travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pertunjukan Menarik di Burj Al-Arab Dubai


Pemandangan Burj Al-Arab
Pemandangan Burj Al-Arab

Burj al-Arab merupakan sebuah bangunan hotel mewah yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.
Bangunan Burj al-Arab, dirancang oleh Tom Wright, yang ketinggiannya mencapai 321 meter, serta memiliki 66 lantai. Salah satu tempat wisata di Dubai ini merupakan bangunan tertinggi yang seluruhnya difungsikan sebagai hotel. Bangunan tersebut berdiri pada sebuah pulau buatan yang berada pada jarak 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab sendiri dimiliki oleh Jumeirah.

Burj al-Arab
Burj al-Arab
Hotel mewah tersebut sering disebut sebagai hotel bintang 7. Bangunan ini telah dianggap sebagai sebuah bangunan spektakuler oleh orang-orang di bidang pariwisata. Bangunan ini juga dibuat sebagai penyaing untuk hotel-hotel yang ada di Dunia, yang menyebut hotel-hotel tersebut sebagai hotel bintang 6.


Cheria Wisata memiliki banyak referensi unik untuk mengisi liburan Anda di Dubai tentunya dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jadwal kegiatan Anda.

Para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Dubai dari At The Top, Burj Khalifa’s observation deck yang terletak di lantai 124. Perjalanan ke observation deck dimulai dari lantai lower ground Dubai mall, kemudian dengan menggunakan lift super cepat Anda akan dibawa ke lantai 124. Di sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan presentasi multi media tentang sejarah kota Dubai dan Burj Khalifa.

Burj Khalifa
Burj Khalifa

Salah satu pertunjukan yang tidak boleh terlewatkan ketika mengunjungi Dubai Mall adalah “Dubai Fountain Show” yang terletak di Burj Khalifa Lake di sebelah luar mall. Air mancur ini memiliki kapasitas semprotan air hingga setinggi 150 meter (setara dengan gedung 50 lantai) dengan panjang 275m dan memiliki lima lingkaran dalam berbagai ukuran. Pertunjukan ini diadakan setiap hari mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 11 malam setiap 30 menit (weekend: 6pm-11.30pm), juga di siang hari pada pukul 13.00 dan 13.30.

Dubai Fountain Show
Dubai Fountain Show

Bagi Anda yang ingin mengambil foto berlatarkan Burj Al Arab, dapat dilakukan dari beberapa tempat, antara lain dari Jumeirah Public Beach atau Souq Madinat Al Jumeirah. Tidak jauh dari Burj Al Arab terdapat Madinat Al Jumeirah yang merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari resort, souq, dan restoran yang dibangun dengan arsitektur bergaya Arab tradisional. Wisatawan yang tidak menginap di hotel dapat mengunjungi Souq Madinat Al Jumeirah yang berada di dalam kompleks. Di dalam souq terdapat deretan toko-toko yang menjual barang-barang branded maupun berbagai jenis pakaian Arab seperti abaya. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai restoran yang ditata dengan apik menghadap sebuah kolam dengan pemandangan Burj Al Arab. Mengunjungi Medinat Al Jumeirah seakan-akan berada di kota tua Dubai karena arsitekturnya yang bergaya tradisional Arab juga dilengkapi dengan abra yang digunakan untuk menyusuri kanal buatan di dalam kompleks Madinat Al Jumeirah.

Souq Madinat Al Jumeirah
Souq Madinat Al Jumeirah

Ingin liburan ke Dubai bersama keluarga? segera hubungi Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tour umroh plus Dubai burj Al Arab 2016 terbaik dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pertunjukan Menarik di Burj Al-Arab Dubai