5/06/2017

Private Tour Halal Ke India

Private Tour Halal Ke India


Film India sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia. Bagi Anda pecinta Bollywood maka pasti Anda penasaran ingin berkunjung ke India. Saat ini kunjungan turis asing ke India sudah mulai banyak karena negara ini memiliki keunikan budaya, makanan dan bangunan unik. Jika Anda ingin bepergian bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman dekat tanpa terganggu dengan orang lain maka Anda sebaiknya mengambil private tour halal package by Cheria Holiday.

Private Tour India


Anda akan mengunjungi The Golden Triangle yang ada di India yaitu New Delhi, Jaipur, Agra,Kalka, Shimla dan Kufri. Di Jaipur Anda akan menyaksikan pertunjukan seni dan budaya (Culture Dance ) yang diiringi tarian dan musik di sebuah desa yang menyenangkan. Anda dapat berfoto dengan kostum khas India, mencoba ramalan gaya India bahkan bertato ala India (Mahendi).
Benteng Amer
Benteng Amer

Anda juga akan mengunjungi Benteng Amer yang terletak di puncak Amber serta berfoto di Hawa Mahal yang terkenal. Selanjutnya tempat yang akan dikunjungi adalah City Palace (tempat tinggal Raja) yang memiliki gaya arsitektur mewah dan indah. Tempat selanjutnya adalah Jantar Mantar, Observatori yang terbuat dari batu pada abad 18, tempat industri karpet, textile dan kerajinan tangan.
City Palace
City Palace

Agra yang terkenal dengan Taj Mahal, salah satu dari 7 keajaiban dunia tidak akan luput untuk dikunjungi. Anda akan melihat Benteng Agra yang dibangun pada zaman kebesaran Mughal tahun 1569 di tepi Sungai Yamuna, selanjutnya berkunjung ke industri marmer yang indah. Anda akan mengunjungi India Gate (Gerbang Memorial Prajurit India Perang Dunia I), Rastrapati Bhawan (tempat tinggal Raja Muda ), Gedung Parlemen dan Qutab Minar.
Private Tour Ke India
Private Tour Halal Ke India

Setibanya di Kalka Anda akan menikmati perjalanan Kalka-Shimla- Shivalik Express (Toy Train). Bagi pecinta shopping maka kesukaan Anda akan tersalurkan di Shimla karena terdapat Mall Road dengan aneka kuliner yang sangat menarik. Jika Anda berlibur ke India pada musim dingin bersalju maka Anda akan berkunjung ke Kufri dan melakukan tour di daerah Ski Resort. Namun jika Anda berlibur ke India pada musim panas maka Anda akan mengunjungi Pony Horse Riding dan Kebun Binatang Himalayan.
Pony Horse Riding
Pony Horse Riding

Jika Anda hanya memiliki waktu cuti sebentar maka Anda dapat memilih wisata ke India dengan durasi 3 sampai 4 hari saja. Anda dapat menentukan tempat mana saja yang ingin Anda kunjungi, namun Anda juga bisa mengikuti itinerary yang sudah ditentukan oleh tim Cheria Holiday. Tidak perlu ragu untuk ikut dalam tur yang kami sediakan karena ketersediaan makanan halal dan pelaksanaan ibadah pasti terjamin.

Pasti Anda tidak akan sayang mengeluarkan uang berlebih untuk keluarga karena kepuasan dan kesenangan keluarga Anda akan didapatkan. Apalagi jika ibu, istri, atau keluarga lainnya menyukai drama Bollywood pasti Anda akan semakin disayang oleh mereka karena Anda memuaskan mereka dengan kesenangan mengunjungi tempat-tempat syuting film India.

Liburan Ke India


Kelebihan lain dari private tour halal package ini adalah Anda dapat menentukan tanggal untuk wisata tanpa menyesuaikan dengan waktu orang lain. Durasi waktu liburan pun Anda menentukan sendiri entah 3 hari hingga seminggu sesuai keinginan Anda.

Cheria Holiday juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Holiday.

Untuk berkonsultasi langsung mengenai paket ini silahkan menghubungi kami melalui telepon atau datang langsung ke kantor kami yang alamatnya tertera pada website atau bisa Anda tanyakan langsung kepada customer service kami. Selamat berlibur dan bersenang-senang tanpa melupakan kewajiban sebagai muslim.


Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo