Ongkos Naik Haji ONH 2012 Turun Lagi

Setelah mengalami penurunan biaya onh tahun 2011 di harapkan di tahun 2012 ongkos naik haji atau ONH bisa turun lagi dikisaran 30 juta rupiah.

Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan, pemerintah akan terus meningkatkan kualitas pelayanan haji meskipun biaya naik haji (ONH) tahun ini diturunkan.

"Kita akan tingkatan kualitasnya tiap tahun meskipun ONH plus-nya turun dibandingkan dengan ONH musim haji tahun lalu," kata Menag pada pembukaan Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji di Banda Aceh.

Salah satu kualitas layanan haji yang akan ditingkatkan adalah pemondokan haji.

onh-ongkos naik haji


Alhamdulillah, musim haji tahun 2011 ini jarak paling jauh dari Mesjid Nabawi sekitar 2.500 meter dan paling dekat 2000 meter. Untuk pemondokan yang di Medinah paling jauh sekitar 600 meter," katanya.

Menteri menambahkan, pemerintah akan mencari berbagai cara agar haji Indonesia nyaman beribadah di tanah suci. saat ini biaya haji plus 2012 mulai $7500.

Ongkos Naik haji ONH Plus



Link Tentang : Umrah dan Haji juga Travel Haji
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ongkos Naik Haji ONH 2012 Turun Lagi di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.