Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Dengan Talangan Umrah Bank Syariah Mandiri Makin Mudah ke Tanah Suci

Di masa sekarang, umrah semakin mudah untuk dilakukan, impian ke tanah suci bukanlah hal yang mustahil. Dengan memanfaatkan fasilitas dari Bank Syariah Mandiri, yaitu talangan umrah, maka masyarakat semakin mudah untuk menunaikan ibadah umrah.

Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500 ribu, maka nasabah sudah mulai bisa mempersiapkan dan merencanakan keberangkatan ibadah umrahnya sesuai dengan kemampuan dan waktu yang ada.

Perjanjian kerjasama yang ditandai dengan penandatangan MoU antara Bank Syariah Mandiri Cabang Pangkalpinang dengan biro perjalanan umrah dan haji plus, Cheria Travel sebagai bentuk komitmen bersama untuk membantu dan mempermudah masyarakat di Bangka Belitung melaksanakan ibadah umrah.

Bahkan nasabah dapat memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Untuk keberangkatan tahun 2011 akan dimulai di bulan Februari sampai dengan bulan Agustus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga nasabah dapat merayakan 1 Syawal 1432 H di tanah suci.

Kepala Cabang BSM Pangkalpinang, Izrin mengatakan produk talangan umrah ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan ibadah masyarakat Bangka Belitung seiring dan sejalan dengan semakin membaiknya kondisi perekonomian di Bangka Belitung.

“Apalagi produk ini menjangkau semua segmen masyarakat, mulai dari PNS, pegawai swasta, petani hingga wiraswasta,” ujar Izrin ditemui Bangka Pos Group usai penandatangan MoU dengan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Rahmatan Lil Alamin, Selasa (2/11).

Dedi Andriansyah, selaku Pimpinan Cabang PT Happy Prima naungan Biro Perjalanan Rahmatan Lil Alamin mengatakan, selain menyediakan fasilitas untuk umrah, biro perjalanan ini juga menyediakan fasilitas untuk masyarakat Bangka Belitung yang mau naik haji.

“Meski baru hadir di Pangkalpinang ini, namun antusias masyarakat Babel sangat tinggi. Sampai sekarang calon jemaah yang umrah sekitar 125 orang,” ungkap Dedi. (may)

PANGKALPINANG, BANGKA POS —

Pembiayaan Talangan Haji

Merupakan pinjaman dana talangan dari bank kepada nasabah khusus untuk menutupi kekurangan dana untuk memperoleh kursi/seat haji dan pada saat pelunasan BPIH.

Syarat tata cara umroh dana talangan:

    * Memiliki rekening Tabungan MABRUR
    * Memiliki formulir SPPH yang telah dilegalisir Kandepag setempat.

Manfaat:

    * Dapat dipenuhinya kebutuhan dana secara mendadak untuk menutupi kekurangan dana sebagai persyaratan dalam memperoleh porsi haji atau pelunasan BPIH
    * Proses pinjaman relatif cepat dan mudah

BSM Tabungan Mabrur

Tabungan dalam mata uang rupiah untuk membantu pelaksanaan ibadah haji & umrah.

Fitur:

    * Berdasarkan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah.
    * Tidak dapat dicairkan kecuali untuk melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji/ Umrah (BPIH).
    * Setoran awal minimal Rp500.000.
    * Setoran selanjutnya minimal Rp100.000.
    * Saldo minimal untuk didaftarkan ke SISKOHAT adalah Rp20.000.000 atau sesuai ketentuan dari Departemen Agama
    * Biaya penutupan rekening karena batal Rp25.000.

Syarat: Kartu identitas: KTP/SIM/Paspor nasabah

Manfaat:

    * Aman dan terjamin
    * Fasilitas talangan haji untuk kemudahan mendapatkan porsi haji.

Online dengan SISKOHAT Departemen Agama untuk kemudahan pendaftaran haji.

Selain dana talangan umroh juga tersedia dana talangan haji

Dana Talangan Haji dan Umroh
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dengan Talangan Umrah Bank Syariah Mandiri Makin Mudah ke Tanah Suci di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com