Menikmati Pemandangan Kota Tashkent Uzbekistan | Cheria Holiday Menikmati Pemandangan Kota Tashkent Uzbekistan

Menikmati Pemandangan Kota Tashkent Uzbekistan


Tashkent adalah ibukota Negara Republik Uzbekistan, Kota ini adalah perpaduan yang harmonis antara kota metropolitan dan kota Asia Tengah yang unik dan cantik. Selama 60 tahun Tashkent adalah ibu kota dari sebuah republik komunis. Pemerintah Uni Soviet berusaha merubah kota Taskent menjadi kota modern dengan banyak mengubah bangunan – bangunan tua yang berharga namun setelah kemerdekaan Uzbekistan, mulai usaha untuk melestarikan bangunan – bangunan berharga tersebut hingga Anda ketika berkunjung kesana dapat melihat kubah-kubah biru yang dilindungi dari masjid dan madrasah di Kota Tua - daerah yang dikaitkan dengan masa lalu, abad pertengahan, dan masa kolonial di Tashkent. Bagian kota ini penuh dengan lingkungan tradisional para pengrajin, pengrajin yang terampil dalam kayu dan logam, dan juga pembuat roti, koki kue dan koki masakan Uzbekistan yang tak ada bandingannya.

Travel Halal Anda ke kota ini dapat menemukan pasar oriental sesungguhnya - "Chorsu" – yang merupakan pasar tertua, paling terkenal dan terbesar di Tashkent. Di sini Anda dapat membeli segala sesuatu mulai dari seseorang lahir hingga perlengkapan orang meninggal dunia tersedia disini. Bazaar penuh dengan kehidupan, pidato dalam berbagai bahasa terdengar, counter penuh dengan berbagai barang - ada pisau nasional Pichak dan kopiah dari potongan dan warna, dan pakaian tradisional nasional. Suasana pasar itu sendiri dipenuhi aroma rempah-rempah, buah-buahan segar, sayuran, dan manisan oriental.

Dekat dengan Chorsu Bazaar, berjalan kaki terdapat pusat keagamaan Tashkent - Kompleks Hast-Imam yang menyimpan dan melestarikan manuskrip Al-Quran yang terkenal yang dikaitkan dengan Khalifah Utsman (Abad ke-7) dan ada juga madrasah dan masjid dengan kubah pirus oriental khas , yang dindingnya dihiasi dengan pola mosaik berwarna-warni. Kompleks ini telah dibangun selama berabad-abad, mulai dari 976, ketika ada sebuah makam orang suci pelindung pertama Tashkent Kaffal-Shashi dibangun. Wisata Halal lain di Tashkent adalah Masjid Khoja Ahrar Vali, yang dekat dengan pasar "Chorsu". Masjid yang berfungsi ini adalah yang tertua dari 157 masjid di Tashkent modern..

Berjalan-jalan di sekitar Tashkent, Anda akan menemukan bangunan-bangunan Eropa yang elegan dari masa pemerintahan gubernur jenderal Turkestan. Bangunan-bangunan di Tashkent pada akhir XIX - awal abad XX ditandai dengan "gaya bata" dari arsitektur neo-romantis Rusia. ketika batu bata yang terampil itu sendiri adalah sebuah dekorasi. Anda akan melihat fasad bangunan modern yang berkilauan dan naik metro di Tashkent - salah satu yang paling indah di dunia, di mana sebagian besar kereta bawah tanah adalah istana bawah tanah yang didekorasi dengan indah. Ada banyak hal untuk dilihat di pusat Tashkent, di mana terdapat banyak kafe dan restoran, teater dan museum, klub dan bioskop, pusat perbelanjaan. 

Jantung kota adalah Amir Timur Square yang dikelilingi oleh gedung-gedung Museum Negara Timurids, Istana Forum Internasional, Universitas Hukum Tashkent dan lambang kota - Menara Jam Tashkent.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday

» Thanks for reading Menikmati Pemandangan Kota Tashkent Uzbekistan

0 Response to "Menikmati Pemandangan Kota Tashkent Uzbekistan"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.