travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan Halal Di Perancis Bersama Cheria Wisata

Liburan Halal Di Perancis Bersama Cheria Wisata


Menara Eiffel
Menara Eiffel
Perancis yang sering disebut sebagai salah satu negara paling romantis di dunia ini merupakan negara nomor satu di dunia dengan wisatawan terbanyak yang datang setiap tahunnya. Sebanyak lebih dari 76 juta turis asing datang untuk berlibur sekaligus membuktikan keindahan negara ini. Apabila Anda memutuskan untuk berlibur ke Perancis, di bawah ini adalah beberapa tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan.

Museum Louvre
Museum Louvre
Louvre merupakan salah satu museum terbesar di dunia. Museum yang berada di Rive Droite ini merupakan salah satu museum seni yang paling banyak dikunjungi di dunia. Museum ini terletak di Istana Louvre dengan piramida kaca yang menandai pintu masuknya. Hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di museum seluas 60.600 meter persegi. Museum ini dibuka pada tanggal 10 Agustus 1793 dengan memamerkan lebih dari 500 lukisan. Mayoritas lukisan yang ditampilkan pada saat itu merupakan properti gereja dan kerajaan yang disita oleh Pemerintah Perancis.Sejak masa Republik Perancis Ketiga, koleksi yang dimiliki museum ini terus bertambah dengan adanya sumbangan dan hadiah. Pada tahun 2008, koleksi museum dibagi menjadi beberapa departemen, yaitu Koleksi Mesir Kuno, Benda Purbakala dari Timur Dekat, Yunani, Etruskan, Romawi, Seni Islam, Patung, Seni Dekoratif, Seni Lukis, Cetakan, dan Seni Gambar. Lukisan Mona Lisa  karya Leonardi da Vinci yang sangat terkenal itu juga merupakan salah satu koleksi museum Louvre.  Museum ini juga tidak jarang dijadikan lokasi shooting untuk film.

Place de la Concorde
Place de la Concorde
Place de la Concorde merupakan alun-alun di Kota Paris. Alun-alun ini dibangun pada tahun 1755 di lahan seluas 86.400 meter sebagai alun-alun berbentuk oktagon yang dikelilingi oleh parit antara Champs-Elysees di barat dan Tuileries Gardens di timur. Yang menjadi ciri khas dari alun-alun ini adalah monumen dan air mancurnya. Pada zaman dahulu, kaum bangsawan menikmati eksekusi terbuka para penjahat dan penentang kerajaan di tempat ini. Pasca Revolusi Perancis, akhirnya bangsawan-bangsawan itulah yang harus menghadapi eksekusi di tempat ini. Nama tempat ini sempat berubah beberapa kali, dari Place Louis V, Plac de la Revolution, dan yang terakhir Place de la Concorde.

Liburan Anda akan di tutup dengan wisata religi di Masjid Auxerre. Anda dapat mengambil Paket Umroh Plus Eropa, hubungi Cheria Wisata ya dan jangan ragu untuk merencanakan liburan Anda dengan Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Liburan Halal Di Perancis Bersama Cheria Wisata