travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Perjalanan Padang Gurun Wadi Rum Jordania

Menikmati Perjalanan Padang Gurun Wadi Rum Jordania


Yordania merupakan salah satu sebuah negara di Timur Tengah yang berbatasan dengan Suriah di sebelah utara, Arab Saudi di timur dan selatan, Irak di timur laut, serta Israel dan Tepi Barat di barat.

Negara ini menerima arus pengungsi Palestina selama lebih dari 3 dasawarsa, menjadikannya sebagai salah satu penampung pengungsi terbesar dunia. Negara yang miskin bahan tambang ini mengimpor minyak bumi dari negara-negara tetangga. Meski Demikian Salah Satu Sektor Wisata Menyumbang Besar Negara Yang Merupakan Salah Satu Negara Yang Memberika Visa On Arrival Bagi Passport Indonesia.

Jordania, salah satu negara di kawasan Timur Tengah, juga memiliki beberapa padang pasir yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Wadi Rum. Wadi Rum merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jordania selain Petra dan Laut Mati. Luasnya sekitar 720 kilometer persegi.

Wadi Rum


Menikmati Perjalanan Padang Gurun Wadi Rum Jordania
Menikmati Perjalanan Padang Gurun Wadi Rum Jordania


Wadi berarti lembah. Wadi Rum terletak di Jordania bagian selatan sekitar 60 kilometer dari Teluk Aqaba yang indah. Jalan menuju ke Wadi Rum dapat ditempuh melalui jalan bebas hambatan mulus yang membelah padang gurun.

Umroh Plus Jordania


Untuk mengurangi panas menyengat, pada keempat ujung jip diberi tiang-tiang besi tua yang berfungsi sebagai penyangga atap. Selain jip, tersedia juga kendaraan lain, kendaraan tradisional yang sudah digunakan sejak dahulu kala, yaitu unta. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bergabung di Paket Umroh Plus Jordania bersama dengan Cheria Wisata. Hubungi kami segera untuk mendapatkan info lengkap seputar program umroh regular dan program ibadah lainnya





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami

» Thanks for reading Menikmati Perjalanan Padang Gurun Wadi Rum Jordania