Rusia. Akan ada banyak arsitektural menakjubkan yang bisa Anda lihat disini yang menggambarkan kereligian mereka yang sering digunakan oleh pembuat film karena kecantikan dan keindahannya yang unik. Setelah makan malam di Moscow maka Anda akan diantar ke stasiun untuk bermalam di kereta menuju St. Petersburg. (makan pagi, makan siang, makan malam)

Sergiyev Posad Russia
Sergiyev Posad Russia
Hari ke 5 : St. Petersburg
Dibangun pada tahun 1703 dari niat kokoh dari Peter Agung. Dia membuatnya menjadi sangat cantik dan mengagumkan. Siangnya Anda memiliki acara bebas untuk mengeksplorasi kota yang menakjubkan ini. (makan pagi, makan malam)




Hari ke 6 : St. Petersburg
Setelah sarapan Anda akan menuju ke Istana Peterhof beserta tamannya yang indah. Gedung bersejarah ini hampir hancur selama perang dunia 2 dan baru saja beberapa tahun lalu dibangun kembali sesuai dengan bentuk aslinya. (makan pagi)




Hari ke 7 : St. Petersburg
Tidak ada objek wisata yang lebih menarik dari mengunjungi Istana Peterhof & Museum dan Taman Hermitage yang dibangun oleh arsitek Swiss/Italia Rastrelli di tahun 1754 selama masa Elizabeth Empress. Sampai tahun 1917 bangunan itu menjadi kediaman dari Keluarga Kerajaan Rusia yang dikenal akan koleksi lukisannya di semua era dan seni modern Perancis. Arsitektur dalamnya sangat mengagumkan yang tidak akan pernah Anda lupakan. (makan pagi)

Hermitage Museum Russia
Hermitage Museum Russia
Hari ke 8 : St. Petersburg
Perjalanan Paket Tour Rusia Anda akan berakhir setelah sarapan di pagi ini. (makan pagi)

Catatan :
Pada saat memesan Paket Tour Rusia, Anda diharuskan mencantumkan nama keluarga dan nama pertama, tanggal lahir, jenis kelamin dan kebangsaan sesuai dengan kebijakan yang ada.
Visa dibutuhkan dengan persyaratan tertentu.

Catatan Paket Tour Rusia :

  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Info Lengkap Paket Tour Rusia


Sangat menarik bukan Paket Tour Rusia ini? Untuk mendapatkan info terlengkapnya Anda dapat menghubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Anda juga bisa mengunjungi Kami untuk mendapatkan berbagai info terkini mengenai paket wisata menarik di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Rusia
Google + : Cheria Wisata

Semoga Paket Tour Rusia ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam berlibur nanti ya. Selamat berwisata!

paket wisata rusia
paket tour ke rusia 2016
paket tour rusia 2016
tour ke rusia 2016


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Moleknya Paket Tour Rusia Cheria Travel