travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus Mesir 2016 2017 Promo

Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo 2016 2017 Promo


Beribadah umroh sambil menikmati perjalanan ke mesir yang penuh dengan peninggalan sejarah kuno dan wajib menjadi pelajaran bagi umat manusia lewat paket umroh plus dan tour kairo mesir Cheria Wisata



Umroh Tour Wisata Ke Mesir, Jangan Lupa Kunjungi Tempat-Tempat Ini!

Umroh Plus tour Mesir Bersama Cheria Wisata
Giza View

Ada banyak cara untuk mengunjungi berbagai negara di belahan dunia manapun. Anda pun bisa mengjungi Mesir dan Turki melalu paket Umroh lho! Kini, ada banyak sekali pilihan paket wisata Umroh plus dengan berbagai tujuan negeranya.


Jika Anda ingin semakin mengenal negara Uni Emirat Arab, Timur Tengah atau negara Islam lainnya, maka Mesir atau Turki adalah pilihan yang ideal. Kedua negara tersebut tentu memiliki keunikannya tersendiri. Jadi, jika Anda berencana ajak keluarga, maka sebaiknya pilih paket Umroh plus mesir.

Objek Tempat Wisata Paket Umroh Plus Liburan Ke Mesir Yang Menarik


Mesir memiliki bangunan unik dan wisata yang tak kalah indah dari Turki. Mau tahu apa saja, yuk coba kita intip objek wisata di Mesir yang populer.

Piramid atau Spinx

paket tour wisata mesir Piramida Giza
Piramida Giza 
Piramid atau Spinx: Mesir sangat terkenal dengan piramidnya. Ketika berfikir tentang Mesir, pasti fikiranmu akan tertuju pada gurun pasir dan piramid. Ya, dengan paket umroh plus mesir, Anda kini bisa melihat salah satu keajaiban dunia ini, Piramid. Di Mesir ada lebih dari 80 Piramid yang masih sangat indah dan terawat.


Salah satu Piramid terbesar adalah Piramida Agung Giza. Di gurun pasir tersebut juga ada Spinx yang sangat terkenal karena bentuknya yang ini. Spinx terbesar di Mesir adalah Spinx Agung. Jika Anda penasaran dengan isi di dalam Piramida tersebut, Anda bisa keliling dengan paket umroh plus mesir yang akan mengajak wisata kedalamnya juga lho! Didalam Piramida tersebut ada banyak jasad raja dan mumi yang diawetkan.


Jadi, mumi bukanlah hanya cerita fiksi yang sering diceritakan di televisi, tapi memang benar adanya. Spinx merupakan patung singa berkepala manusia. Keunikan inilah yang hanya bisa Anda temui di Mesir. Kedua keajaiban dunia ini membuktikan bahka struktur buatan manusia pun menyimpan berbagai misteri yang kini masih abadi.



Kairo


paket tour Kota Kairo
Kota Kairo

Kairo, Mesir: Kairo, ibukota Mesir merupakan kota utama yang akan Anda kunjungi dengan paket umroh plus mesir. Disana, Anda akan melihat kehidupan kota yang modern dengan nuansa berbeda. Kairo merupakan pusat ilmu pengetahuan Islam. Di Kairo-lah terdapat Universitas tertua yaitu Universitas Al-Azhar. Kairo pun dijuluki sebagai kota 1000 menara karena disana ada banyak sekali masjid dengan menara yang cantik.

Laut Merah


Laut Merah
Laut Merah 

Laut Merah: Jika Anda suka dengan pemandangan pantai, maka di Mesir pun ada laut merah yang sangat mempesona. Laut merah dikenal oleh orang muslim pada cerita Nabi Musa yang membelah laut merah. Disana Anda bisa melihat langsung keindahan laut merah yang terhubung terusan suez dan laut mediterania. Laut merah memiliki kadar garam yang sangat tinggi dan spesies berbahaya didalamnya lho!

Luxor


Luxor
Luxor

Luxor: Pasti Anda mengenal Luxor sebagai salah satu nama game di komputer. Ya, nama tersebut diambil dari bangunan di Mesir ini, Luxor. Luxor merupakan kota kuno yang terletak di Heliopolis. Di kota ini ada banyak sekali reruntuhan yang menjadi situs sejarah Mesir. Disana juga terdapat monument kebohingan dan makam yang terbuka. Penasaran? Anda bisa gunakan paket umroh plus mesir untuk lihat keunikan kota di Mesir ini.



Sungai Nil


Sungai Nil
Sungai Nil


Sungai Nil: Sungai terpanjang di dunia ini memiliki cerita unik juga dimana Nabi Musa pernah dihanyutkan hingga akhirnya ditemukan oleh Putri Firaun. Sungai Nil ini merupakan jantung bagi pendudu Mesir. Disanalah awal mula sarana wisata, pertanian, bendungan, perikanan, dll. Anda pun bisa melihat keunikan Sungai Nil yang kaya akan sejarah Islamnya dengan paket umroh plus mesir.

Paket Promo Umroh Plus Mesir 2016





Promo Umroh Plus liburan Mesir
Paket Promo Umroh Plus Mesir 2016

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Umroh Plus Liburan Mesir :



Itinerary Umroh Plus Ziarah Mesir


Hari ke 1  : JAKARTA – MEDINAH
Pukul 7.00 WIB Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Take off menuju Madinah dengan pesawat saudi airlines SV813. Tiba di Bandara Madinah dengan selamat. dilanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Hotel Madinah. Chek in Hotel

Hari ke 2  : MADINAH
Ziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat,  Sholat  Taubat,  Sholat  Tahajud,  Dzikir,  Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 3 : MADINAH
Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 : MADINAH – MAKKAH
Pukul 07.00 Check Out Hotel dari Madinah menuju Makkah Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 5 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad.

Hari ke 6 : MAKKAH
Ziarah kota  Makkah  seperti  :  Jabal  Tsur,  Jabal  Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2

Hari ke 07 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat  Fardu  berjama'ah,  sholat  sunah  Wudlu,  Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad

Hari ke 08 : MAKKAH – JEDAH - CAIRO
Melaksanakan tawaf wada sebelum sholat subuh, pukul 09.00 Check Out Hotel lalu melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah lalu menuju bandara Jeddah 17.25. Take off menuju cairo dengan pesawat saudi airlines SV303 Pukul 18.00. Tiba di bandara Cairo, check in hotel

Hari ke 09 : CAIRO - ALEXANDRIA - CAIRO


Montazah Palace - Alexandria
Montazah Palace

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan ke kota Alexandria untuk mengujungi Qait Bay Fort, Masjid Abu Al Abbas, Pompey’s Pillar dan Montazah Palace. Setelah full day tour di kota Alexandria, kita akan kembali ke Cairo


Hari ke 10 : CAIRO

Sphinx of Giza
Sphinx of Giza

Hari ini  kita  akan  mengunjungi  icon  negara  mesir  yaitu Pyramids & Sphinx of Giza. Mengunjungi Museum Egypt dan berbelanja di Khan El Khalili Bazaar

Hari ke 11 : CAIRO - FAYOUM - CAIRO






Danau Qarun
Danau Qarun
Setelah sarapan pagi, Full day mengunjungi Oasis Fayoum : Danau Qarun the seven wheel Pyramids medium, kemudian kembali ke Cairo untuk beristirahat, makan siang dan makan malam.

Hari ke 12 (03/01) : CAIRO - JEDDAH - JAKARTA
Check out hotel, lalu melanjutkan perjalanan menuju bandara Cairo untuk kembali ke tanah air. Pukul 12.30 take off menuju jeddah dengan pessawat saudi airlines SV300. Pukul 15.30 Tiba di bandara Jeddah. Istirahat sejenak, Pukul 21.00 Take off menuju jakarta dengan pesawat saudi airlines SV816.

Hari ke 13 (04/01) : JAKARTA
Pukul 11.00 Insya Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan Menjadi perjalanan yang mengesankan

 


Akomodasi Hotel *4
  • Madinah : Al Saha Hotel
  • Makkah : Al Marsa Hotel
  • Cairo : Le Meridien Pyramids Hotel

BIAYA SUDAH TERMASUK
  • Akomodasi dan hotel sesuai program
  • Pengurusan Visa (Saudia)
  • Tiket masuk objek wisata yang dikunjungi.
  • Tiket pesawat udara PP. (Kelas Ekonomi)
  • Makan 3X sehari
  • Bimbingan Manasik Umrah
  • Ziarah dengan transportasi bus AC
  • Bagasi sesuai ketentuan penerbangan
  • Muthawwif / Guide berpengalaman
  • Perlengkapan Ibadah umrah (kain ihram, mukena & bergo, travel bag, tas dokumen, seragam & buku manasik)
  • Air zam-zam @ 10 liter
  • DVD / VCD Memory Umroh
  • P3K dan obat-obatan
  • Sertifikat

BIAYA BELUM TERMASUK
  • Biaya Airport Tax, Handling & perlengkapan Rp.1.200.000,-
  • Biaya pengeluaran pribadi (telepon, mini bar, laundy, dll).
  • Biaya tour tambahan / Optional Tour.
  • Biaya kelebihan berat bagasi (excess baggage).
  • Bea cukai di Jakarta atau negara yang dikunjungi.
  • Tipping untuk Local Guide, Driver
  • Laundry, fax, telp, kelebihan bagasi, dll. yang bersifat pribadi.
  • Tour di luar program yang sudah ditetapkan.
  • Biaya yg timbul akibat keterlambatan, penundaan & pembatalan oleh penerbangan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis

*Demi untuk kepentingan bersama, jadwal & harga perjalanan ini sewaktu-waktu dapat berubah. Menyesuaikan waktu dan kondisi setempat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.*

Bulan Desember, Januari, februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember 2016 2017

Beberapa Tempat Paket Tour Mesir Yang Menarik



Egyptian Museum Di Mesir Destinasi Wajib Pecinta Sejarah

Disinilah ribuan peninggalan Mesir bersemayam. Dari singasana emas para Firaun hingga mumi yang ditempatkan dalam kota-kotak bebas oksigen. Penjagaan ketat diberlakukan bagi semua pengunjung, selain harus melalui metal detector barang bawaan pun diperiksa dengan sangat teliti.

Museum Mesir ini terletak di jantung kota Kairo, secara tampilan memang tak semegah atau seindah museum terkenal lainnya seperti Louvre di Paris atau . British Museum di London. Namun bila menilik koleksinya, museum ini jauh lebih istimewa karena memiliki benda- benda yang tak ternilai harganya.

Egyptian Museum

Egyptian Museum - Kairo
Egyptian Museum

Karena itu, tempat ini juga dikenal dengan nama The Museum of Antiquities, karena ada ribuan artefak dari zaman Mesir Kuno hingga Kekaisaran Romawi tersimpan disini. Semua ditampilkan secara kronologis sehingga memudahkan pengunjung untuk memahami perubahan setiap era yang ditampilan.

Terdapat 107 ruang, dengan sedikitnya 60.000 benda dari rentang waktu 5.000 tahun. Hampir semua bagian dalam ruang ini disesaki artefak, mulai dari masa prasejarah hingga era Romawi. Namun sebagian besar koleksinya adalah benda-benda peninggalan para Firaun. Museum ini sekitar.

Koleksi Museum Mesir yang tak ternilai harganya

Koleksi Tutankhamun
Koleksi Tutankhamun

Di lantai dasar pengunjung akan dibawa melihat-lihat koleksi berdasarkan kronologi waktu, sementara berbagai koleksi di lantai atas dikelompokkan sesuai kategorinya. Seperti koleksi Tutankhamun , koleksi benda-benda kayu, patung dewa-dewa, juga koleksi mumi.

Koleksi yang paling fenomenal disini adalah harta karun peninggalan raja Tuthankhamen yang ditemukan oleh arkeolog Inggris, Howard Carter pada tahun 1922. Koleksi peninggalan raja termuda di mesir ini benar-benar sangat indah dan membuat mata silau, karena semua terbuat dari emas murni. Salah satu peninggalan firaun yang berkuasa pada usia sekitar 9 tahun ini adalah peti jenazah dari emas seberat 110 kg. Tetapi yang selalu jadi incaran para wisatawan untuk berfoto adalah patung kepala King Tut.

Ya, di museum ini ada ruang khusus yang berisi koleksi mumi, satu kamar berisi 11 mumi dan satunya lagi 12 mumi namanya Royal Mummies Room. Selain itu, dikenakan biaya sekitar Rp 300 ribu untuk pengunjung yang ingin menikmatinya.

Peninggalan Firaun Tuthankhamen

Kamar khusus ini dilengkapi dengan alat elektronik untuk mengamati para pengunjung, juga pintu kaca anti peluru. Sementara suhu kamar dibuat dengan tingkat kelembaban antara 19 dan 20 derajat Celcius, serta penerangan yang remang-remang agar mumi yang ditempatkan di dalam kotak kaca bening tersebut tak cepat lapuk.

Mumi di ruang ini ditemukan dari beberapa lokasi, ada mumi Ramses II, raja yang paling terkenal dimasanya. Dengan tangan yang bersilang di dada, firaun ini konon meninggal diracun dalam usia 60 tahun. Juga terdapat mumi Ramses IV, mumi pendeta Amun, (penguasa Mesir selatan), juga mumi Ratu Hatshepsus dan Ratu Ahmose Meritamun.

Bila merunut sejarahnya, museum yang didirikan Auguste Mariette pada akhir abad 19 ini semula berlokasi di Boulaq, namun kemudian pada 1891 dipindahkan ke istana Ismail Pasha di Giza. Baru pada 1902 arsitek Marcel Dourgnon berhasil merancang gedung bergaya neoklasik ini yang menjadikannya museum pertama di dunia.

Yang jelas, sebagai museum dengan koleksi terlengkap di Mesir, jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mengunjunginya. Yuk liburan ke Mesir dengan Paket Umroh Plus Mesir bersama Cheria Halal Wisata.

Warisan Arkeologi Di Luxor 

Apakah Anda tahu tentang Luxor? Cheria Wisata akan mengulas tentang obyek wisata di Mesir ini. Pada jaman Mesir kuno Luxor merupakan ibukota negara (1550-1069 SM). Pharaoh Amenhothep, Ramses II, bahkan sempat ditahklukan oleh ’Alexander the Great’ dari Macedomia. Sepenggal liburan yang kami habiskan di Luxor membuat saya turut mengalami salah satu tempat bersejarah dunia yang terkenal dengan warisan arkeologinya. 

Seperti kebanyakan kota yang terletak di lembah sungai Nil, Luxor pun terbagi dua yakni: Luxor timur dan Luxor barat. Berdasarkan kepercayaan Mesir kuno bahwa siklus peredaran matahari (terbit di timur dan terbenam di barat) merupakan sistem solar yang melambangkan siklus kehidupan bangsa Mesir, maka Luxor timur merupakan pusat aktivitas peradaban dimana segala mahluk hidup lahir, tumbuh, dan menjalani kehidupan.

Obyek wisata utama di Luxor timur adalah Candi Karnak dan Candi Luxor. Sesudah Piramida Giza yang tersohor, Candi Karnak merupakan tempat terpenting dalam sejarah pharaonic. Candi Karnak dipenuhi dengan 134 buah gigantic columns dengan ruangan super besar yang tak berujung, di kedua sisi gerbang utama sebelum lorong Great Hypostyle berdiri patung granit Raja Ramses II. Dan pada jantung kompleks candi Karnak terdapat Kuil Anum yang didedikasikan untuk raja para dewa.

Candi Karnak
Candi Karnak
Masih dalam kompleks Candi Karnak, terdapat juga danau sakral dimana pada jaman dahulu digunakan oleh para pendeta untuk membersihkan diri sebelum melakukan ritual penyembahan atau upacara spiritual. Disisi utara danau sakral dapat kita jumpai patung batu scarab of Khepri (kumbang Khepri) dalam ukuran raksasa. Dalam mitologi mesir Dewa kumbang Khepri dipercaya mempunyai kekuatan untuk menggerakan matahari dari terbit hingga tenggelam.

Candi Luxor
Candi Luxor
Obyek wisata terpenting kedua yaitu Candi Luxor, lokasi candi sungguh ideal terkonsentrasi di jantung kota Luxor. Konstruksi candi Luxor membentang berparalel dengan Sungai Nil. Arsitektur Candi Luxor menonjolkan kesan ningrat dan elegan, dibangun oleh Pharaoh Amenhotep III, kemudian diperbaharui oleh Ramses II. Bahkan pada dekade terakhir dibawah kekuasaan Alexander the Great, Luxor Temple dimodifikasi lebih lanjut.

Masjid Abu Al-Haggag
Salah satu sudut unik di Candi Luxor adalah Mesjid Abu al-Haggag yang dibangun oleh pemerintahan Arab pada abad ke-13. Pada gerbang utama candi terdapat sebuah obeliks dari batu granit merah muda setinggi 25m, mulanya obeliks ini terpancang sepasang, namun satu dari obeliks pada abad ke-19 berpindah ke Perancis sebagai hadiah dari Raja Mohammed Ali untuk rakyat Perancis, yang sekarang terpancang di de la Concorde - Paris. Jangan khawatir bila senja beranjak larut, karena kawasan candi dilengkapi dengan lampu sorot yang memberi kesan kuno, historikal dan eksotik dibandingkan dengan wisata di siang hari.

Bagi pecinta museum, Luxor memiliki dua museum terkemuka yaitu, Mummification museum & Luxor Museum. Sementara bagi Anda yang lebih mengutamakan pengalaman kuliner atau sekedar cuci mata, jantung kota Luxor difasilitasi dengan trotoar luas sepanjang jalan Sharia Al-Corniche menyusuri sungai nil. Jejeran toko-toko sovenir, pilihan restoran terapung, atau cafe tenda berderet sepanjang Sharia al-Corniche menawarkan hidangan tradisional maupun seafood yang pastinya halal.


Berburu Buah Tangan Khas Mesir Di Khan Khalili

Berburu Buah Tangan Khas Mesir Di Khan el-Khalili
Berburu Buah Tangan Khas Mesir Di Khan el-Khalili

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan wisata muslim atau umrah plus Mesir di Kairo, kurang lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri mampir ke Pasar Khan el-Khalili. Di sini, pengunjung bisa merasakan atmosfer Mesir yang orisinal. Pasar Khan el-Khalili merupakan favorit wisatawan untuk membeli barang oleh-oleh. Bagi sahabat yang ingin dan sedang melakukan perjalanan wisata muslim atau umrah plus Mesir, jangan lupa mengunjungi pasar yang satu ini, Khan el-Khalili.

Berburu aneka pernak-pernik
Siapkan budget Anda ketika berada di sini

Awalnya, Khan el-Khalili merupakan sebuah caravanserai atau semacam penginapan bagi para pedagang dari mancanegara dan pusat aktivitas ekonomi. Caravanserai yang dalam bahasa Arab disebut “Khan” ini didirikan pada tahun 1382 oleh Emir Djaharks el-Khalili. Emir Djaharks el Khalili adalah seorang pejabat kerajaan dinasti Mamalik yang mendirikan khan besar di Kairo, di bawah Burji Mamluk Sultan Barquq [1382-1399M]. Oleh karena itu, pasar ini dinamakan Khan el-Khalili, seperti nama pendirinya Emir Djaharks el-Khalili. Letaknya yang strategis di pusat kota Kairo menjadikan Khan El-Khalili menjadi tujuan utama para turis untuk berbelanja oleh-oleh.

Lebih indah jika dinikmati saat malam hari
Masih berdiri dengan kokoh

Karena menjadi tujuan wisata populer, Anda pastinya juga akan menemukan ramainya orang yang berlalu-lalang. Pasar ini terdiri dari satu jalan besar dengan gang-gang kecil di kiri dan kanan yang menggoda untuk ditelusuri. Segala pernak-pernik khas Mesir bisa ditemui di sini, mulai dari t-shirt, gelang, kalung, lampu, miniatur piramid, pashmina, scarf, bumbu dapur, keffiyeh, karpet, magnet kulkas, papyrus, alat musik tradisional, topi mantel, kartu pos, sepatu kulit, abaya (baju panjang semacam gamis), peralatan shisha, sampai kostum penari perut dan benda-benda khas untuk oleh-oleh. Tidak hanya itu, di pasar ini juga banyak dijual rempah-rempah untuk bahan obat herbal atau bumbu-bumbu masak kering.

Beramai-ramai orang di sini untuk berburu berbagai kebutuhan
Banyak orang berlalu-lalang di pasar ini

Lukisan papyrus dapat menjadi pilihan menarik sebagai oleh-oleh karena tidak ada di tempat lain. Papyrus adalah sejenis serat tanaman yang dijadikan kertas untuk lukisan dan papyrus ini sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu, terutama di Mesir. Harga lukisan papyrus ada yang hanya 2 pound bahkan ada yang lebih dari 2.000. Seperti batik, lukisan papyrus ada yang dicetak dan ada pula yang dilukis dengan tangan. Tentu saja, harga lukisan yang lebih tinggi adalah hasil karya lukis tangan. Selain menjual barang-barang antik, salah satu keunikan Pasar Khan el-Khalili terletak pada bentuk dan gaya Khan el-Khalili. Karena umurnya sudah ratusan tahun, bangunan di pasar ini cenderung kurang teratur, tapi inilah keunikannya. Bangunan tuanya itu yang membuat Khan el-Khalili terlihat eksotis.

Ada kostum penari perut yang ditawarkan
Bisa juga membeli kostum penari perut

Tak heran jika banyak pengunjung berfoto untuk kenang-kenangan bahwa mereka pernah berkunjung ke Mesir. Maklum, model dan gaya bangunan Khan el-Khalili membuat kita seakan-akan hidup kembali pada zaman para nabi dan rasul dulu. Anda yang gemar berbelanja dan menyukai pernak-pernik unik pasti akan ketagihan untuk kembali lagi ke Khan el-Khalili.


Cheria Wisata memiliki referensi unik untuk memberikan warna yang cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jadwal kegiatan Anda. Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia memberikan paket Travel umroh plus tour terbaik Mesir 2016  dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


 Menarik bukan? Segera rencanakan liburan Anda di Mesir bersama Cheria Wisata yang mempunyai banyak referensi unik untuk destinasi di Mesir. Dengan harga paket tur yang terjangkau dan jatwal yang dapat di ikuti kapan saja, dapat menjadi pilihan Anda untuk berlibur. Jangan ragu untuk menghubungi kami.


Search Terms Paket Umroh Plus Mesir


  • tour ke mesir 
  • tour mesir 
  • paket tour ke mesir 
  • tour kairo 
  • umroh plus mesir 2017 
  • paket umroh mesir turki 
  • umroh plus mesir dan turki 
  • umroh plus mesir desember
  • paket umroh plus mesir 2016
  • umroh plus mesir 2016
  • umroh plus cairo 2016
  • umroh plus eropa 
  • umroh plus turki 
  • paket umrah plus wisata mesir

» Thanks for reading Umroh Plus Mesir 2016 2017 Promo