15 Oktober 2019

Wonderful 10D Wisata Halal Russia + Uzbekistan

  15 Oktober 2019

10D BEST HISTORICAL UZBEKISTAN + RUSSIA LONG TRIP


Wisata ke Uzbekistan dan Rusia dijamin bikin kamu makin jatuh cinta sama negara ini. Uzbekistan yang termasuk kedalam wilayah Asia Tengah ini adalah destinasi wisata yang sayang kalau terlewatkan dari wishlist kamu. Uzbekistan tidak hanya memiliki pesona keindahan kota nya tapi juga sejarah penyebaran Islam yang mungkin tak banyak orang tahu. Dengan Cheria Halal Holiday, maka Anda bisa berwisata halal ke Uzbekistan dan Rusia.

Wisata Russia + Uzbekistan


Sebelum melihat lebih jauh itinerary tournya, ini dia kota-kota yang akan Anda kunjungi :
  1. Tashkent
  2. Saint Petersburg
  3. Moscow
  4. Samarkand
  5. Gijduvan
  6. Bukhara

Selain itu kota-kota yang sudah Anda lihat, berikut ini akan kami infokan juga highlight destinasi yang akan Anda kunjungi selama tour berlangsung :
  1. Mausoleum of the Prophet Daniel
  2. St. Basil CathedraL
  3. Kremlin
  4. Red Square
  5. Moscow University
  6. Coumpol Bazaar
  7. Registan Square
  8. Ulughbek Observatory
  9. Architectural Complex Shakhi Zindeh
  10. Mausoleum Guri Emir
  11. Bibi Khanym Mosque
  12. Alisher Navoi Theatre Square
  13. Khazrati Imam Complex

Intip Keindahan Tempat Wisata di Rusia


Salah satu kota yang pasti harus kamu kunjungi saat di Rusia adalah Moscow. Keindahan Kota Moscow tak hanya nuansanya yang berbeda tetapi juga bangunannya yang khas Rusia. Berbeda dari nuansa Eropa atau Asia, Moscow, Rusia memiliki daya tarik tersendiri yang patut dikagumi. Apa saja tempat wisata di Russia yang bisa kamu kunjungi, yuk kita intip ulasannya berikut ini:

Kremlin
kremlin
Kremlin merupakan bangunan kuno yang ikonik untuk negara Rusia. Sebagai pusat kenegaraan Rusia, Kremlin juga menjadi kantor presiden Rusia. Namun, arsitektur pada bangunan tersebut menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Lalu ada apa didalam bangunan ini? Anda bisa melihat berbagai peninggalan, kremlin bagaikan museum yang menyajikan berbagai artefak yang mengisahkan cerita sejarah Rusia. Tak hanya itu, ternyata disini juga dijadikan tempat menyimpan berlian 190 karat lho!

Red Square
Red Square
Red Square di Russia juga sering disebut dengan lapangan merah. Red Square letaknya tidak jauh dari Kremlin sehingga bagi para wisatawan bisa dengan mudah menyusuri kota di Russia. Arsitekturnya yang berciri khas kan Russia ini terbuat dari batu beton merah yang sampai kini masih cantik dan terawat.

Gereja St. Basil
Gereja St. Basil
Gereja St. Basil atau St.Basil Cathedral jaraknya tak terlalu jauh dari Kremlin. Jika kamu sedang ada di Kremlin, tak ada salahnya untuk mengunjungi gereja ini. Wajib kamu lihat keunikan gereja ini hingga masuk kedalam daftar UNESCO. Yang menjadi keunikan gereja ini ada pada bangunannya, dibagian atas dibuat seperti dome atau kubah masjid yang berbentuk api unggun. Tak hanya itu, warna cat yang digunakan juga sangat mencolok namun tampak berwarna cantik bahkan seperti permen. Penasaran?

Moscow Cathedral Mosque
Moscow Cathedral Mosque
Wisata halal ke Russia, maka kamu bisa juga mengunjungi Moscow Cathedral Mosque yang merupakan masjid terbesar di Russia. Masjid yang mampu menampung hingga 1000 jamaah ini memiliki arsitektur terapik dengan kubah yang dilapisi dengan emas 12 kg. Dari kejauhan, masjid ini tampak sangat memukai, apalagi jika dilihat dari jarak dekat ya.

Wisata di UzbekistanTerpopuler


Registan Square
Registan Square
Jika kamu ingin meliat suasana pendidikan di Uzbekistan, maka kamu bisa ke Registan Square. Registan Square adalah komplek pendidikan yang terdiri dari tiga gedung madrasah dan satu bangunan masjid. Registan Square berada di Kota Samarkand. Keindahan Registas Square ini membuat Anda terpana dengan tata komplek pendidikannya.

Bibi Khanym Mosque
Bibi Khanym Mosque
Masjid Bibi Khanym yang berada di Uzbekistan ini sangatlah populer. Masjid yang selesai dibangun pada tahun 1404 ini dinamai persis dengan nama dari istri Timur Lenk asal Tiongkok. Sejarahnya, Timur Lenk membangun masjid ini sebagai tanda cinta terhadap istrinya. Pada jaman dahulu, masjid ini adalah masjid termegah di Uzbekistan. Keindahan masjid ini tampak dari area terbuka yakni taman yang cantik dibagian luar dan material marmer di salah satu area sehingga memberikan kesan yang megah dan mewah. 

Alisher Navoi Theatre Square
Alisher Navoi Theater
Alisher Navoi Theatre Square berada di Tashkent, Uzbekistan. Alisher Navoi Theatre Square sering menggelar atau mengadakan opera, drama musikal dan pentas kesenian lainnya khas Uzbekistan. Namun, yang menjadi daya tarik wisatawan adalah ada pada bangunan Alisher Navoi Theatre Square ini. Bangunan yang berwarna abu-abu ini berdiri megah dengan pilar-pilar yang me Makam Imam Al Bukhori njulang tinggi. Bagi Anda yang berkunjung kesini, maka jangan lupa abadikan momen dengan foto latar belakang Alisher Navoi Theatre Square.

Makam Imam Al Bukhori
Makam Imam Al Bukhori
Jika kamu berkunjung ke Samarkand, maka mampir ke Makam Imam Al Bukhori. Tak hanya makam, ada juga masjid di kompleks pemakaman ini, sehingga pengunjung bisa juga beribadah sembari melihat makam Imam Al Bukhori. Makam yang ditutupi dengan marmer ini memang tak pernah sepi dari pengunjung. Selain kompleks pemakaman yang sangat apik, pengunjung juga ingin melihat langsung lokasi makam Imam Al Bukhori.

Itinerary 10D Best Historical Uzbekistan + Russia Long Trip
Tersedia untuk Desember 2019 - April 2020
Dapatkan harga menarik, dengan menghubungi Travel Consultant kami^^
C-MID205-02

HARI 01 : JAKARTA - TASHKENT (B/L/D) 

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Tashkent, via Bandara Internasional Tashkent. Pesawat take off pukul 07:10, tiba di Bandara Internasional Tashkent pukul 13:20 setelah melewati imigrasi bertemu dengan tour guide. Kemudian anda melakukan city tour dengan mengunjungi Independence Square, Amir Temur Statue, Alisher Navoi Theatre Square, Museum of Applied Arts of uzbekistan, Tashkent Metro (Underground). Selesai tour diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Persiapan Group Uzbekistan - Rusia di Bandara International Soekarno Hatta


HARI 02 : TASHKENT - SAINT PETERSBURG (B/L/D)

Santap pagi di hotel, kemudian melakuka city tour dengan mengunjungi Khazrati Imam Complex yang terdiri dari Khaffal Shashi Mausoleum, Barak khan Madrasah, Muyi Mubarak Mosque. Makan siang dan sholat, anda mendapatkan free time hingga tiba waktunya diantar ke Bandara Internasional Tashkent untuk melakukan penerbangan menuju Saint Petersburg. Tiba di Saint Petersburg pukul 22:15, setelah melewati proses imigrasi anda bertemu dengan tour guide lalu di antar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 03 : SAINT PETERSBURG - MOSCOW (B/L/D)

Santap pagi di hotel kemudian mengunjungi Hermitage Museum, Isaac Cathedral, makan siang di lokal restoran dan solat. Kemudian diantar menuju Stasiun Kereta untuk melakukan perjalanan menuju Moscow menggunakan kereta Sapsan, setibanya di Moscow dijemput oleh tour guide lalu diantar menuju lokal restorant untuk makan malam. Selanjutnya diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hermitage Museum

HARI 04 : MOSCOW (B/L/D)

Santap pagi di hotel kemudian melakukan sightseeing city tour dengan mengunjungi St. Basill Cathedral, dan Kremlin, makan siang di lokal restoran dan solat. Tour dilanjutkan dengan Metro tour dengan mengunjungi Red Square, Lenin Mausoleum, Moscow University, selanjutnya menikmati Circus Show. Selesai tour diantar menuju restoran lokal untuk makan malam, lalu diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 05 : MOSCOW - BUKHARA (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke Bandara Vnukovo untuk melakukan penerbangan menuju Bukhara. Tiba di Bukhara bertemu dengan tour guide, disini anda mendapatkan free time kemudian diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.


HARI 06 : BUKHARA (B/L/D)

Setelah santap pagi di hotel kemudian melakukan city tour dengan mengunjungi Citadel Ark, Samanides Mausoleum, Chasma Ayub, Bolo-Hauz Mosque, Coumpol Bazaar, Medreseh Nodir Divan Beghi, Complex Lyabi Khauz, Minaret Kalon, Kalyan Mosque, Medreseh Miri Arab. Selesai tour kemudian diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.


HARI 07 : BUKHARA - GIJDUVAN - SAMARKAND (B/L/D)

Santap pagi di hotel kemudian melakukan perjalanan menuju Samarkand, via Gijduvan dan mengunjungi tempat kerajinan Keramik terkenal. Makan siang dan solat, perjalanan dilanjutkan menuju Samarkand dan dianatar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 08 : SAMARKAND (B/L/D)

Santap pagi di hotel kemudian melakukan city tour di Samarkand dengan mengunjungi Registan Square, Ulughbek Observatory, Architectural Coplex Shakhi Zindeh, Mausoleu Giri Emir, Bibi-Khanym Mosque. Selesai tour kemudian diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.


HARI 09 : SAMARKAND - TASHKENT (B/L/D)

Santap pagi di hotel kemudian mengunjungi Imam Al Bukhary Mausoleum, Mausoleum of the Prophet Daniil, selanjutnya diantar menuju Stasiun Kerata untuk melakukan perjalanan menuju Tashkent. Tiba di Tashkent bertemu dengan tour guide dan diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.


HARI 10 : TASHKENT - JAKARTA (DEPT) (B)

Santap pagi di hotel (early breakfast) kemudian diantar menuju Bandara Internasional Tashkent untuk melakukan perjalanan pulang menuju Jakarta. Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 20:30, dengan demikian Tour 10D Uzbekistan + Russia Long Trip telah usai. Terimakasih telah mempercayai kami, dan sampai bertemu kembali di perjalanan berikutnya bersama Cheria Holiday.

List Hotel :
  1. Tashkent : Grand Capital 4 Stars or similar
  2. Samarkand : Grand Samarkand 4 Stars or similar
  3. Saint Petersburg : Park Inn by Radisson Pribaltiyskaya 4 Stars or similar
  4. Moscow : Izmailovo Delta Hotel 4 Stars or similar
  5. Bukhara : Devon Begi Hotel 4 Stars or similar

Inclusive :
  1. 1L Air Mineral/hari/orang
  2. Menu makanan halal / muslim friendly selama perjalanan
  3. Tour Guide berbahasa Inggris / Indonesia
  4. Transportasi Mini Bus untuk 10 -19 Pax (33 seats)
  5. Tiket masuk seluruh objek wisata
  6. Tiket kereta Afroisab / Sharq / Nasaf (sesuai ketersediaan kereeta) (Samarkand - Tashkent)
  7. Tiket kereta Sapsan (Saint Petersburg - Moscow)
  8. Akomodasi hotel berbintang 4
  9. Airport handling di Bandara Internasional Soekarno Hatta (untuk group)
  10. Luggage Tag & Travel Pillow Cheria Holiday
  11. Tour Leader Cheria Holiday

Excluding :
  1. Tiket penerbangan internasional & domestik by Uzbekistan Airways
  2. Child Price (0-11 tahun): Child With Bed : 30% | Child No Bed & Infant : 50%
  3. Visa Russia : US$ 200 / pax
  4. Tipping : US$ 60
  5. Asuransi : US$ 35
  6. Ppn 1%



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.