travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus Dubai 2017

Paket Umroh Plus Wisata Dubai 2017

Paket Umroh Plus Dubai 2017 ini dapat memberikan anda kesempatan untuk beribadah khusuks dan berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda mengenai sejarah islam yang tak luput juga dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.


Itulah alasan mengapa Cheria Wisata menawarkan sebuah paket ibadah kepada para jamaah yang hendak menunaikan ibadah umroh plus dubai di tahun 2017.



Paket Umroh Plus Tour Dubai Tahun 2017



Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Dubai Tahun 2017 

Jadwal keberangkatan pada paket umroh plus dubai inipun memiliki keanekaragaman yang nantiya akan sesuai dengan waktu luang yang anda miliki untuk menunaikan ibadah umroh tersebur. Dan tentu jadwal keberangkatan yang dimilikinya pun sangat fleksibel sehingga dapat mempermudah untuk keberangkatan para jamaah ke tanah suci Mekkah.


Tempat yang digunakan sebagai objek wisata muslim yang nantinya anda kunjungi sesuai dengan itinerary paket umroh plus dubai ini pun juga sangat beragam di mulai dari wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah yang ada di Dubai. Disana tentunya tak luput dari kebesaran Allah SWT yang telah menciptakan berbagai tempat wisata yang dapat kita nikmati sebagai tempat wisata yang indah nan penuh pesona.


Itinerary Paket Umroh Plus Wisata Dubai Tahun 2017



Hari ke-1 (JAKARTA-DUBAI )

Berkumpul di hotel transit bandara (4 jam sbl keberangkatan), pembukaan, dan doa safar.
take off menuju Medinah via Dubai .


Hari ke-2 (MADINAH)

Sholat ashar berjamaah di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah seputar masjid Nabawi mengunjungi raudhah dan pemakaman baqi bagi jamaah pria.

Sholat maghrib, dilanjutkan dengan sholat Isya berjamah di Masjid Nabawi (I’tikaf dari maghrib-Isya)

Makan malam, dilanjutkan dengan acara bebas dan beristirahat, setelah makan malam bagi jamaah wanita dilanjutkan dengan ziarah ke raudhah di dampingingi oleh muthawwifah.



Hari ke-3 (MADINAH)

Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah.

Sarapan pagi, setelah sarapan Agenda pagi hari adalah ziarah Kota madinah, mengunjungi masjid quba, masjid qiblatain, khandaq, jabal uhud Dan perkebunan kurma.

Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas

Agenda dilanjutkan pada sore hari dengan ziarah seputar masjid nabawi dan kunjungan ke raudhah (bagi wanita kunjungan ke raudhah akan dilaksanakan pada malam hari).


Hari ke-4 (MADINAH)

Qiyamullail, tilawah Al quran dan Memperbanyak ibadah.

Sarapan pagi, acara bebas

Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas sampai malam hari (persiapan menuju Makkah, bagi yang akan berbelanja dipersilakan)


Hari Ke-5 (MADINAH-MAKKAH)


Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah.

Sarapan pagi, setelah sarapan jamaah dipersilakan untuk melakukan persiapan menuju Makkah (pk. 13.00 bagasi/koper sudah ada di depan pintu kamar)

Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan persiapan menuju Makkah (jamaah sudah menggunakan pakaian Ihram)

Check out hotel untuk melaksanakan umrah

Sesampainya di Kota makkah check in hotel, makan malam, istirahat sejenak, dan di lanjutkan dengan prosesi ibadah umrah (thawaf, sai dan tahallul)


Hari ke-6 (MAKKAH)

Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah.

Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibdah di Masjidil Haram

Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam


Hari ke-7 : (MAKKAH)

Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah.

setelah sarapan pagi, agenda pagi ini adalah ziarah Kota makkah, menuju jabal tsur, gua hira, jamarat, mina dan arafah, bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah lagi dipersilakan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ronah.

Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam


Hari Ke-8 : (MAKKAH)

Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah.

Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan persiapan kepulangan.

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dan persiapan kepulangan, (pk. 13.30 koper sudah berada di depan kamar hotel)

Sholat Dzuhur dilanjutkan dengan thawaf wada dan makan siang

Check out hotel menuju Jeddah, city tour jeddah, corniche dan dilanjutkan dengan sholat ashar dan makan malam di Jeddah.

check in hotel transit di Jeddah untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan

Check out hotel transit untuk menuju bandara International King Abdul Azis Jeddah



Hari Ke-9 (DUBAI)

 Burj Al Arab

Burj Al Arab 



Take off dari Jeddah menuju Dubai, landing di Dubai pk. 09. 30

Penjemputan dari Bandara International Dubai, city tour Dubai (Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj Al Arab, Jumeirah Mosque, Burj Khalifa) with Lunch (Chinese Fine Dining)

Check In hotel, istirahat untuk mengembalikan kebugaran

Dinner (International Buffet)



Hari Ke-10 (DUBAI)

Bastakiya
Bastakiya 

Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah

Sholat shubuh

Sarapan pagi, persiapan city tour Dubai

Traditional Dubai City Tour (Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, Spice Souk)

sholat zuhur di jama’ dengan sholat ashar istirahat

Lunch (Indonesia Fine Dining)

Premium Desert Safari

Barbecue Dinner at Camp

Hotel Drop Off, istirahat untuk mengembalikan kebugaran


Hari Ke-11 (DUBAI – JAKARTA)


Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah


Sholat shubuh, dan persiapan kepulangan, bagasi sudah siap setelah sholat shubuh.


Breakfast at Hotel & Check Out


Airport Drop Off


Departure from Dubai Airport


Untuk Konfirmasi Biaya Promo Paket Umroh Plus Dubai Murah 2017


 Paket Umroh Plus tour Dubai

Paket Umroh Plus Dubai 2017

Video Umroh Plus Tour Dubai



Silahkan hubungi Staf Marketing +Cheria Wisata Tour Travel Bulan Desember, Januari, Februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember 2017

Megah Dan Uniknya 10 Tempat Wisata Di Dubai


Kalau kita mendengar kata dubai maka yang terbesit dibenak kita adalah kemegahan bangunanya, tempat wisata yang eksotis, pulau buatan di tengah laut, dan masih banyak lagi yang lainya. Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya.


Dubai
Dubai

Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional, maka tak jarang para pejabat pemerintahan dari penjuru dunia berbondong-bong menghabiskan waktu liburnya berwisata kedubai, bahkan artis hollywood juga banyak yang menghabiskan waktu liburnya di dubai, tercatat artis papan seperti Justin Beber, Justin Timberlake, Syakira dan Britney spears dan Lie Min Ho pernah berlibur disana.

 Gedung Pencakar Langit Dubai

Gedung Pencakar Langit Dubai 


Wah hebat ya? Namun kira-kira apa sih yang menyebabkan mereka senang sekali berlibur ke Dubai? Alasannya adalah karena ada 10 tempat wisata dubai yang terkenal dan tentunya menyajikan sensasi tersendiri untuk para wisatawan yang berkunjung lho. Penasaran? Nah berikut kami sajikan 10 tempat wisata dubai yang layak Anda kunjungi untuk menghabiskan masa liburan seru nanti, diantaranya :


Burj Al Arab


Burj Al Arab
Burj Al Arab 

Burj al-Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.


Jumeirah Beach


Jumeirah Beach
Jumeirah Beach 


Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.



Burj Khalifa


 Burj Khalifa Dubai

Burj Khalifa Dubai 


Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara dengan tinggi 153 lantai ini menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.


Wild Wadi


 Wild Wadi Dubai Water Park

Wild Wadi Dubai Water Park 


Wild Wadi adalah Water Park yang berlokasi di pantai Jumeirah. Pantai ini didedikasikan untuk taman bermain air dan Water Park ini memberikan Anda waktu luang untuk bertamasya air. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.


Dubai Marina



Dubai Marina
Dubai Marina 

Dubai Marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang telah dikenal sebagai 'Dubai baru'. Ini adalah salah satu kota model terbaik di dunia. Tahap pertama telah selesai dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah tahap tersebut selesai, akan menjadi distrik yang paling maju di negara bagian Dubai.


Gold Souk


Gold Souk
Gold Souk


Ini adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat. Selain itu disini juga tersedia berbagai toko yang menjual souvenir yang bisa Anda jadikan oleh-oleh setelah kembali dalam paket tour Dubai ini.


Mall of the Emirates


Mall of the Emirates
Mall of the Emirates 


Mall of the Emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Mall of the Emirat adalah mall terbesar kedua di Timur Tengah. Mall Ini berisi pertokoan dengan luas 2400000 meter persegi. Wah Anda bisa sangat puas berbelanja di mall ini ya?

Dubai Mall


Dubai Mall
Dubai Mall 

Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia berdasarkan luas. Mall ini merupakan bagian dari kompleks Burj Khalifa. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya. Hmm bisa bayangkan betapa raksasanya mall ini kan?

Dune Bashing


 Dubai Dune Bashing
Dubai Dune Bashing 


Ini adalah tempat yang paling harus dikunjungi dan dicoba oleh pemuda sekarang dalam menikmati hari hari dengan menaiki SUV beroda empat di Track berpasir. Pengemudi di sini harus memiliki teknik melaju di pasir untuk menambah semangat muda bagi para penumpang SUV. Waduh Anda tertarik untuk mencobanya?




Palm Jumeirah

Palm Jumeirah Dubai
Palm Jumeirah Dubai 


Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan. Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.

Raih Kesempatan Umroh Plus Dubai Bersama Cheria


Bagaimana? 10 Tempat Wisata Di Dubai ini sudah memberikan Anda rasa penasaran untuk megunjungi dan mencobanya bukan? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi tempat wisata seru tersebut dengan mengikuti Paket Tour Promo Dubai 2014 ataupun Paket Umroh Plus Dubai dengan Cheria Wisata.

Jika Anda ingin berkonsultasi ataupun mendaftar ke berbagai paket tour wisata ataupun paket ibadah Kami, silahkan jangan ragu untuk menghubungi Kami ke :

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Dubai


Beberapa Kuliner Khas Dubai


Makanan Khas di Dubai
Makanan Khas di Dubai


Dubai merupakan salah satu emirat dalam Uni Emirat Arab. Kota ini dikenal sebagai surga belanja dan wisata di dunia. Emirat memiliki banyak gedung pencakar langit, salah satunya yakni Burj Khalifa. Dan disana terdapat beragam kuliner khas di Dubai yang harus anda coba saat berkunjung kesana. Di bawah ini ada lima makanan halal khas Dubai yang dapat anda pilih dan nikmati. Cheria Wisata memiliki referensi unik untuk memberika warna yang cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal kegiatan Anda.


Ingin tahu apa saja daftar kuliner khas Dubai yang perlu Anda Coba, simak ulasan berikut :



Shawarma


Shawarma
Shawarma

Salah satu bagian dari film The Avengers, terlihat Tony Stark dengan rekan timnya menikmati shawarma. Salah satu kuliner khas di Dubai ini sangat terkenal dan populer. Makanan ini berbahan daging domba atau ayam diasap, dan disajikan dengan sayuran, kentang goreng, saus bawang putih, dan acar atau juga dengan roti pipih.



Tabbouleh


 Tabbouleh

Tabbouleh

Makanan halal khas Dubai ini merupakan menu tradisional Uni Emirat Arab yang masuk dalam hidangan Golden Globe 2014. Tabbouleh seperti salad dengan potongan dari tomat, mentimun, dan daun bawang dan ditambah dengan mint dan air jeruk lemon. Menu ini juga dinamakan salad ala timur tengah.



Unta Isi


Unta Isi
Unta Isi


Makanan ini ternyata masuk dalam Guinnes Book of World Records. Menjadi makanan paling besar di dunia. Makanan ini dibuat dari bahan seekor unta yang diisi dengan bahan daging domba, ayam, telur, dan ikan lalu dipanggang. Unta isi juga biasa disajikan di pesta-pesta dan perayaan seperti kambing guling.



Matchboos


 Chiken Matchboos

Chiken Matchboos

Hidangan yang satu disajikan dengan nasi, tomat, daging domba dengan bumbu dan dimasak dengan bahan kaldu. Sama seperti halnya dengan nasi kebuli. Setelah itu akan ditambah dengan loomi, saus yang berbahan air jeruk limau dan air garam.



Al Harees


 Al Harees

Al Harees


Al harees adalah salah satu kuliner khas di Dubai yang disajikan dalam bentuk hidangan bubur khas Dubai. Makanan halal khas Dubai ini berbahan gandum dengan daging yang ditambah bumbu garam. Setelah olahan kental, hidangan ini akan dipanggang beberapa jam sebelum disajikan. Biasanya akan disajikan dengan taburan kacang-kacangan di atasnya.


Itulah kelima kuliner khas Dubai. Begitu lezat bukan? Berminat untuk mencicipinya? Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia memberikan paket tour terbaik Dubai plus umroh dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


Pencarian terkait Umroh Plus Dubai 

  • tour dubai package
  • city tour dubai
  • wonder bus tour dubai
  • tour dubai dhow cruise
  • helicopter tour dubai
  • tour dubai vietravel
  • tour dubai saigontourist
  • tour dubai bus

» Thanks for reading Umroh Plus Dubai 2017