travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berburu Makanan Halal Di Eropa Bersama Cheria

Berburu Makanan Halal Di Eropa!!

Eropa merupakan benua yang sangat diidam-idamkan seluruh wisatawan dunia untuk dikunjungi, hal ini tentunya berdasarkan berbagai macam alasan. Pertama karena Eropa menyajikan Anda sejuta pemandangan indah yang siap memanjakan mata di tiap detiknya. Kedua karena Eropa juga menyimpan sejarah menarik dan keunikan budaya yang tak terhingga untuk selalu ditilik lebih jauh. Begitu banyak alasan yang dikemukakan oleh wisatawan dalam mewujudkan impian mereka untuk bisa menjejakkan kaki di benua Eropa yang mempesona ini.

Namun ternyata ada satu hal juga yang bisa menjadi penghalang bagi wisatawan khususnya bagi wisatawan muslim untuk menjelajahi keindahan benua Eropa yang memabukkan ini. Ya, itu adalah makanan halal. Begitu banyak desas desus yang memberitakan bahwa sulit sekali untuk menemukan makanan halal di Eropa, namun kali ini Cheria Wisata akan memberikan info mengenai berburu makanan halal di Eropa sebagai referensi liburan Anda nantinya.

Bagi Anda yang memiliki agenda kunjungan ke Paris saat berlibur di Eropa, Anda bisa memulai perburuan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal. Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni kaum Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia. Wah pastinya, hal ini adalah kabar baik untuk Anda bukan??

Gare du Nord Station
Gare du Nord Station

Nah selain Paris, ternyata Italia juga tidak mau kalah untuk menyediakan berbagai makanan halal bagi para wisatawan muslim lho. Anda tahu bukan jika makanan khas Italia telah dikenal di seluruh dunia dengan kelezatannya yang selalu dipuji lidah siapapun. Maka dari itulah, Italia bersegera mendaftarkan makanannya untuk mendapatkan sertifikasi halal yang bisa sangat bermanfaat untuk para wisatawan muslim yang mengunjungi negaranya untuk berlibur. Anda bisa menemukan beragam makanan halal yang nikmat di Roma dimana salah satunya terdapat restoran kebab yang tentunya menyajikan menu dengan harga yang relatif terjangkau.

Begitu juga sama halnya jika Anda sedang berlibur ke Berlin, Jerman karena Anda bisa menemukan berbagai restoran yang memiliki aneka makanan halal dengan cita rasa Asia. Anda juga tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Jerman, karena ketersediaan restoran halal tidak hanya ada di kota besar namun tersedia juga di kota-kota kecil yang akan segera bisa bisa menghilangkan kecemasan soal makanan bagi seorang muslim yang tinggal di Eropa.

Jika Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Palace di Brussels, Belgia Anda juga akan dengan mudah menemukan beragam pedagang souvenir yang merupakan muslim. Anda juga tiak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim, jadi Anda tidak perlu takut lagi membeli coklat yang tidak halal ya.

Bagaimana sangat menarik bukan ulasan ini? Nah jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk takut mengunjungi Eropa karena keterbatasan makanan halal yang disediakannya. Yuk segera berlibur ke Eropa melalui perogram Paket Umroh Plus Eropa dari Cheria Wisata yang bisa Anda ikuti bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua. Hubungi kami ya untuk mendapatkan info terlengkapnya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Berburu Makanan Halal Di Eropa Bersama Cheria