travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Dari Bunga Keukenhof Hingga Masjid Rotterdam Di Belanda

Dari Bunga Keukenhof Hingga Masjid Rotterdam Di Belanda


Taman Keukenhof
Taman Keukenhof
Tulip, apakah yang terlintas di benak anda ketika pertama kali mendengar nama bunga tersebut? Mungkin negeri Belanda?Apakah anda ingin melihat jutaan bunga ini dengan warna-warninya bermekaran di kala musim semi? Apakah anda pernah mendengar tentang taman Keukenhof? Kali ini penulis mencoba mengajak anda, para pencinta perjalanan yang sudah bersiap mencari tujuan wisata musim semi di tahun ular air ini, untuk menuju ke selatan negeri kincir angin Belanda terutama untuk mengunjungi taman bunga Keukenhof, taman bunga terbesar di dunia.

Taman Bunga Keukenhof
Taman Bunga Keukenhof
Taman bunga ini terletak di dekat kota Lisse, berjarak ± 37 km di barat daya kota Amsterdam. Setiap tahunnya, ada sekitar 7 juta bunga yang ditanam dan bermekaran di area taman seluas 32 hektar ini di kala musim semi tiba di negeri Belanda. Tentunya mayoritas bunga yang menghiasi taman ini adalah berbagai jenis bunga tulip dengan pelbagai warna-warninya. Namun, keanekaragaman hayati yang menghiasi Garden of Europe ini tidak hanya itu saja, di Keukenhof para pecinta perjalanan dapat juga menemui berbagai bunga menarik lainnya, seperti lavender, mawar, chrysanthemum, daffodil, dan tumbuhan subtropis lainnya yang juga bermekaran di kala musim semi. Bunga-bunga tersebut ditanam, ditata, dan dikombinasikan sedemikian apiknya berdasarkan tema tahunan, tentunya dengan ditambahkan sentuhan kultur Belanda, membuat kecantikan dan keindahan barisan bunga yang berwarna-warni di dalam taman luas ini akan selalu teringat di hati.

Madame Tussaud Museum
Madame Tussaud Museum
Wisata Anda di Belanda takkan lengkap tanpa berkunjung ke Museum terkenal ini, museum lilin terkenal Madame Tussauds yang terdapat di Amsterdam menjadi museum yang banyak dikunjungi wisatawan baik warga lokal maupun turis mancanegara. Madame Tussauds Amsterdam mempunyai berbagai macam patung lilin tokoh terkenal seperti museum pertamanya di London, Inggris. Pastikan Anda berselfie ria dengan patung lilin tokoh favorite Anda disini.

Masjid Essalam , Rotterdam
Masjid Essalam , Rotterdam
Untuk wisata religi Cheria Wisata akan mengajak Anda ke Masjid Essalam atau disebut juga dengan nama Assalam di kota Rotterdam, Belanda ahirnya selesai dibangun dan diresmikan penggunaannya pada hari Jum’at 17 Desember 2010 lalu setelah melalui sebuah perjalanan teramat panjang dalam pembangunannya. Proses pembangunan masjid ini sempat terbengkalai akibat pertikaian internal panitia pembangunan, pertentangan dari kelompok yang anti pembangunan masjid disana, hingga ke masalah finansial. Kini setelah masjid tersebut selesai dibangun dan diresmikan, menjadi masjid terbesar di kawasan benua Eropa bagian barat.

Rotterdam, merupakan salah satu kota di Eropa yang paling ramah bagi muslim. Dengan jumlah presentase 40% dari 585,000 penduduk Rotterdam (data tahun 2009), Rotterdam bukan hanya dipimpin oleh Ahmed Aboutaleb, walikota muslim pertama di Rottherdam, beliau merupakan warga Belanda keturunan Maroko, tetapi telah menjadi kota imigran muslim terbesar di Belanda.

Jangan lupa untuk selalu dengan Cheria Wisata ya untuk rencana liburan paket umroh plus eropa yang seru !

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Dari Bunga Keukenhof Hingga Masjid Rotterdam Di Belanda