Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Kenali Doa Haji Mulai Sekarang


Kenali Doa Haji Mulai Sekarang


haji plus, haji
Haji

Menjalankan ibadah haji membuat Anda wajib paham betul doa haji apa saja yang mesti Anda hapal. Persiapkan itu semua mulai dari sekarang bila Anda adalah calon jamaah haji 2015/2016. Hemm, apakah Anda tahu doa haji terdiri dari apa saja? Ini dia.

Kumpulan Doa Haji

  1. Doa Ihram
  2. Doa Keluar Rumah
  3. Doa Ketika Sampai di Mina
  4. Doa Ketika Melihat Ka’bah
  5. Doa Ketika Sampai di Muzdalifah
  6. Doa Ketika Tiba Di tujuan
  7. Doa Masuk Arafah
  8. Doa Masuk Masjidil Haram
  9. Doa Masuk Masjid Nabawi
  10. Doa Melontar Jumrah
  11. Doa Memasuki Kota Madinah
  12. Doa Memasuki Kota Mekkah
  13. Doa Menggunting Rambut
  14. Doa Sa’i
  15. Doa Sampai di Tanah Air
  16. Doa Selesai Melaksanakan Haji/Umrah
  17. Doa Sewaktu Kendaraan Bergerak
  18. Doa Thawaf
  19. Doa Waktu Diatas Kendaraan
  20. Doa Wukuf
  21. Niat Haji & Umrah
Nah, apakah Anda sudah memiliki panduan untuk doa haji tersebut? Jika Anda adalah calon jamaah haji yang berangkat bersama Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh Cheria Travel, maka Anda tidak perlu khawatir. Pembimbing haji kami yang berpengalaman akan memandu Anda untuk bisa menguasai doa-doa haji tersebut.


doa haji, haji 2013, onh 2013, onh plus 2013, haji plus 2013


Aplikasi Doa Haji


Nah untuk Anda yang memiliki gadget berbasis android, kini telah tersedia aneka aplikasi doa haji yang bisa Anda unduh dan install di perangkat Anda. Para pengguna gadget dapat dengan mudah memakai aplikasi ini untuk mencari informasi tentang doa haji. Setelah Anda install, aplikasi bakal menampilkan sebuah doa yang dapat dibaca oleh pengguna dan dilengkapi dengan arti dari doa tersebut.

Aplikasi yang dibuat mobile menggunakan platform Android dan bahasa pemrograman Java ini juga dapat dijadikan panduan tentang rukun haji dan wajib haji beserta larangan selama melakukan ibadah haji. Kini aplikasi semacam ini dapat Anda cari di Google dengan kata kunci “aplikasi doa haji” maupun “Doa Haji Android”.

Dengan menginstall aplikasi ini, kumpulan doa haji bisa kita genggam dengan enteng. Semoga juga artikel Kenali Doa Haji Mulai Sekarang dapat menjadi manfaat yang tak kalah berguna ya untuk penunaian ONH 2015/2016  Anda semua.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenali Doa Haji Mulai Sekarang di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com