18 September 2019

Halalnya Wisata ke Vietnam yang Mempesona

  18 September 2019

Serunya Wisata Halal ke Vietnam


Ingin wisata ke Vietnam tapi dengan suasana halal yang jarang Anda temui di tour manapun? Cheria halal holiday menawarkan keseruan wisata halal di Vietnam nih! Vietnam adalah pilihan bagi Anda yang ingin melihat negara asia dengan nuansa yang berbeda. Di Vietnam, banyak sekali tempat wisata yang sarat akan sejarahnya hingg keunikan bangunannya. Penasaran seperti apa liburan ke Vietnam? Yuk kita intip tempat wisata Vietnam serunya!


Ha Long Bay


Itinerary Serunya Wisata Halal ke Vietnam 4D3N
Ha Noi - Ha Long Bay

DAY 01 : HANOI ARRIVAL (D)

Setibanya di bandara Noi Bai anda akan dijemput oleh guide dan akan diantarkan menuju Hanoi untuk mengunjungi West Lake, setelah dari West Lake anda akan diantarkan untuk menuju Tran Quoc Temple, kemudian tour diteruskan dengan mengunjungi Hoan Kiem Lake, setelah dari Hoan Kiem Lake anda akan diantarkan untuk berbelanja di 36 Old Quarter dan menikmati pertunjukan water puppet. Setelah itu anda akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

Keindahan Pagoda di Vietnam

Vietnam sangat populer dengan pagodanya. Tran Quoc Temple adalah salah satu pagoda terpopuler di Vietnam. Pagoda merah sekaligus tertua di Vietnam ini sudah berusia 1500 tahun. Tran Quoc Temple berada di Kota Hanoi. Pagoda berwarna merah ini sangat kental akan arsitektur cina, tampak dari gaya bangunan tersebut. Warna merah bata dan kuning ini yang menjadi ciri khas Tran Quoc Temple.

Tran Quoc Temple

Setelah itu, Anda akan diajak ke Hoan Kiem Lake. Danau yang berada di Kota Hanoi ini memiliki arti “returned sword” yang diambil dari legenda Raa Le Loi. Yang unik dari Hoan Kiem Lake adalah terdapat kuil ditengah-tengah danau. Kuil Golden Turtle ini menjadikannya unik. 


Kuil Golden Turtle

DAY 02 : HANOI – HA LONG (B/L/D)

Setelah sarapan anda akan diajak untuk city tour di Ho Chi Minh Mausoleum, selanjutnya anda akan diajak untuk ke Ho Chi Minh Palace, tour dilanjutkan dengan ke Ba Dinh Square, kemudian anda akan diantarkan menuju Uncle Ho’ Still House, setelah itu anda diantarkan ke One Pillar Pagoda, kemudian anda akan diantarkan menuju Temple of Literature. Setelah makan siang anda akan diantarkan untuk menuju Halong Bay, dan mengunjungi situs warisan dunia UNESCO dengan menempuh perjalanana sepanjang 160 KM atau 3,5 jam perjalanan. Dalam perjalanan anda dapat menikmati pemandangan pedesaan Vietnam. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi river delta, disini anda dapat mengambil banyak foto petani Vietnam yang sedang mengolah sawah yang luas. Setibanya di Ha Long, anda akan diantarkan untuk check in hotel. Shopping stop Hanoi : Viet Ky Shop ( Local Product dan souvenir).

Berada di Ho Chi Min City, maka Anda akan ditawarkan suasana berbeda dari kota lainnya. Banyak bangunan bergaya klasik barat, maklum saja, karena kota ini bekas ibu kota koloni Prancis. 

Ho Chi Minh Mausoleum

Ho Chi Minh Mausoleum, berada di Ba Dinh Square ini sangat ramai di kunjungi ara wisatawan. Bangunan mausoleum ini memiliki dasar granit yang dibuat untuk menghormati tempat peristirahatan terakhir Ho Chi Minh atau Paman Ho. Disana, wisatawan dapat mengetahui sejarah Vietnam lebih lengkap. Sehingga, tak lengkap kalau ke Vietnam belum ke Ho Chi Minh Mausoleum.

One Pillar Pagoda

Satu lagi yang unik dari Vietnam, yaitu One Pillar Pagoda. Pagoda ini berada di tengah kolam teratai dengan arsitektur bangunan yang unik. Di pagoda ini juga dipercaya ada kisah Dewi Kwan Im yang sangat populer. Bangunannya yang sangat khas Vietnam, maka menjadikannya One Pillar Pagoda, pagoda yang ikonik di Vietnam. Suasana alam yang asri menambah serunya wisata halal di Vietnam. 

DAY 03 : HA LONG – HANOI (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel anda akan diantarkan ke pelabuhan Halong, setelah itu anda akan diajak untuk menaiki river boat private dan mengunjungi situs warisan dunia di Halong Bay sekitar 4 jam. Kapal akan membawa anda menyusuri dan mengunjungi paradise grotto, kissing chicken rock, desa nelayan dan untuk makan siangnya anda akan disiapkan hidangan seafood segar khas Halong. Kemudian setelah makan siang anda bisa menikmati kopi Vietnam sambal bersantai di atas kapal yang sedang berjalan. Kemudian anda akan diantarkan kembali ke Hanoi. Kemudian anda akan diajak untuk berkunjung ke French Opera House. Shoping Stop : Tan Sinh The ( Rubber & Bamboo Product) atau Ngoc Rong Shop (Jewellry Center).

Ha Long Bay
Halong Bay merupakan salah satu tempat wisata di Vietnam yang paling populer. Kepopuleran ini karena suasananya yang sangat indah. Halong Bay adalah salah satu gugusan pulau kapur yang tak berpenghuni. Keindahan alamnya hingga membuatnya mendapatkan penghargaan dari UNESCO. Gugusan-gugusan pulau kapur ini bisa Anda nikmati dengan berbagai aktivitas saat menyusuri menggunakan kapal boat.

DAY 04 : HANOI DEPATURE (B)

Setelah sarapan anda memiliki waktu untuk bersantai sebelum diantarkan ke Bandara. Dengan diantarkanya anda ke bandara maka berakhir pula tour kita pada kesempatan kali ini, terimakasih dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Note : 
  1. shopping adalah salah satu tour wajib, apabila tanpa shooping akan dikenakan tambahan biaya sebesar 20 USD/PAX
  2. Tersedia pilihan hotel dengan beberapa Upgrade, request bisa disampaikan kepada Consultan Tour masing – masing. 

Harga Paket Sudah Termasuk : 
  1. Akomodasi sesuai pilihan yang diambil, based on Twin/Double/Triple Sharing
  2. Indonesia Speaking Guide selama Tour
  3. Makanan Muslim Friendly selama tour berlangsung
  4. Tiket masuk wisata dan pertunjukan yang ada dalam itinerary
  5. Transportasi Private
  6. Air minum 500 Ml/pax/day
  7. Free coke/coffe/water di Halong CruiseBiaya boat private

Harga Paket Tidak Termasuk : 
  1. Tiket pesawat dan Bagasi
  2. Pengeluaran Pribadi : Minibar, Telepon, Laundry, Porter dan pengeluaran lainya diluar itinerary
  3. Tipping Guide IDR 200.000/pax
  4. Optional Tour
  5. Peak seasons surcharge
  6. Asuransi Perjalanan
  7. Kelebihan Bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan (extra excess baggage)

Keterangan : 
1. Pembayaran uang deposit sebesar 50% dari harga tour
2. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan
3. Pembayaran :
  • Deposit dibayarkan saat pendaftaran tour 50% /pax NON REFUND
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
4. Biaya Pembatalan :
  • Deposit sebesar 50% tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
  • 35 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
  • Kurang dari 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari biaya tour
5. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, peperangan, huru-hara, keributan, blockade, perselisihan, wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat berubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6. Apabila tour memerlukan visa dan peserta tidak dapat berangkat dikarenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari peserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No. 4

Tertarik untuk wisata ke Vietnam? Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk menikmati indahnya Kota Hanoi dan destinasi wisata populer di Vietnam dengan halal ya. Yuk daftar sekarang ke Cheria Holiday!



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera travel consultant kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.