UMRAH plus AL-AQSA plus KAIRO



Tanggal Keberangkatan : 29 Desember 2012 s/d 09 Januari 2013
Umrah Plus Al - Aqso & Kairo
Umrah Plus Al - Aqso & Kairo

Hari 01 (29 Desember 2012) : Jakarta-Jeddah-Makkah
Berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 Jam sebelum keberangkatan menuju jeddah dengan pesawat GA , Tiba di Jeddah di jemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Makkah dengan bus,Check-in dan istirahat di hotel

Hari 02 (30 Desember 2012) : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Jabal Rahmah/ Arafah , Muzdalifah, Mina , Jabal Nur & Ja’ronah.

Jabal Tsur
Jabal Tsur
  
Hari 3 (31 Desember 2012) : Makkah - Jerusalem
Setelah Sholat Zhuhur thawaf wada & bersiap-siap meninggalkan Makkah menuju Jeddah City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah Untuk Menuju ke Jerusalem.

Jeddah
Jeddah

Hari 04 (01 Januari 2013) : Jerusalem-Mount Zaitun- Mount Zion
Setelah santap pagi mengunjungi Bukit Zaitun , melihat panorama kota tua Jerusalem. Mengunjungi tempat “Nabi Isa diangkat ke langit“, makam sufi wanita Rodiatul Adawiyah dan makam Salman Al Farisi. Mengunjungi makam Nabi Daud As di Bukit Zion : Tempat perjamuan terkahir , mengunjungi masjid Umar bin Khatab dan Gereja Makam Suci di Bukit Golgota serta melihat Tembok Ratapan ( Willing Wall ). Melakukan sholat jamaah di Masjid Al Aqsa dan Dame of the rock.

Bukit Zaitun
Bukit Zaitun

Masjid Al Aqsa
Masjid Al Aqsa

Hari 05 (02 Januari 2013) : Jerusalem-Hebron-Bethlehem-Jerusalem
Menuju Hebron ziarah ke Masjid dan makam Nabi Ibrahim As dan Siti Sarah Ra , Nabi Ishak As dan Rogayah Ra, serta makam Nabi Yaqub As Dilanjutkan menuju Betlehem tempat dimana Nabi Isa As dilahirkan dan dilanjutkan kembali ke Jerusalem.

Hebron
Hebron

Hari 06 (03 Januari 2013) : Jerusalem-Thaba Border St Chaterine
Setelah santap pagi , langsung menuju Thaba Border kota yang merupakan batas 3 negara antara Mesir, Israel dan Yordania, melalui tempat umat Nabi Luth As diajab Allah ( Sodom and Gomorah ) & Eilat, dilanjutkan menuju St Catherune. Bermalam di St. Chaterine.

Sodom and Gomorah
Sodom and Gomorah

Hari 07 (04 Januari 2013) : St Chaeterine-Mt. Sinai-Kairo
Tepat tengah malam perjalanan menuju Mt. Sinai disini Nabi Musa As berbicara dengan Allah Swt, kemudian dilanjutkan menuju Kairo dengan melewati terusan Zues dan mengunjungi Ayoun Mousa dan Benteng Barlif.( Benteng perang Mesir-Israel) Bermalam di Kairo.

Mt. Sinai
Mt. Sinai

Ayoun Mousa
Ayoun Mousa

Hari 08 (05 Januari 2013) : Kairo-Aswan
Setelah santap pagi , mengunjungi 3 Piramid di dataran tinggi Giza, dilanjutkan menuju Aswan menggunakan kereta malam . Bermalam di Aswan.

Piramida Giza
Piramida Giza

Hari 09 (06 Januari 2013) : Kairo-Madinah
Setelah santap pagi acara dilanjutkan City Tour Cairo kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Madinah. Cek-in dan Istirahat di Hotel.

Cairo City Tour
Cairo City Tour

Hari 10 (07 Januari 2013) : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Sh-Shiddieq dan Umar Bin Khatab, Makan Baqi. Berkunjung ke tempat- tempat bersejarah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma, Sholat berjamaah di Masjid Nabawi.

Jabal Uhud
Jabal Uhud

Masjid Nabawi
Masjid Nabawi

Hari 11 (08 Januari 2013) : Madinah-Jeddah-Jakarta
Acara bebas sampai tiba saatnya melanjutkan perjalanan ke Jeddah untuk kembali ke tanah air

Hari 12 (09 Januari 2013) : Jakarta
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah umrah bersama kami.

Paket Umroh Plus Cairo 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang UMRAH plus AL-AQSA plus KAIRO di blog Cheria Wisata Informasi lebih lanjut silahkan hubung bagian marketing Cheri Wisata.

Artikel terbaru :

15 comments

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Cheria Tour Travel

Menyediakan Paket Umroh Plus dan Reguler Berangkat Setiap Pekan Dengan Pesawat Garuda Indonesia, Emirat, Turkish, Etihad dan Maskapai Ternama Lainnya.

Silahkan Menghubungi Kami Untuk Request Paket Wisata Halal

Dan Apakah mereka tidak Mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. dan telah datang kepada mereka Rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka Allah sekali-kali tidak Berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang Berlaku zalim kepada diri sendiri (QS Ar-Ruum [30] 9).